CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Melihat Gaya Tik Tok Masyarakat Korea, Asli Lucu Dan Keren Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4361ca9a972e2e9f5bb460/melihat-gaya-tik-tok-masyarakat-korea-asli-lucu-dan-keren-gan

Melihat Gaya Tik Tok Masyarakat Korea, Asli Lucu Dan Keren Gan



Melihat Gaya Tik Tok Masyarakat Korea, Asli Lucu Dan Keren Gan

Melihat Gaya Tik Tok Masyarakat Korea, Asli Lucu Dan Keren Gan

Sumber: pinterest

Lagi iseng-iseng buka applikasi Tik Tok buatan negeri tirai bambu, ehh ternyata orang Korea juga senang loh main Tik Tok. Walau tak semeriah orang Indonesia, namun Tik Tok digemari juga ternyata disana.

Tapi yang menarik nih gan pas liat youtube ada orang korea yang lagi bermain tik tok tapi lagunya Indonesia, ettt dah ga tau dah nih editan apa beneran ya. Namun setidaknya applikasi Tik Tok yang buat seru-seruan sudah merambah negeri ginseng.

Yang pasti apllikasi Tik Tok sudah mulai mendunia, entah apa yang merasuki Korea sampai-sampai applikasi yang bikin Bowo terkenal hingga menkominfo memberikan larangan kalau Tik Tok tak elok untuk anak-anak sukses juga menggaet masyarakat Korea untuk bergaya.



Tik Tok Korea terasa lebih malu-malu dan tentu saja dengan keterampilan dance di atas rata-rata, masyarakat Korea yang hobi main Tik Tok pastinya lebih sering menampilkan gaya dancenya yang sexy dan juga cukup keren lah ala-ala K Pop Korea. Bahkan beberapa artis Korea juga tak mau ketinggalan bermain Tik Tok.

Setidaknya di zaman modern saat ini, banyak orang lebih senang mengapresiasikan dirinya di dunia maya. Mereka lebih senang juga berinteraksi di dunia maya. Tak jarang juga dunia maya dapat membuat orang-orang menjadi terkenal, dan hal itu saya rasakan sendiri.

Melihat Gaya Tik Tok Masyarakat Korea, Asli Lucu Dan Keren Gan

Sumber foto SS Pribadi

Terlebih ketika melihat aksi-aksi konyol di apllikasi Tik Tok sangat beragam ada yang sederhana, lucu, menarik dan ada juga yang keren. Bahkan gaya-gaya masyarakat Korea dalam bermain Tik Tok hampir sama saja dengan Indonesia loh penuh canda dan tawa. Ada juga yang tampilannya keren banget, tapi hampir rata-rata cowok korea kok mulus putih gitu ya duh serasa jadi Cowok Cantik deh gan.

Nampaknya tidak hanya di Indonesia saja yang gemar Tik Tok, masyarakat di Korea pun sama setidaknya ini menandakan kekuatan media sosial memang cukup mengkhawatirkan. Interaksi sosial masyarakat dunia di dunia nyata perlahan mulai tergantikan dengan dunia maya.

Semoga saja kita tidak terlena terus di dunia maya ya gan, karena dunia nyata lebih terasa rasa sosialnya dibandingkan dunia maya.


########

Referensi, Pendapat Pribadi



Diubah oleh .nona.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di