CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Karesidenan Pati /
COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43389a97751369f60d1cd0/coc-serentak-seluruh-regional-kaskus-2020-karesidenan-pati

COC (COMMUNITY ONLINE COMPETITION) SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020

COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI



Halo Rekan-rekan Kaskuser-Kaskuserwati



Apa kabar semuanya nih Gan ???

Semoga masih dalam keadaan sehat ya gan/sist.


Agan-sista kaskuser di masing-masing regional kangen gak sih sama event-event KASKUS serentak yang melibatkan seluruh Regional KASKUS ????

Kalo ane sih kangen berat nih..

Sedikit kita flashback aja nih gan beberapa kegiatan yang sudah pernah kita jalani bersama :

1. KASKUS Cendolin Indonesia tahun 2015, 2016 dan 2017

2. KASKUS Gapura Indonesia tahun 2016

3. KASKUS Donor Darah 2018




Wah ternyata udah 2 tahun aja gan.

Nah, di bulan Februari ini KASKUS mau ngajak Agan-Sista, Moderator Regional, Aktivis Regional dan Kaskuser Regional untuk bersama-sama dan bergerak membuat event serentak kembali. Tapi untuk kali ini bukan event offline tetapi event online di masing-masing sub forum regional.



Pengen tau nama eventnya ????



COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI



Community Online Competition (COC)

Regional Serentak seluruh Regional KASKUS Tahun 2020.


COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI



Sebelum ane mau menjelaskan seputar COC Regional Serentak ini, ane mau menjelaskan dulu apa sih COC Regional Serentak dan tujuannya.



Jadi, COC Regional Serentak ini merupakan kegiatan kompetisi online di KASKUS yang hanya melibatkan sub forum Regional saja dan dilakukan secara bersamaan oleh masing-masing Regional dengan periode waktu yang telah ditentukan oleh KASKUS.

Bentuk online yang wajib dilakukan oleh Regional KASKUS adalah membuat thread seputar potensi daerahnya yaitu Kebudayaan, Kesenian, Makanan Tradisional dan Lokasi Wisata. Thread tersebut dibuat oleh kaskuser-kaskuser yang aktif di Regional dengan komando Regional Leader.



Tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan kembali semangat membuat thread di KASKUS dan mempromosikan potensi-potensi daerah masing-masing Regional.



Nah udah tau kan apa itu COC Regional Serentak dan sekarang waktunya ane mau memberikan informasi terkait mekanisme, periode kompetisi, hadiah & kriteria pemenang :




COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI




Mekanisme


  • Event ini akan diikuti oleh Regional se Indonesia,

  • Topik penulisan thread harus seputar potensi daerah yaitu tentang Kebudayaan, Kesenian, Makanan Tradisional dan Lokasi Wisata

  • Thread TIDAK boleh menjiplak dari thread yang sudah ada di KASKUS

  • Satu username KASKUS diperbolehkan membuat thread lebih dari satu asal kontennya tidak sama atau tidak copas thread yang sudah ada, dan tidak boleh posting di regional yang berbeda.

  • Kaskuser boleh mengambil tulisan dari berbagai macam artikel dan wajib mencantumkan sumbernya. Membuat thread original akan menjadi penilaian khusus untuk Regionalnya

  • Thread wajib diposting di masing-masing Regionalnya

  • Judul thread harus diawali dengan [COC Regional: Topik Tulisan (Kebudayaan/Kesenian/Makanan Tradisional/Lokasi Wisata].
    Contoh : [COC Regional: Lokasi Wisata] Waduk Jatiluhur merupakan Objek Wisata Ternama di Purwakata






==>Jika kaskuser sudah posting, wajib untuk mengisi form pengisian data di Submit Karesidenan Pati


==>Untuk memudahkan koordinasi, berikut ini ane sertakan link grup WA COC Kaskus Regional Karesidenan Pati:
https://chat.whatsapp.com/FNvF5b8yScL8sYKsl5LoDp




COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI




Penentuan Pemenang


Ada beberapa kriteria pemenang dalam kompetisi ini, yaitu :

Quote:


Quote:


Quote:




COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI




Periode Kompetisi


Quote:




COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI




Hadiah


Quote:


Quote:


COC SERENTAK SELURUH REGIONAL KASKUS 2020 KARESIDENAN PATI




Nah, Agan2 sudah pada tau kan mekanisme dan hadiahnya, WOW banget kan. Ayo buruan ajak seluruh kaskuser di Regionalnya untuk menulis di thread KASKUS seputar potensi daerahnya.



KASKUS berharap seluruh Regional bisa berpartisipasi dan membangkitkan kembali semangat NGASKUS



Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan japri ya om



Selamat Memeriahkan COC Regional Serentak



emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buruhrokok
Halaman 1 dari 13
reserbet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nenda dulu oms
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Diubah oleh buruhrokok
Balasan post goonerettekw
Quote:


yuh gan, ikut meramaikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ijin share ya oms emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


terima kasih gan, share sebanyak2nya gan
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
actandprove dan vizum78 memberi reputasi
ooiitt... baru baca btw.
Ini penilaiannya berdasarkan share terbanyak? bukan melalui penjurian yah om?
Kalo suatu trit nggak HT, meski bagus pun kadang jadi nggak banyak orang yg baca apalagi view, eh salah, maksud aku, nggak akan banyak di share, di post di regional pulak.

Terus gimana cara submit nya om? apa di trit ini ato gimana? belum ada pejelasannya untuk tata cara submit trit yg udah di buat?

*maaf bawel emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh goonerettekw
Ini khusus anak2 regional saja yaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
mejeng pejwan
profile-picture
profile-picture
actandprove dan buruhrokok memberi reputasi
Quote:


Hahaha emang baweelemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
melu oleh rak
profile-picture
profile-picture
actandprove dan buruhrokok memberi reputasi
Melu ra melu, jejak sik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


nanti saling bantu aja gan, klo ente bikin trit, nanti dibantu rame2 sama temen2 ut posting dan share sebanyak2nya
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


bebas kok gan, tp postingnya memang di regional, tinggal pilih mau di regional mana,
kalo di regional pati, nanti kita bantu utk posting dan share
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ente wajib ikut gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


ditunggu tritnya tentang Night life regional pati

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
actandprove dan srusuut memberi reputasi
Quote:


Siaap om, udah share trit coc ini juga tadi moga banyak yang ikutanemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
aseeeek coc lageee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buruhrokok dan 2 lainnya memberi reputasi
+1 sek
profile-picture
profile-picture
actandprove dan buruhrokok memberi reputasi
ninggalin jejak dulu deh,... emoticon-Pawemoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
actandprove dan buruhrokok memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di