CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Film Parasite, Bagian Kecil Dari Besarnya Film Asian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4317bf9a972e489660f83d/film-parasite-bagian-kecil-dari-besarnya-film-asian

Film Parasite, Bagian Kecil Dari Besarnya Film Asian

Film Parasite, Bagian Kecil Dari Besarnya Film Asian

Ngomongin Korea kurang lengkap kayanya kalo ga usik2 sedikit tentang film nya, ga ada habisnya pasti kalo bicara tentang film nya, udah berapa banyak film Korea yang gw tonton, terakhir sih no mercy, ajib tuh film ceritanya, sempe akhirnya di tahun lalu ada film Korea Parasite judulnya, yang bikin gw mikir, ini mungkin salah satu film terbaik yang pernah gw tonton, dan ini yang mau gw sedikit ceritakan ya di thread ini, sedikit aja ya, efek kelamaan ga bikin thread jadi seadanya aja, tapi tetep bisa dinikmati.
Selanjutnya kita mulai dibawah.

Dapet Oscar dan penghargaan lainnya udah cukup bukti ya kalo film Parasite ini, bener2 bukan film kaleng2, gak kalah sama film Hollywood, film Asia pertama yang berhasil meraih penghargaan film terbaik, kurang apa coba, dari segi apapun, Parasite ini pas banget menggambarkan tentang kehidupan dijaman sekarang, gak cuma hewan aja, manusia juga bisa menjadi parasite, penggambaran yang gak munafik tentang hidup di jaman sekarang.


Parasite berhasil menyingkirkan film seperti seperti Once Upon a Time in Hollywood, Quentin Tarantino punya atau, 1917 dengan one shoot gak bisa membandingi kekuatan film Parasite ini.
Film Parasite sendiri bercerita seputar ketimpangan sosial, kepura puraan mencoba menutupi semua sikap negatif, sang sutradara Bong Joon Ho ajib bener membuat para pemain berhasil dengan kepura puraan nya melalui karakter keluarga mereka,nyang hidup dibawah kemiskinan.

Semuanya diperkuat dengan penampilan visual yang luar biasa sejak awal film diputar, perilaku antara si miskin dan si kaya, yang bikin gw cuma bisa bengong aja, kayanya sengaja dibuat untuk buat penonton merasakan mood yang beda2, yang dimana logikanya mudah banget dipermainkan mengikuti alur cerita Parasite, termasuk gw.
Ide2 kreatif dari sutradara yang disisipkan di film ini, bikin penonton semakin gelisah dan bertanya, film Parasite ini seperti melebihi ekspektasi gw.


Salah satu penghargaan terbaik, harusnya sih dengan keberhasilan film Parasite ini, para sutradara Asia harus lebih pede lagi dengan karya2nya
Gw berharap tahun2 berikutnya perfilman Asia khususnya di Korea Selatan ini bisa bikin sesuatu yang lebih liar lagi, kalo gw perhatiin film Korea ini kalo bikin film bener2 diluar ekspetasi gw hebatnya.
Tahun kemarin ada Be with you tahun ini ada Parasite, Gw harap tahun depan bisa dapet Oscar lagi dari industri film Asia, khususnya di Korea Selatan.


Quote:
Diubah oleh wanimatihh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di