CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4316d768cc9503757efb22/pinjam-pesan-amien-rais-zulhas-ajak-kader-pan-kembali-bersatu-setelah-kongres-v

Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V

Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V

KENDARI - Kendari- Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak semua kader PAN, kembali bersatu bersama-sama membangun dan membesarkan PAN setelah Kongres V di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pesan ini disampaikan Zulhas, setelah terpilih kembali menjadi Ketua Umum PAN periode 2020-2025 di hadapan ratusan kader PAN di Aula Phinisi, Hotel claro Kendari, Selasa (11/2/2020) malam. (Baca juga: Menang Telak, Zulhas Patahkan Mitos Ketua Umum PAN Satu Periode)

"Hidup adalah perbuatan. Saudara-saudara siap bekerja keras bersama-sama untuk membesarkan partai kita , memenangkan kader kita untuk memimpin negeri ini," ujar Zulhas dalam pidato kemenangannya di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/2/2020) malam.

Baca Juga:

Untuk itu, Zulhas melanjutkan, dia ingin agar PAN bersatu kembali sehingga PAN bisa menjadi partai yang besar dan kuat. Tidak ada lagi kubu-kubu di internal PAN mulai hari ini, semua bersatu sebagai kader PAN.

"Hari ini tidak ada kubu A, kubu B, kita bersama sebagai kader PAN," ajak Zulhas.

Zulhas mengajak kader PAN untuk kembali bersatu membesarkan PAN seperti pesan yang pernah disampaikan Pendiri PAN, Amien Rais. "Sebagaimana Pak Amien Rais menyampaikan kepada kita saudara, dalam pertandingan smackdown, smackdown itu kata Pak Amin banting-bantingan, kadang ada luka-luka sedikit, tapi setelah itu saudara-saudara ayo kita bersatu kembali, kita bersama-sama membangun partai yang kita cintai ini," tutur Zulhas.

Selain itu, Wakil Ketua MPR ini juga sempat menyinggung perangai Mulfachri yang keras tetapi hatinya baik. Zulhas meminta maaf kepada Mulfachri atas nama teman-teman PAN jika ada gesekan-gesekan yang terjadi.

"Kalau ada gesekan-gesekan apapun saya atas nama teman-teman meminta maaf kepada Mulfachri dan kawan-kawan bersama-sama. Semoga apa yang kita lakukan menjadi peristiwa penting untuk kebesaran partai kita," ucapnya.

"Jadilah matahari, matahari selalu memberi, matahari selalu menyinari, matahari tidak pernah ingkar janji," tutup Zulhas. (Baca juga: Terpilih Ketum PAN, Zulhas Langsung Tunjuk Hatta Rajasa Jadi Penasihat)

Sebelum penghitungan suara berakhir dan sudah nampak siapa pemenangnya, Mulfachri mengpiri Zulhas di depan dan memeluk Zulhas. Kemudian, Mulfachri meninggalkan arena kongres dan tidak kembali sampai penghitungan selesai dan penetapan Zulhas sebagai Ketum PAN 2020-2025.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...s-v-1581440733

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V

- Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat

- Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V Orang Tua Harus Awasi Anak dalam Penggunaan Gawai



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di