CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4316ca349d0f4bcb30cf73/jazilul-fawaid-minta-gerakan-kader-pmii-lebih-merakyat

Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat

Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat

JAKARTA - Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid meminta kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) agar bisa lebih merakyat dalam menjalankan program-program gerakannya.

Menurut Jazilul, banyak kader PMII dari tingkat komisariat, cabang hingga pusat yang maju menjadi calon anggota DPRD tingkat I dan II pada Pemilu 2019 lalu, namun tidak ada seorang pun terpilih.

"Saya melihat kader PMII di DKI dan dan wilayah-wilayah lain tidak ada satu pun lolos menjadi anggota DPRD. Yang menjadi heran saya adalah kenapa dan apa masalahnya?" ujar Jazilul Fawaid saat menerima audiensi Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII DKI Jakarta di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga:

Menurut Jazilul yang juga sebagai Ketua Ikatan Alumni PMII, apabila gerakan para kader PMII benar-benar membasis hingga ke lapisan bawah maka hasilnya akan terlihat dan terwujud dalam pemilihan caleg tahun lalu, yakni masing-masing kader dapat membawa atau memperoleh suara untuk menghantarkan kader PMII yang maju sebagai calon anggota Dewan.

Jazilul juga berpesan agar sesama teman tidak saling menyerang meskipun dari latar belakang yang berbeda-beda, namun justru harus saling menguatkan dan mengisi.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...yat-1581440736

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat Pinjam Pesan Amien Rais, Zulhas Ajak Kader PAN Kembali Bersatu Setelah Kongres V

- Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat

- Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat Orang Tua Harus Awasi Anak dalam Penggunaan Gawai



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di