CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Incar Sejumlah Murid saat Eskul, Pembina Pramuka: Cuma Diciumi, Saya Nafsu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42e485018e0d09167f8b30/incar-sejumlah-murid-saat-eskul-pembina-pramuka-cuma-diciumi-saya-nafsu

Incar Sejumlah Murid saat Eskul, Pembina Pramuka: Cuma Diciumi, Saya Nafsu

Incar Sejumlah Murid saat Eskul, Pembina Pramuka: Cuma Diciumi, Saya Nafsu

SuaraJatim.id - SH (23), seorang pembina pramuka kini harus menjadi penghuni hotel prodeo akibat aksi cabulnya kepada sejumlah muridnya di sebuah sekolah di Kediri, Jawa Timur.

Tindakan tak senonoh itu dilakukan SH saat ekstrakurikuler pramuka. Dari hasil penelusuran polisi, korban yang sudah dicabuli SH berusia 14 hingga 15 tahun.

Aksi cabulnya yang menyasar sejumlah muridnya itu juga diakui SH saat dihadirkan dalam rilis kasus tersebut di Mapolres Kediri, kemarin.

Alasan dorongan nafsu, tersangka tak menampik telah melakukan perbuatan cabul itu kepada anak didiknya sebanyak dua kali.

“Saya cuma menciumi saja pak. Saya nafsu,” kata SH.

Incar Sejumlah Murid saat Eskul, Pembina Pramuka: Cuma Diciumi, Saya Nafsu

Modus pencabulan yang dilakukan pelaku dengan memanggil satu per satu muridnya untuk masuk ke dalam sanggar Pramuka. Setelah masuk, di dalam ruangan, pelaku kemudian memeluk dan menciumi korban.

Kejadian tak senonoh itu diduga terjadi berulang kali. Sementara korban tidak berani melawan, karena pelaku adalah oknum pembina Pramuka. Pihak DP2KBP3A Kabupaten Kediri meneruskan laporkan korban kepada Polres Kediri, agar ditindaklanjuti.

Incar Sejumlah Murid saat Eskul, Pembina Pramuka: Cuma Diciumi, Saya Nafsu

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, pengungkapkan kasus pancabulan itu berkat sinergitas dengan DP2KBP3A. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak segan untuk melapor apabila menjumpai kasus seperti ini.

“Ada dinas terkait yang bisa menerima membantu memberikan konseling, sosialisasi jadi jangan ragu, identitas si anak tentu kami jaga,” kata Lukman.

Atas ulahnya itu, SH dijerat Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak ancaman maksimal 15 tahun penjara. Dalam tindak pidana ayat 1, dilakukan orang tua, wali, pengasuh anak, pendidik atau tenaga kependidikan, maka pidananya ditambah 1/3 dari ancaman pidana.
sumber

☆☆☆☆☆
Quote:


Ada yang salah arah dalam Kepramukaan.
Semenjak seragam Pramuka wajib dipakai dalam satu hari saat kegiatan belajar mengajar di sekolah, sebenarnya hal itu justru mengubah image Pramuka menjadi biasa saja, tak punya kekhususan. Tak ada lagi kebanggaan bagi seorang anggota Pramuka seperti dahulu, apalagi di tingkat SLTA yang dahulu mempunyai banyak ekstrakurikuler. Anggota Pramuka tak lagi bisa bersaing dalam program dan keunggulan materi.

Dahulu, menjadi anggota Pramuka bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Bahkan TS dulu aktif di Pramuka dan banyak mendidik anggota Pramuka dari SD hingga SLTA di banyak sekolah sampai ke SMA 97 Ciganjur. Hingga TS mengundurkan diri dari sana karena terganggu oleh seorang siswi anggota Pramuka keturunan India. Kalau penampakannya mirip Kajol atau Preity Zinta sih gak masalah. Ini mirip anaknya Tuan Thakur. Bahkan TS masih ingat namanya. (Halo Gorni...).

Apa yang tak dipelajari anggota Pramuka?
Baris berbaris macam Paskibra? Jadi menu wajib di Pramuka.
PPPK seperti materi PMR? Jadi makanan tiap bulan.
Materi PA seperti camping, hiking hingga snapling dan rapling juga diajarkan.
Materi SAR? Bahan materi pokok tiap ke gunung.
Ikut serta dalam Kamtibmas? TS pernah ikutan patroli bareng polisi.
Lengkap. Mau pedas, manis, asin, gurih, anyep, palugada ibaratnya. Apa yang lu minta, gue ada.

Lalu kenapa selalu ada manusia yang katanya pembina Pramuka tapi mencabuli anggota Pramuka? Karena mereka tidak memahami apa itu Pramuka. Mereka tidak layak sebenarnya. Tapi karena tidak ada tenaga, anggaplah pengajar atau pelatih, maka 'Kakak-kakak Pembina' ini bisa mengisi kekosongan tersebut meskipun minim ilmu.

TS pernah cerita beberapa tahun yang lalu disebuah trit mengenai pencabulan anggota didik Pramuka.

Dulu TS diajak oleh teman untuk ikut dalam sebuah camping Persami yang diadakan di Apiari, Ragunan. Pesertanya adalah siswa-siswi SD sebuah sekolah dasar di bilangan Jakarta Selatan. Pesertanya hampir 100 anak dari kelas 4 hingga kelas 6.

TS yang biasa memberi materi tentang Pancasila dan Indonesia Raya saat itu tengah memarahi anak-anak ini untuk menumbuhkan rasa disiplin dan cinta tanah air. Tak disangka ada satu anak yang pingsan. TS serahkan penanganannya kepada mereka yang kebagian tugas mengawasi. Dibawalah anak kelas 6 ini ke sebuah tenda. Dan TS sama sekali tidak tahu kelanjutannya.

Paginya sang anak datang dengan senyum manis kehadapan TS. Dia bilang terima kasih karena telah memberi ilmu kepadanya. Anak ini memang perawakannya berbeda dengan lainnya. Lebih bongsor. TS tanya soal semalam kenapa pingsan. Dia bilang takut dengan TS yang kelihatan galak. Tapi ternyata tidak setelah tahu dari yang lainnya. Lalu dia cerita katanya dibadannya ada merah-merah kayak kena cubit. TS kaget. Dengan hati-hati TS tanya, setelah sadar apa yang dia rasakan. Dia bilang pegal-pegal badannya Dia juga bilang didalam tenda banyak kakak Pramuka. Ada 6 orang. Dia juga jujur bilang ada beberap yang minta cium.

Mendadak TS naik darah. TS hampiri semua pelatih. TS minta tunjuk tangan semua yang semalam menangani anak tersebut. Dengan ketakutan ke 6 orang ini yang semuanya masih sekolah SLTA tunjuk tangan. TS suruh maju berbaris. Disitu, TS gampar satu persatu semuanya. Ngamuk benar-benar TS. Teman TS yang melihat dari jauh berlari menghampiri TS yang seperti kesetanan. Setelah TS ceritakan, habislah mereka yang 6 orang ini. Saat itu juga mereka diminta angkat kaki dan tak boleh lagi mengajar Pramuka sampai kapanpun juga.

Tahu apa yang mereka lakukan kaskuser?
Mereka mencabuli anak tersebut. Sulit untuk diceritakan disini. Mereka mencabuli saat si anak pingsan. Pantas malam itu mereka seperti tertawa-tawa setelah keluar dari tenda.

Kejadian ini sekitar tahun 90an awal. Saat itu seragam Pramuka masih dianggap sebuah kebanggaan. Seragamnya benar. Kacunya benar. Lambangnya masih berbeda bagi putra dan putri, tidak seperti sekarang yang hanya mengenal Boy Scout.

Bagaimana dengan sekarang?

Spoiler for Ini Seragam Pramuka Sekarang:


Tak ada lagi kebanggaan. Seragam Pramuka hanya jadi seragam wajib harian. Apalagi ada wacana bagi PNS untuk memakai juga seragam Pramuka. Makin hancur!

Ditambah lagi para pendidik Pramuka yang tak punya kapasitas dan kapabilitas keilmuan kepramukaan diberi ruang, makin hancur Pramuka. Terlebih mereka yang memang berotak cabul. Membuat makin miris.

Saat ini tantangan Pramuka begitu besar. Kepramukaan adalah benteng bagi kelangsungan NKRI. Isu SARA sudah masuk. Isu Khilafah masuk juga. Politisasi juga mulai masuk.

Lalu berharap Pramuka kembali seperti dulu?
Ibarat sebuah obat nyamuk yang dibakar. Api itu tak akan pernah bisa kembali ke ujung.

Nasibmu Pramuka....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 4
curhat...

pas sd.. ane ikut jambore di cibubur...

smp ikut pramuka.. tapi sampe kelas 2 doangan.. pernah sampe lt 4..

smp kelas 2 akhir.. udahan pramukanya.. gara2 ngikut klub motor/klub zumba yg kesibukan malemnya rada padat..

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
pramuka diajari navigasi darat gak sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


diajar.. pake kompas bidik...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Mending... Daripada ngakunya khilaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Aq suka Pramuka, apalagi pramuka yg bajunya ketat2 deket tempat tinggal sekarang * _-
profile-picture
profile-picture
sorken dan i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu yang di bold maksudnya gimana dah?

Quote:


Masuk materi Pecinta Alam (Diksar).
Pakai kompas tembak atau bidik.
Bentuknya bulat, dibuka. Ada altitude disana untuk menentukan arah dan ketinggian.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post johanbaikatos
Quote:


emoticon-Ngakak

Ancur lu Bang.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan johanbaikatos memberi reputasi
yaelah mainan memex memexan di tokped murah cuman 200 njing. ga modal banget ini madesu
profile-picture
profile-picture
parto.klepat dan i.am.legend. memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Quote:


Skill gapenting emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
d3kozy dan i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


lt 4.. lomba tingkat IV... provinsi kalo ga salah.. poho uy...geus 3 taun lebih kemaren ane kelas 2 smp nya....

sekarang ane udah sma kelas 2 dong..

emoticon-Cool
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Elu lagi.

emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak

Quote:


Dulu mah penting.
Sekarang mungkin iya.
Ada GPS via HP.
Ada Google Earth, ada Google Map.

emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post khayalan
Quote:


emoticon-Big Grin

ABG kinyis-kinyis nya Kang.


emoticon-Hammer2
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


iyaaa dong..

dylan mah lewaaaaat!! emoticon-Cool
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Ntar sabtu ane potoin Puh
profile-picture
profile-picture
admin. dan i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post johanbaikatos
Quote:


Waduh.

emoticon-Hammer2
suntik hormon estrogen aja. biar dia merasakan jd perempuan.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
itu krn nafsu ditaruh sejajar sma otak jdi kyk binatang main hajar aja emoticon-Cape d...

kalau nafsu gede buruan nikah kalau ga bayar BO noh, takut penyakit pake sex toys di olshop banyk
jgn rusak anak org sma kelakuan minus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 3 lainnya memberi reputasi
video mulus salam pramuka mana om Ts ? 🤣
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Enak google map bisa tau lagi di mana sekalipun offline
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Dulu smp pernah ikut persami.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di