CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42d0698d9b171435023978/pertemuan-ke-4

Pertemuan Ke 4

Sampai berjumpa tgl 21 februari 2020.

Udah berulang kali, udah bertahun2 juga, tp kenapa lu masih cari gue.
Kita udah pernah bahas masalah yg dulu dan ya udah selesai.
Gue pun sebenernya udah gamau mikirin lagi, dan kalo pun tiba2 kepikiran ya udah lewat bertahun2 juga.
Pertemuan kali terakhir kita pas waktu kita lagi PKM, gue udah bilang pertemuan tsb adalah pertemuan yg terakhir.
Setelah pertemuan itu knp lu masih aja ngajak ketemu, entah apa yg lu mau bahas lagi.
Lu mulai coba ngehubungin gue pake akun sosmed orang lain, dan berkali kali juga.
Ya kenapa harus pake akun orang lain ?
Tp untunglah pada akhirnya lu ngechat gue pake akun lu sendiri, gue malah lebih seneng kyk begitu.
Berkali kali lu ngehubungin gue, gue sebenernya udah males ngebales lu dan entah ya pasti bakal kepikiran lagi masa2 kita dulu, dari mulai yg baik dan yg pahitnya.
Jujur, gue jg lama kelamaan pada akhirnya jd kangen sm lu.
Gue gatau pertemuan nanti bakal apa yg terjadi.

Ya, gue akui gue kangen sm lu.
ya begitulah cinta, gak mau ketemu, tapi kangen
“Stories don't like to end when you want them to, do they?
They tempt you.
They want you to keep pulling until there is nothing left to keep you warm.”
Ngomong sama siapa tong?
Gw uda g inget kapan terahir kali kangen sama seseorangemoticon-Ngakak
Somehow it makes me happyemoticon-Traveller
Pertemuan Ke 4
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post njir
Quote:


kita kan selalu bersamaaaaa.. walau terbentang jarak antara kitaaaaaaaa...

emoticon-Cool
Berwarna banget ya hidup orang yang pacaran
jadi pengen pacaran 🤤
Quote:


Kita?
Lu aja kalik guwa kagakemoticon-Wakaka
Yaudah samperin aja..
Trus ajak nikah..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di