CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42cf54a727684d1b3ee2f1/pan-saling-lempar-kursi-guntur-romli-akibat-salah-memahami-perang-badar

PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar

PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar
Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) ricuh dan semakin memanas. Dirilis dari detik.com para peserta kongres tidak dapat mengontrol emosi. Bahkan, hingga mengakibatkan peserta kongres luka-luka.

Kericuhan tersebut terjadi sepanjang perhelatan kongres PAN yang digelar di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, sejak 10 Februari hingga 12 Februari 2020.

Bahkan, kericuhan tersebut telah mengakibatkan beberapa peserta kongres terluka dan sejumlah barang rusak.

Politisi PSI Guntur Romli memberikan komentar terkait kericuhan yang terjadi di Kongres PAN tersebut. Guntur menilai kericuhan yang ‘dibumbui’ saling lempar kursi adalah akibat kesalahpahaman dalam memahami ‘Perang Badar’ yang pernah diucapkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Amien Rais.

“Inilah akibat salah memahami ‘Perang Badar’- yang pernah dipolitisasi oleh Amien Rais, jadinya ‘Perang Kursi” ujar Guntur di akun twitternya dengan memposting sebuah video kericuhan yang terjadi dalam kongres tersebut.

Dikutip dari detik.com, korban terluka akibat kursi terbang dan kaca pecah sekitar 10 orang, Guntur berharap putra-putri Amien Rais baik-baik saja dan tidak termasuk dari salah satu korban terluka tersebut.

“Apakah Pak Amien Rais, Hanafi Rais & Hanum Rais baik-baik saja? Semoga tidak termasuk yang jadi korban”, tambah Guntur





Spoiler for spoiler:


profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
subannalloh, para mujahid yg sedang berjihad di jalan partaik Alloh ya akhi, lg jihad di perang badar emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 6 lainnya memberi reputasi
pantat amin rais nampak
Masyaallah, jadi pasukannya Rasulullah waktu Perang Badar itu pakai senjata kursi dan perangnya lempar²an kursi didalam gedung. Sungguh mencerahkan sekali ajarannya Partai Allah ini.
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 8 lainnya memberi reputasi
kerasukan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Keya perang bantal gua liatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
norak nih orang, ga pernah pillow fight ya?
bedanya ini pake kursi aja emoticon-Betty
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Latihan jihat kah ?
PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga ada yg matek emoticon-Cape d...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Partai Amarah Nasional emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mimicat dan raise.up memberi reputasi
Sampai hari ini masih belum ada press release dari PAN ya? emoticon-Leh Uga
Ini bener2 peristiwa paling memalukan buat Partai Allah, petinggi2 nya pasti lagi keliyengan nyusun press releasenya

Atau mungkin mau disapu aja ke bawah karpet trus mengharap rakyat lupa? emoticon-cystg
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 4 lainnya memberi reputasi
kenapa sih cuk ?
heran Ama partai sendiri berantem
Ama partai lain berantem


lu kapan damainya sih bangsad ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang pertama kali nyebut "Partai Allah" siapa sih?
Serius nanya gan, kaga tau soalnya
mungkin pengen maen PUBG, tapi ga ada pcemoticon-Leh Uga
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar

PAN Saling Lempar Kursi, Guntur Romli: Akibat Salah Memahami Perang Badar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TryItFirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Tunggu grace kagak ada mau liat ini PSI cem mana.

Gitu juga dengan

PDIP, Demokrat, Gerindra, Nasdem.

Kalo pentolannya kagak ada bisa jadi kek gini juga.


emoticon-Ngakak
Balasan post galuhsuda
sa ae tutup torrent emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di