CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42ca1f09b5ca6fd8416f88/beberapa-permainan-konyol-di-korea-no-2-paling-usil-dan-bikin-malu-pernah-memainkan

Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?

Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?


Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?


Hai ... Hello Agan Sista Sahabat Kaskus di seluruh Nusantara, moga kabarnya baik-baik saja.

Berbicara tentang Korea nggak akan ada habis-habisnya, mulai dari cowoknya yang cakep-cakep dan ceweknya yang cantik-cantik, wisatanya yang keren abis, juga dengan kulinernya yang bisa memanjakan lidah, ternyata tidak hanya itu Gan Sis, di Korea juga ada permainan yang konyol, usil dan ujungnya bikin malu, pokoknya bisa ngocok perut banget deh, Gan Sist penasaran permainan apakah itu, ayo cap cus aja langsung ke Thread ane yang akan ngebahas permainan konyol, usil dan bikin malu banget, beneran deh!

Ke 5 Permainan itu antara lain sebagai berikut;

1. Ice Cakeki


Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?


Kebayang nggak gimana malunya ya kalau bermain ini bareng anak cowok? Kalau di Indonesia ini mungkin permainan yang nggak kenal sopan santun, gimana enggak, seorang murid cowok berusaha membuka baju murid cewek, walaupun tentunya penuh perlawanan dari si cewek, tapi apabila rok itu berhasil tersingkap, maka si cowok akan berteriak "Ice Cakeki" Ice Cakeki diibaratkan dengan es, bila rok telah tersingkap maka akan terasa dingin, duh malunya. Begitupun kalau permainan ini dimainkan sesama cewek maka akan sama malunya dong. Ketika rok tersingkap langsung teriak "Ice Cakeki" Kok ada ya permainan buka-bukaan baju gitu, malu ah.


2. Ddongchim

Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?


Permainan berikutnya adalah Ddongchim, permainan ini penuh tipu muslihat kalau menurut ane, dan lagi bagi anak-anak Indonesia mungkin bisa dikatakan kurang beretika, bagaimana tidak pelajar cewek di sekolah, dengan berpura-pura mau mengikat sepatu, begitu badan membungkuk, tangan cewek itu membentuk pistol dan menusukkannya ke pantat, udah sakit malunya nggak ketulungan. Duh kok bisa ada permainan sekonyol itu. Apa itu nggak bahaya juga ya? Kalau kena anus beneran pasti sakitnya nggak ketulungan tuh. Kalau mau ngikatin tali sepatu lepas, yang bener dong.

3. Malttukbakgi



Permainan berikutnya adalah Malttukbakgi, permainan ini dimainkan oleh dua tim, siap-siap saja habis bermain ini badan seperti remuk redam, kok bisa? Karena permainan yang dimainkan anak-anak SMA ini dimainkan dua tim putra dan putri, cara bermainnya adalah sebagai berikut, satu orang berdiri melawan dinding dan seluruh tim menundukkan kepalanya, kemudian teman yang lain melompat di atasnya. Kebayang walaupun teriak-teriak gembira, tapi badan sakit semua. Kalau Ane sih ogah takut punggungnya pegal-pegal deh. Udah gitu kalau patah gimana, nggak konyol lagi itu urusannya dah pasti rumah sakit. Jadi kudu sehat juga badannya.

4. Ddakbam

Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?


Permainan berikutnya lagi bernama Ddakbam, permainan ini terkesan konyol dan bikin malu deh, karena dari permainan ini apabila kalah maka jari telunjuk bisa menoyor muka atau jidat lawannya, kebayang betapa sakitnya. Jadi untuk main semisal tebak-tebakan atau menjawab pertanyaan apalah dalam permainan diusahakan jangan sampai kalah ya, salah-salah bisa kena tonyor. Udah malu sakit lagi. Permainan ini ternyata dimainkan orang dewasa juga lho. Kira-kira Gan Sist pernah main ginian nggak ya? Kalau main coret tepung sih biasanya pernah. Biasanya yang kecoret tepung yang kalah. Kalau ini pakainya langsung jari telunjuk gitu. Kalah langsung tonyor dah.

5. Dak Sa Um

Beberapa Permainan Konyol di Korea No 2 Paling Usil dan Bikin Malu, Pernah Memainkan?


Wah permainan ini bisa juga untuk melatih keseimbangan lho, karena berdiri dengan satu kaki, kemudian melompat-lompat. Eh tapi nggak semudah itu permainannya, tim lawan bisa menggoda dengan berbagai cara, agar kakinya bisa turun ke tanah. Wah pokoknya seru dah. Sebenarnya susah jadi ga sih permainan ini. Ternyata Ane dan teman-teman dulu biasa main ginian, kalau di Indonesia itu namanya engklek. Tapi permainannya nggak sama seperti ini, cuma ngangkat satu kakinya yang sama.

Nah, itu tadi beberapa permainan konyol, paling usil dan ujung-ujungnya bikin malu deh, Gimana Gan Sist berani memainkan permainan dari Korea tersebut. Ternyata benar-benar bikin ngakak, dan bisa-bisa malu nggak ketulungan deh.

Sekian Thread dari Ane, Sampai jumpa.

Penulis trifatoyah
Referensi dan sumber gambar opini pribadi
Sumber :
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiispica dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 3
paj wan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yee akhirnya buat lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Doain moga-moga lolos
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan embunsuci memberi reputasi
yang ddakbam sama daksaum itu paling sering sih dimainin di variety show, udh gitu kl di running man jd ngakak abis wakakakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
kok aneh aneh yaa permainannya 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Konyol dan lucu banget ya
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aamiin Allahumma Aamiiin emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan embunsuci memberi reputasi
mainannya kayak gitu, hihihiii....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
permainan yg cukup aneh 😂
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Hihihihi, ada ada ja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
ada2 aj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hihihi iya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang ya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ya mbakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
ga ada disini untungnya
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Semoga lolos bunda
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Hahaha iya kah
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Aamiin ya rabbal alamin, terima kasih
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di