CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Hidup Bahagia? Begini Caranya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42ca0daf7e9366dd3fe842/ingin-hidup-bahagia-begini-caranya

Ingin Hidup Bahagia? Begini Caranya!

Ingin Hidup Bahagia? Begini Caranya!


Hidup Bahagia adalah hak semua orang tanpa terkecuali. Orang-orang bisa saja hidup bahagia dengan caranya sendiri-sendiri. Namun, tidak jarang dari mereka yang masih bingung mencari kebahagiaan yang belum mereka rasakan. Atau masih bertanya-tanya “Apakah saya sudah bahagia?” Dan ada saja mereka yang masih merasa belum puas dengan pencapaian kebahagiaan yang ada dalam hidup. Mari kita bahas cara hidup bahagia!

Bersyukur

Kamu bisa mendapatkan kebahagiaan kamu dengan cara paling sederhana yaitu bersyukur atas pencapaian mu saat ini dan syukurilah apa yang sudah kami miliki saat ini. Karena pastinya Tuhan tidak sembarangan menempatkan mu pada keadaan yang sekarang.

Hidup Sehat

Setelah kamu mensyukuri nikmat Tuhan yang kamu dapatkan, kendalikanlah diri kamu dari kegiatan tidak berguna dan mulailah hidup dengan sehat. Prioritaskan diri kamu sebagai manusia yang sehat agar hidup kamu semakin baik. Jangan pernah tinggalkan olahraga serta makanan yang sehat.

Berkumpulah dengan Orang Baik

Lingkungan sehat bukan hanya lingkungan yang bersih namun juga lingkungan yang dimana kamu dikelilingi orang-orang baik. Bertemanlah dengan mereka yang membawa kedamaian di hati kamu. Jauhi teman-teman toxic yang hanya sibuk memikirkan diri sendiri dan suka mengumbar keburukan orang lain. Mulailah untuk menghilangkan kebiasaan pergi ke kedai kopi hanya untuk membicarakan keburukan orang lain, namun pergilah ke kedai kopi untuk berdiskusi dan bercengkerama dengan orang-orang baik.

Jangan lupa untuk “Me Time”

Ambilah cuti dari pekerjaan kamu yang sangat sibuk itu! Kamu juga butuh waktu untuk dirimu sendiri. Pergilah pijat atau tidur lebih Panjang agar kamu bisa mendapatkan istirahat yang cukup. Lakukan apapun yang membuatmu nyaman selama me time. Pergilah ke tempat yang menyenangkan tanpa gangguan orang lain dan lakukan hal-hal yang menyenangkan. Bahkan ada beberapa orang yang lebih nyaman menghabiskan waktu me time di kamar saja.

Dekatkan diri kepada Tuhan

Semua yang terjadi pada dirimu adalah kehendak Tuhan. Dekatilah Sang Maha Pemilik Segalanya agar kamu mendapatkan ketenangan dalam jiwa kamu. Jangan pernah ragu dan putus asa atas rencana-Nya. Perbaikilah ibadah maka Tuhan akan memperbaiki hidupmu.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di