CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Cantik atau Sadis? Ki Seung Nyang Ratu Dinasti Yuan dalam Empress Ki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42c563b41d30409146cbfe/cantik-atau-sadis-ki-seung-nyang-ratu-dinasti-yuan-dalam-empress-ki

Cantik atau Sadis? Ki Seung Nyang Ratu Dinasti Yuan dalam Empress Ki

Ki Seung Nyang Ratu Dinasti Yuan, Empress Ki, Drakor, Drama Korea, Sejarah Korea



Cantik atau Sadis? Ki Seung Nyang Ratu Dinasti Yuan dalam Empress Ki



Cantik atau Sadis? Ki Seung Nyang Ratu Dinasti Yuan dalam Empress Ki

sumber: di sini







Empress Ki drama korea yang bergenre kolosal dengan menceritakan sejarah kerajaan Dinasti Yuan. Film ini rilis pada tahun 2013 dengan berbagai intrik kerajaan. Di indonesia sendiri Empress ki tayang pada stasiun trans7.



Kisah bermula di saat Ki Seung Nyang (Ha Ji-won) kecil dengan ibunya yang akan dijadikan budak. Namun Wang You (Joo Jin-mo) putra dari raja justru melepaskan para tahanan, termasuk Seung Nyang beserta ibunya. Dalam masa pelarian, mereka berdua mengalami peristiwa yang menyakitkan mengakibatkan seluruh tahanan mati, terkecuali Seung Nyang dengan Ibunya.




Masa telah berganti, sehingga membuat Seung Nyang tumbuh menjadi seorang gadis yang tegar dan kuat. Seung Nyang memutuskan menyamar menjadi seorang laki-laki dan melakukan pekerjaan seperti seorang prajurit yang ahli bela diri dan memegang senjata.



Sampai suatu kesempatan, tanpa sengaja Seung Nyang bertemu dengan Wang You kembali. Keduanya terlibat dalam perlombaan memanah dan mengalami perselisihan sengit. Namun justru membuat keduanya menjadi dekat dan berteman. Wang You memutuskan menjadikan Seung Nyang penjaga pribadinya. Suatu hari, Wang You memutuskan untuk menugaskan Seung Nyang menjaga seorang pangeran dari Dinasti Yuan bernama Ta Hwan ( Ji Chang-wook ).



Ts inget banget nih, mulai dari pertemuan Seung Nyang dengan Ta Hwan. Hidup Seung Nyang mengalami banyak lika-liku alias suka duka bahkan sampai menderita. Karena Seung Nyang masuk ke dalam istana. Namun, lambat laun Ta Hwan mengetahui identitas Seung Nyang yang seorang perempuan dan membuatnya jatuh cinta. Ta Hwan diam-diam selalu mengawasi Seung Nyang bahkan sampai dia menjadi seorang pelayan dari selirnya. Kisah Seung Nyang terus berjalan sampai ia menjadi seorang Ratu dari Dinasti Yuan.


Cantik atau Sadis? Ki Seung Nyang Ratu Dinasti Yuan dalam Empress Ki

Sumber: di sini


Ts seneng banget sama tokoh Seung Nyang yang diperankan oleh Ha ji-won, alasannya karena:


1. Kuat dan Tegar



Meskipun Seung Nyang hidup dalam penderitaan tapi dia tidak menyerah. Justru semua penderitaan menjadi semangat hidup yang baru.




2. Cerdas dan Cantik




Seung Nyang memiliki banyak taktik untuk mengahadapi segala permasalahan yang terus menyerangnya. Apalagi sejak Seung Nyang masuk ke dalam istana Ta Hwan.Selain cerdas, tentu juga cantik. Kecantikannya mampu menaklukan hati 2 raja, yaitu Wang You dan Ta Hwan.




3. Sadis



Sejak penyerangan di kuil yang mengakibatkan semua teman dan anaknya (yang dia anggap) mati. Seung Nyang memutuskan untuk balas dendam dan melawan siapa pun yang menghalangi jalannya. Bahkan berambisi menjadi ratu dan menjadikan anaknya raja, demi kelangsungan Dinasti Yuan.



4. Baik Hati dan Penyayang



Meskipun terkesan jahat dan sadis, sesungguhnya Seung Nyang perempuan yang baik hati dan penyayang. Nyatanya dia menyayangi siapa pun yang setia dan tuduk padanya.




Oke, sekian pembahasan trit dari Ts. Sejatinya perempuan lemah lembut, hanya saja keadaan dan suatu peristiwa mengubahnya menjadi jahat.





Sumber Artikel: Opini pribadi dan di sini




emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan kelayan00 memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan kelayan00 memberi reputasi
Reserved
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
ane tuh belom nonton dah ini empress kiii. pengen nntn tp kurang suka drama sageuk ga tertarik (alias blm pernah nonton)
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan indahmami memberi reputasi
eh tp disini ha jiwonnya cuakeeeeeeeeeeeep pol
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wkwkwk..
Cakep banget, kalem tapi sadis pas mode balas dendam.
emoticon-Ngakak


Drama cinta'y sedikit, lebih ke intrik2 di istana ajah..
emoticon-Hammer2
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Balasan post indahmami
episodenya banyak gak sihhh gan empress ki kan?
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Balasan post kudanil.la
@kudanil.la kaya'y sih 50'n.
Coal'y pas di trans7 cuma bentar walaupun setiap hari sabtu.
Seminggu sekali dulu mantengin'y.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Balasan post indahmami
@indahmami iyaaa dia kayaknya panjang bgt emang tp selaris itu dulu dramanya
profile-picture
profile-picture
indahmami dan kelayan00 memberi reputasi
Balasan post kudanil.la
Quote:


@kudanil.la hu'um..
Drama'y keren juga..
Maka'y laris manis.
Balasan post indahmami
duhh ane jadi terpancing ini gan buat nonton, tp ini aje kaga selese2 wkwkwkw
Balasan post kudanil.la
idola ane, cantik dan tegas
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Pernah nonton dia juga?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Pernah dong, mi
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post darmawati040
Quote:


Aku nunggu drama yg lain'y.
Belum nongol.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Mungkin akan segera ada, mi 😅
Balasan post indahmami
@indahmami belom gann, ane msh nonton the fiery priest nih wkwkw
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Balasan post kudanil.la
Quote:


@kudanil.la okelah, pelan2 ajah..
Takut'y ngos2an.
emoticon-Ngakak
Balasan post indahmami
iyeee siap sis wkwkw soalnya ane tipikalnya kalo nonton satu hrs nonton itu doang kaga bisa disambi2 emoticon-Frown kl sis tipenya kek mana??
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di