CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku Adalah Aku (True Story Perjalanan Hidup Dan Cinta)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42c53e018e0d48523e004e/aku-adalah-aku-true-story-perjalanan-hidup-dan-cinta

Aku Adalah Aku (True Story Perjalanan Hidup Dan Cinta)πŸ”₯

Quote:




C-I-N-T-A Lima kata penuh makna.
Manis, Asam, pahit, Bahagia, dan kecewa saya pernah dibuat nya.


Assalamualaikum.wr.wb
Perkenalkan saya seorang newbie di forum KASKUS tercinta ini, Buat warga Kaskus Izinkan saya menceritakan kehidupan dan kisah cinta yang pernah saya lalui.



Quote:






Quote:
profile-picture
sharma156 memberi reputasi
Diubah oleh syd1210
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh syd1210
PERKENALAN


Perkenalkan nama saya didi (bukan nama asli), Anak ketiga dari empat bersaudara. Tinggi badan saya 163 cm, berat badan, 50 kg (nggak gemuk, nggak kurus juga).

Saya lahir di bulan oktober 98 dari rahim seorang emak yg sangat saya rindukan. Ya, saya rindu emak saya yg kini telah tiada sejak saya kelas 1 SD. Bisa dibilang saya sekarang anak broken home dan saya seorang yg introvert.
Saya tinggal dan besar di sebuah kota di Banten. Kota yang memberikan banyak pelajaran hidup untuk saya, kota yang sangat saya cintai, dan di kota ini kisah Perjalanan hidup dan cinta saya dimulai.

Cukup ya perkenalan nya sekarang kita pantengin cerita saya.

Bismillah...
Diubah oleh syd1210
PART 1 PROLOG



Jam 4:45 satu hari di tahun 2005

Quote:


Ya, ini hari adalah hari pertama saya sekolah dasar, sekolah dasar saya terletak tidak jauh dari kampung saya.

Quote:


Emak saya pun akhirnya tidak bisa mengantar saya untuk pergi ke sekolah karena harus menjaga ade bungsu saya. yang saat itu masih berusia 1 tahun, saya pun merasa sedih karena sampe saya kelas 6 SD saya tidak pernah yang namanya dianterkan oleh orang tua seperti kebanyakan teman saya yang lain.


Hari pertama sekolah SD (tahun 2005)

Quote:


Temen-temen saya pun satu persatu memperkenalkan diri nya masing-masing, dan kini tiba giliran saya memperkenalkan diri saya.

Quote:


Ya, cita-cita saya memang dari dulu pingin jadi pemain sepakbola ya walapun pada akhirnya saya tidak jadi pemain bola, tapi tak apalah semoga saya bisa sukses dan kaya raya supaya saya bisa beli klub bola favorit saya hehe...
Diubah oleh syd1210
PART 2 CINTA PERTAMA



Kita langsung skip saja ke kelas 3 SD karena kelas 1 dan 2 Saya belum merasakan apa itu namanya cinta.


Saat kelas 3 saya baru merasakan apa itu yang namanya cinta, saya jatuh cinta sama teman sekelas saya namanya FITRI (nama samaran).

Sekilas tentang FITRi, dia baik, cantik, pintar dan matanya sipit kaya orang jepang (No Sara)
Mungkin matanya itu yang bisa membuat saya merasakan apa itu jatuh cinta untuk pertama kali nya.

Di suatu hari saat kelas 3 SD.

Quote:


Amsyong gagal juga buat nyontek, mana saya belum ngerjain lagi akhirnya terpaksa deh saya mendapatkan hukuman. Tapi di di dalam hati saya, saya seneng banget bisa lihat senyum fitri yg bikin saya mabuk kepayang. Hehe..


-Skip beberapa hari kemudian-

Saat itu saya lagi melamun (tapi saya lupa melamun karena apa hm),
apakah saya melamunkan fitri? apakah saya ngelamunin nasib yang gak jelas ink? Ah, masa saya baru saya ngelamunin nasib saya. Hehe...

Quote:


Oya saya pada saat kelas 3 pernah masuk peringkat kelas, yah walapun pada saat itu hanya dapat peringkat 2, tetapi saya sangat bersyukur karena saya bisa membuat bangga nenek saya.
karena saya saat itu cuma tinggal dengan nenek saya dan abang saya yg kedua (yg saat itu baru lulus smk dan harus nganggur dulu demi mengurusi nenek, saya dan ade saya) dan ade saya yg masih berumur 3 tahun.

Tetapi sial nya saya malah dibully sama teman-teman saya( walaupun niatnya becanda).
Teman-teman saya pun berkata bahwa saya tidak pantas menerima peringkat 2 karena menurut mereka fitri lah yg pantes menerima peringkat itu.

jadi kangen sama teman2 SD yg sekarang tak tau rimbanya haha.
Diubah oleh syd1210
PART 3 KEMATIAN


Quote:


Spoiler for FLASHBACK:

Di bulan agustus kelas 1 sd Hari itu hari pramuka hari dimana lomba pramuka di adakan antar SD se kecamatan.
Dan lomba itu kebetulan tim SD saya persiapan dan pemberangkatan lomba nya di kampung saya karena Pembina Pramuka nya adalah tetangga saya sekaligus wali kelas saya saat kelas 1.

Pagi itu saya bersama dengan emak saya yang menggendong si bungsu (Ade saya) sedang melihat persiapan dan pemberangkat tim SD saya.

Quote:


Jam 9 persiapanpun sudah selesai dan tim SD saya sudah berangkat. saat itu emak saya yang menggendong ade saya belanja ke warung tetangga sebelah rumah saya.

"
Quote:
"

Setelah kejadian itu beberapa menit kemudian tetangga dan abang saya yang pertama membawa emak saya ke rumah sakit yg terdekat yg berjarak 20 menit dari rumah saya.

Jam 11 masih dihari itu emak saya pun dinyatakan meninggal gara2 serangan jantung, ya emak saya meninggal saat menggendong ade saya yg masih berumur 1 tahun.

Tetapi pada saat itu menurut tetangga saya yg mengantarkan emak saya ke rumah sakit bicara bahwa emak saya sebenarnya masih bisa diselamatkan nyawa nya seandainya Dokter bisa membawa alat2 pacu untung jantung.

Entahlah pada saat itu hati saya bener-benar kacau mungkin sedih yg saya rasakan saat ditinggalkan emak saya menutupi rasa marah saya terhadap Dokter rumah sakit itu.



" Dan mungkin ini sudah takdir saya ditinggalkan oleh emak saya pada saat saya masih kecil.
(saya harus kuat)
"
Diubah oleh syd1210
PART 4 KEMATIAN II



kelas 4 awal agustus 2OO9

Saat itu hari selasa selepas saya pulang sekolah, saya sedang nonton tv sambil makan di depan tv tiba-tiba abang saya yang kedua berteriak memanggil saya.

Quote:


Dengan cepat saya panggil ibu ana guru ngaji saya yg kebetulan rumahnya tepat di sebelah rumah saya. saat itu saya bener-benar dan menangis dan sangat panik sampai tetangga saya semua keluar rumah dan kaget gara-gara melihat saya yanh menangis.


Pagi hari nya keluarga besar saya berkumpul semua termasuk om dan bibi saya (anak nenek saya) saat itu keluarga saya panik semua gara-gara melihat nenek saya yang tidak berdaya, saya pun terpaksa tidak sekolah hari rabu itu karena pikiran saya benar-benar kacau saat itu.


β˜†β˜†β˜†


Dua hari kemudiaan...

Pagi itu hari jumaat, setelah 2 hari saya tidak bersekolah akhirnya saya dipaksa sama bapak untuk kembali bersekolah.
Tetapi aneh nya saat itu saya tidak bersemangat dan di dalam hati saya pun selalu berkata?

Quote:


Bener-bener pagi itu saya merasakan firasat tidak enak akan menimpah keluarga saya, Tetapi berkat paksaan bapak akhirnya saya pun terpaksa untuk kembali bersekolah. Namun aneh nya sepanjang perjalanan ke sekolah kata-kata dari firasat itu terus terngiang-ngiang di dalam hati saya.



Tring... tring.. tring...

Bel pun berbunyi tanda waktu nya saya harus pulang ke rumah, diperjalan pulang saya bersama temen saya melihat banyak orang takziah ke arah kampung saya.
Saya pun berlari setelah melihat orang-orang itu karena tiba-tiba saya teringat kembali dengan firasat saya yang tadi pagi.

Setelah nyampe di rumah saya melihat keluarga besar saya menangis, dan benar saja hari itu nenek saya telah tiada.




"jujur saat itu saya sangat terpukul dengan meninggalnya nenek saya.
karena saat itu saya bingung siapa yang nanti akan mengurusi saya dengan ade saya yg masih kecil, karena abang saya saat itu harus bekerja setelah 1 tahun lebih menganggur demi mengurusi (Almh) nenek, saya, dan ade saya
"
Diubah oleh syd1210
tolong saran dan kritiknya dong, saya butuh saran dan Kritik dari pembaca, karena itu semua bisa bikin saya semangat buat lanjutin ceritaπŸ™πŸ™πŸ™
Diubah oleh syd1210
PART 5 BROKEN HOME



Selepas meninggalnya nenek, beberapa minggu kemudian abang saya yang kedua pergi merantau (bekerja) ke ibu kota.

Saat itu saya cuma tinggal berdua dengan ade saya yang masih kecil, sedangkan Bapak saya seminggu sekali pulang ke rumah karena beliau harus bekerja di ibu kota.

Secara tidak langsung saat itu saya pertama kali mengalami nama nya Broken Home, tetapi apa boleh buat karena keadaan saya harus kuat mengurusi ade saya yang masih kecil.


β˜†β˜†β˜†


Hari senin, hari pertama masuk sekolah

Hari itu saya resmi naik ke kelas 5, seperti sebelumnya setiap hari pertama sekolah pasti ada yang namanya (Rebutan bangku).
Ya, saya harus datang sebelum subuh supaya mendapatkan bangku yang pertama.
Tetapi apa boleh buat karena keadaan yg memaksa saya untuk berangkat jam 6 karena saat itu ade saya tidak ada yg menjaga, sedangkan bapak saya harus pergi untuk bekerja.

Quote:


Hari itupun resmi saya menjadi anak kelas 5, dikelas 5 pun saya masih bersama dengan teman-teman saya yang dari kelas 1 (termasuk fitri didalam nya hehe) cuma ada sedikit penambahan murid karena dari kelas 1 sampai saya kelas 4 banyak anak baru yang pindah ke sekolahan saya.
Diubah oleh syd1210
PART 6 EMAK TIRI


Desember 2009

Quote:


Saya bener-bener murung dan kaget saat itu setelah diberitahukan akan kabar bapak saya akan nikah lagi.
Entahlah, yang saya heran kenapa sih saya sebagai anak tidak diberitahu langsung oleh bapak saya kaloe beliau mau nikah lagi.


β˜†β˜†β˜†



Awal januari 2010

Saat itu tetangga saya memberitahukan bahwa bapak saya akan melangsungkan pernikahan nya besok, saya pun malam hari nya langsung tidur lebih awal supaya bisa mencegah pernikahan nya atau setidaknya saya bisa ikut agar saya tau siapa yang jadi emak tiri saya.

Namun pagi hari nya semua terlambat, ternyata bapak saya sudah pergi bersama untuk melangsungkan pernikahnya. Ya, apa mau dikata mungkin inilah takdir saya untuk mempunyai emak tiri.


β˜†β˜†β˜†


Beberapa minggu kemudian

Hari itu hari minggu dimana saya pulang ke rumah setelah bermain bola dilapangan kampung dengan teman-teman saya.

Quote:


Asli saat itu saya bener-bener kesel sama bapak, setelah nikah itu beliau tidak pulang ke rumah selama beberapa minggu. Dan tau-tau datang dengan membawa kabar akan mengenalkan saya dan ade saya kepada istri baru nya.


Seminggu kemudian

Quote:


Saat itu gue berjalan ke ruang tamu, dan sungguh saya sangat terkejut melihat seorang wanita yang masih muda dan seorang perempuan kecil.

Quote:


Sumpah saya tidak menyangka saat itu bapak saya beneran mengenalkan istri baru dan anak tiri nya kepada saya. dan lebih tidak saya sangka ternyata istri baru nya masih berusia 23 tahun sedangkan bapak saya saat itu sudah berusia 45 tahun.

Dan kaloe saya boleh kasih tau umur emak tiri saya lebih muda daripada abang saya yang pertama.
Diubah oleh syd1210
permisi . . .emoticon-Traveller
profile-picture
syd1210 memberi reputasi
Quote:


Silahkan dinikmati hidangan nya komandan heheemoticon-Shakehand2

Sekaligus ane minta saran dan kritikan nya komandan biar tulisan ane lebih bagus lagi heheemoticon-2 Jempol
Diubah oleh syd1210
PART 7 EMAK TIRI II



Sebulan setelah pertemuan saya dengan emak tiri dan ade tiri saya, Akhirnya mau tidak mau saya harus tinggal bareng emak tiri dan ade tiri saya.

Minggu sore

Quote:


(Di dalam hati saya) sok baik banget, pake acara beliin baso segala

Quote:



***


Hari berlalu seperti biasanya, setelah sebulan lebih saya dan ade saya tinggal bareng emak tiri saya, akhirnya keluar lah sifat asli dia kaya gimana.

Quote:


Quote:


Asli saat itu pengen saya maki-maki tuh emak tiri, bisa-bisa nya punya saya dikasih ke tetangga dengan alesan biar cepet akrab sama tetangga, padahalkan dia sama anak nya (ade tiri saya) sudah dibelikan masing-masing kenapa yg dikasih malah punya saya sih, shit.


Setelah kejadian itu saya bener-bener kesel sama emak tiri dan bapak, karena bapak saya membiarkan begitu saja dan tidak memarahi emak tiri saya.



Mungkin bener kata orang-orang bahwa
"sebaik-baiknya ibu tiri tidak lebih baik daripada ibu kandung"
Diubah oleh syd1210
PART 8 DI SUNAT



"Hari-hari berlalu dengan semestinya, hari itu jadi hari bersejarah di hidup saya dimana si otong harus berpisah dengan kulit kepala nya (haha)"

Ya, hari itu minggu, hari dimana saya di sunat. Saya disunat saat kelas 5 SD, bisa dibilang sih saya telat buat di sunat karena teman-teman seumuran saya rata-rata udah di sunat semua.

Quote:


Di klinik

Quote:


Quote:



Akhirnya resmi hari itu saya disunat, dan saya pun harus absen sekolah selama seminggu


β˜†β˜†β˜†


Hari pertama sekolah setelah di sunat

Saat itu saya lagi asik jalan dan melamun tiba-tiba dari depan ada yang nabrak saya.

Quote:


Setelah acara tabrak-tabrakan gak sengaja itu saya lanjut untuk belajar sampai bel pulang sekolah berbunyi.

Pas mau pulang sekolah.

Quote:


Sumpah malu banget saya diledekin sama orang yang saya sukai. Lagian si fitri tau darimana sih saya habis disunat padahal saya ddi sunat pun teman-teman sekolah saya tidak ada yang tau kecuali teman kampung saya.
Diubah oleh syd1210
Quote:


emoticon-Nyepi

Kok spt cerita stensilan yah.
Ada Bab Emak Tiri, kemudian Bab Sunat.
Jangan sampai endingnya BAB MILF lho ini.
profile-picture
syd1210 memberi reputasi
Quote:



Hehe bukan cerita stensilan kok gan, kenapa ane cerita emak tiri (sekarang mantan emak tiri) ane karena secara tidak langsung dia turut andil dalam mengubah keperibadiaan ane yg sekarang ini


Oya terimakasih sudah mampir gan komentar entte insya allah bikin ane semangat menulis lanjutan ceritaemoticon-Shakehand2
PART 9 KELAS 6



Kita langsung skip lagi yah dari part sebelum nya karena setelah kejadian saya "Di Sunat" hidup saya flat dan datar-datar saja seperti kebanyakan anak-anak kecil lain nya.

Sampai akhirnya memasuki kelas 6

Hari itu entah kenapa saya pengen banget mengungkapkan perasaan kepada dia Fitri cinta pertama dalam hidup saya.

Quote:


Dan akhirnya saya gagal mengungkapkan perasaan saya kepada fitri, asudahlah. Mungkin fitri cukup dijadikan cinta pertama saya tanpa harus saya miliki.


"Mungkin menjadi hal tabu pada saat itu kaloe anak seumuran saya berpacaran, tapi ya kaloe sekarang sudah hal lazim bagi anak SD berpacaran. Miris sungguh Miris."


β˜†β˜†β˜†


Hari itu semester 2 menjelang UN

Quote:


Sore harinya setelah di kasih duit sama bapak, saya pun diajak oleh temen sekampung saya untuk bermain Playstation.
Tapi naas nya saya lupa kaloe saya tidak punya uang untuk membayar PS tersebut. Dan akhirnya dengan sangat terpaksa saya pun memakai uang 5 rb yang dikasih bapak buat membayar PS tersebut.

"Udahlah nanti saya ganti pake uang jajan saya minggu depan"
(pikir saya saat itu)


β˜†β˜†β˜†


Minggu depan nya setelah saya ada dikasih uang jatah mingguan sama bapak. niatnya waktu itu mau bayar buku tapi apa daya uang yang kemarin tersisa 25 rb malah hilang 10 rb, dan sangat terpaksa Akhirnya saya pun tidak jadi bayar buku karena uang nya berkurang kembali.

Minggu demi minggu berlalu hari itu 3 minggu menjelang UN

Quote:


Setelah kejadian itu emak tiri saya melaporkan kepada bapak saya, Saya pun jujur kepada bapak bahwa uangnya ke pake buat main PS dan ilang.
yah walaupun akhirnya saya dilarang maen PS lagi sama bapak setidaknya saya sedikit bernafas lega karena saya dikasih uang kembali untuk membayar buku tersebut.





Spoiler for Emak tiri:










"menuju part terakhir dimasa-masa SD selanjutnya kita akan berlanjut ke masa-masa Smp"
Diubah oleh syd1210
PART 10 AKHIR CERITA SD




"Persahabatan sejati adalah ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi. Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya."
-Anonim-


Ya, tepat hari itu hari perpisahan angkatan saya, Masa SD adalah masa-masa yang paling saya rindukan dimana saya bisa bebas bermain dengan senang hati tanpa beban. Berbeda sekali dengan Masa-masa sekarang (Dewasa) dimana saya banyak memikul beban dan tanggungan.


Quote:


Setelah acara penyambutan dari wali kelas saya, rangkaian acarapun berjalan sesuai urutan. Tetapi ada satu momen yang masih saya inget sampai saat ini.
Dimana saat itu acara pembacaan puisi perpisahan dari perwakilan teman angkatan saya, hampir seluruh teman-teman angkatan saya termasuk wali kelas saya menangis bersama-sama.


β˜†β˜†β˜†


Ke esokan hari nya

Quote:


Ya para readers tidak salah membaca saya lanjut bersekolah di SMP sebelah (Tepatnya SMP nya sebelah SD saya)

Inilah akhir cerita SD saya, dimana sebenarnya saat SD saua mempunyai teman dekat, tetapi gara-gara (kesalah pahaman) akhirnya kita berpisah tanpa ada sedikitpun permintaan maaf untuk merubah keadaan dari saya maupun dia, dan sampai saat inipun saya tidak pernah (belum) berhubungan lagi dengan teman saya setelah kejadian kesalahpahaman itu.













Quote:
Diubah oleh syd1210
Bismillah dengan Gaya penulisan yang baru
Diubah oleh syd1210
PART 11 AWAL MULA



Kring... kring... kring..

Suara jam weker membangunkan saya dari lelapnya tidur semalam, hari ini hari pertama MOS (Masa Orientasi Sekolah) SMP. Dengan bermalas-malasan saya melangkahkan kaki untuk mandi dan bersiap-siap berangkat ke sekolah.

Quote:


Saat itu saya sedang berjalan kaki untuk pergi bersekolah, tetapi saya merasakan hal-hal aneh tapi apakah? Saya bingung sungguh bingung hehe.


Sampai sekolah

Quote:


Setelah pidato panjang dari ibu kepala sekolah kami pun dikumpulkan dengan kelompok masing-masing dan sialnya saya tidak satu kelompok dengan teman-teman SD saya yang sama-sama bersekolah disini.
Dan kelompok saya mendapatkan kaka pendamping yang bernama ka arya dan teh ranti.

Quote:


Dengan menahan malu saya pun melaksanakan push up yang diperintahakan oleh kak arya ini.

Quote:


Sekilas tentang teh Ranti dia orangnya cantik bahkan lebih cantik dari perempuan yang saya pernah temui waktu itu, dia salah satu primadona sekolah, dia kelas 3 dan dia juga termasuk orang pintar terbukti sekarang dia kuliah di Universitas indonesia.


Skip


Setelah kegiatan Hari pertama MOS selasai saya bergegas untuk pulang ke rumah.

Quote:



Seneng banget saya saat itu diingatkan oleh primadona sekolah supaya tidak salah pakai seragam lagi ah, apakah ini cinta? Eh tapi tunggu dulu apakah saya yang jelek dan urakan ini bisa bersanding dengan dia yang seorang primadona sekolah? Hmm kenyataannya tidak demikiian.
sejak hari itu dan sampai sekarang saya tidak pernah berpacaran dengan nya, dan lagi-lagi sayapun cukup menjadi pengagum rahasianya saja.
PART 12 HAY HAY SIAPA DIA?




Hari kedua MOS.
Seperti Di ceritakan di Part Sebelumnya Alhamdulillah Setelah di ingatkan Oleh Teh Ranti, Hari kedua MOS pun saya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti kemarin.

Hari ini MOS pun berjalan seperti biasanya tetapi pas jam istirahat.

Quote:



Ya, saat itu saya melihat sesosok (eh seorang) perempuan cantik dan dia teman satu angkatan saya, Saya tidak tau namanya dan dari kelompok mana.
Apakah saya harus bertanya langsung dengan orang nya yah? Hm saya malu bener malu kaloe harus bertanya langsung dengan orangnya.

Di tengah lamunan saya memikirkan nama dia datanglah teman satu kelompok saya.

Quote:


Ela ***** **** nama yang cantik secantik orang nya hehe.
Ela perempuan kedua di masa SMP ini yang bisa membuat hati saya bergetar setelah Teh ranti.

Sekilas tentang Ela cantik tapi tak secantik Teh Ranti karena dimuka nya ada beberapa jerawat (No Sara) Pintar, baik, dan wajahnya sekilas mirip dengan Fitri cinta pertama saya, ah Fitri lagi. Bagaimana yah kabar dia sekarang?, setelah lulus SD kita memilih untuk Masuk SMP yang berbeda.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di