CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Intip Pulau Jeju Di Korsel Yuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42c2c7f4d695203b7d1fd9/intip-pulau-jeju-di-korsel-yuk

Intip Pulau Jeju Di Korsel Yuk

Intip Pulau Jeju Di Korsel Yuk

Untuk penggemar drakor pasti nggak asing lagi kan dengan pulau yang satu ini? Pulau Jeju cukup sering muncul di berbagai film karna keindahannya yang menjadi nilai jual dari pariwisata Korsel itu sendiri.

Mungkin mirip dengan Bali di Indonesia, pulau Jeju menawarkan pariwisata dan budaya serta kuliner yang memanjakan tubuh. Dengan pantai yang indah ditemani cewek cewek Korsel yang cantik membuat pulau Jeju menjadi salah satu destinasi wisata favorit.

Intip Pulau Jeju Di Korsel Yuk

Pulau Jeju sendiri disebut sebagai Hawainya Korea selatan dan hal itu bukanlah hal yang berlebihan. Pulau Jeju terletak di selat Korea yang memiliki 9 provinsi dengan enam ratus ribu penghuni dan lima belas juta pengunjung setiap tahunnya dari seluruh dunia.

Intip Pulau Jeju Di Korsel Yuk

Di pulai ini juga kita dapat menemui gunung Hallasan, gunung berapi setinggi 6400 kaki yang merupakan gunung terbesar di Korsel.

Pulau ini sendiri memiliki nama lain yakni 'Tamna' yang merupakan peninggalan dinasti joseon. Nama ini sendiri pula dapat berarti 'negara pulau' karena pulau Jeju memang memiliki pemerintahannya sendiri.

Intip Pulau Jeju Di Korsel Yuk

Jika pergi ke Jeju maka kamu pasti akan melihat batu ini. Si kakek beruntung atau dol hareubang. Patung patung ini dibuat pada tahun 1774 menggunakan batu batu vulkanik yang terletak nyaris di seluruh Jeju.

Dengan pose meletakkan tangan di atas perut sambil menggunakan topi jamur dan menyeringai dikatakan bahwa perempuan yang menggosok hidungnya akan memiliki anak laki laki. Coxok nih buat yang pengen momongan.

Intip Pulau Jeju Di Korsel Yuk

Di Jeju sendiri juga ada yang namanya loveland atau taman cinta. Taman yang berisikan erotisme dan sensualitas ini cukup populer di kalangan pengantin dan pasangan karna disebut sebut sebagai perpaduan antara erotisme dengan seni itu sendiri. Bisa dibilang semacam museum sex lah.

Untuk bisa ke Jeju sendiri kamu tak perlu visa lo. Cukup lakukan penerbangan langsung tanpa transit ke Jeju dan kamu bisa dapat tinggal satu bulan di dalamnya. Jadi nggak perlu repot repot ngurus lagi tinggal cuss.

Penduduk lokalnya juga ramah ramah dan mereka memiliki dialek unik yang sampai sampai disebut sebagai bahasa tersendiri sehingga UNESCO memasukkannya ke dalam atlas bahasa.

Nah, itulah hak hal menarik dari Jeju. Bila agan pecinta korea maka wajib dong berkunjung ke mari. Siapa tau bisa dapat jodoh emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

sumur

profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh Subtilizer
ane udah pernah kesini gan... via instastory temen ane :") berasa ane yg kesana, abisan cakep bener tu pulau sm kamera yg buat ngeshoot wkwkwkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di