CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Peluang Usaha Anak Muda Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42be2ea2d19521ad69f600/peluang-usaha-anak-muda-dengan-modal-kecil-yang-menjanjikan

Peluang Usaha Anak Muda Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan




Peluang Usaha Anak Muda Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan




Jika kamu sedang mencari peluang usaha anak muda yang dimulai dari modal kecil yang menjanjikan kamu berada di Web yang tepat.

Modal biasanya menjadi hambatan utama bagi anak muda yang ingin menjadi pengusaha, akan tetapi jika kamu cermati sebenarnya tidak sedikit ide bisnis anak muda yang hanya membutuhkan modal kecil dan cukup menjanjikan.

Salah satu pengusaha muda yang berhasil yang memulai dan membesarkan bisnis dengan modal kecil adalah yassa singgih, yassa singgih membangun band facion men republik yang mempunyai omset miliaran rupiah, atas keberhasilan tersebut yassa singgih masuk daftar forc pice di usia 20 tahun, sebagai pengusaha sukses di bawah usia 30 tahun.

Keberhaislan mereka menjadi pengusaha di usia muda dengan modal terbatas tidak terlepas dari keputusan mereka dalam menentukan ide bisnis yang tepat dan sesuai bagi mereka, kalian juga bisa mengikuti jejak mereka dengan mulai bisnis yang tepat.
untuk anda yang membutuhkan bisnis anak muda dengan modal kecil, Berikut 7 peluang usaha untuk anak muda dengan modal kecil.

1. Bisnis laundry

Bisnis laundry adalah bisis yang menguntungkan  dan relatif sederhana sehingga anak muda yang tidak pengalaman lamun bekerja keras yang insyaalloh dapat berhasil dan mengolala bisnis ini dengan baik.

Bagi anda yang rumahnya dekat kampus atau kos atau sekitar industri, bisnis laudry adalah yang tepat untuk kalian, bisnis ini dapat dioprasikan seorang remaja dirumahnya, yang perlua anda lakukan untuk bisnis ini dalam sekala kecil setidaknya, ada mesin cuci, pengering pakaian, setrika, papn setrika, parfum, sabun, dan juga pemutih.

Jika tidak memiliki mesin cuci, pengering pakaian, setrika, papan setrika, parfum, sabun, pemutih, pinjam modal kepada orang tua, pama, atau bibi dan juga keluarga lainya.

Saat memulai bisnis kalian, jangan lupa izin dulu kepada kedua orang tua anda, supaya usaha anda bisa di restui oleh orang tua kalian.

2. Bisnis Kuliner Kekinian

Bukan rahasia lagi bisnis kuliner semakin dinamis, banyak sekali bisnis kuliner yang berkembang danmembuat orang penasaran akan rasa atau pembuatan bisnis kuliner tersebut. Beberapa contoh adalah pisang naget, ayam geprek dan masih banyak lainya.

Semua bisnis tersebut tidak memiliki modal yang besar untuk modal kecil untuk memulai bisnis kuliner tersebut, jika kamu mempunyai bisnis kuliner atau bisnis kekinian yang update maka langsung saja bisnis kalian, jangan lupa sebelum memulai bisnis minta izinlah terlebih dahulu ke orang tua kalian.

3. Bisnis Pakaian

Kaos, celana, jaket, itu bisan menjadi ide bisnis kalian, untuk mempermudah bisnis kalian, kalian juga bisa mencari reseler yang bekerja sama untuk mengelola bisnis kalian.

Hal ini karena ke khususan bisnis pakaian mempunyai kaitan erat untuk mengikutin tren yang tersedia di pasar, selain itu kreatifitas yang tinggi juga sangat peniting dalam bisnis pakaian salah satu karakteristik lain yang lebih banyak dimiliki oleh seseorang anak muda, oleh karena itu bisnis pakain sangat cocok untuk anak muda, banyak anak muda yang sukses di industri bisnis pakaian dan tidak mungkin anda menjadi pengusaha sukses dari bisnis ini.

4. Bisnis Budidaya Jamur

Peluang Usaha Anak Muda Dengan Modal Kecil yang selanjutnya adalah budidaya jamur, bisnis saat ini banyak digunakan sebagai bahan masakan baik irumah tangga maupun di usaha-usaha kuliner. Bhakan terdapat pasar expor yang cukup besar untuk jamur-jamur tertentu.

Bisnis budidaya jamur dengan demikian mempunyai prospek yang cukup cerah di sisi lain bisnis jamur mempunyai tingkatan kesulitan dibandignkan bisnis budidaya ikan dimana resiko panen, keerluan pangan, gagl panen, keperluan modal yang lebih kecil.
Bisnis jamur cocok untuk usaha anak muda yang tinggal di daerah perdesaan, atau kota kecil, yang mempunyai kelembaban dan cuaca yang cukup baik.

5. Membuat Cannel YouTube

Terlepas dari ketatnya persaingan dunia youtube  saat ini namun potensi  pendapatan channel youtube yang sukses tidak dapat dipungkiri jika besar nya sangat menggiurkan, pendapatan seorang youtuber atau vlogger sukses mepunyai jutaan subscriber dapat mencapai puluhan bahkan ratusan juta perbulan,sperti youtuber indonesia yaitu atta halilintar yang saat ini merajai asia dengan 20 juta lebih, dan masih banyak lagi youtuber indonesia yang sukses. Penghasilan mereka perbulan cukup banyak berkisar antara ratusan juta per bulan dari vlognya.

Jika anda mempunyai ide yang kreatif atau bersifat humor, tidak ada salahnya kalian mencoba bisnis satu ini.

6. Bisnis cafe

Memulai dan mengelola bisnis cafe bukanlah hal yang mudah, anda tidak bisa berhasil dengan sekedar mempunyai kopi atau kue yang enak.

Kesuksesan bisnis cafe sangat ditentukan dari kreatifitas dan visi yang kuat dari cafe anda, selain itu mempunyai kemampuan komunikasi yang baik dan kreatifitas juga akan sangat membantu jika kalian mempunyai karakteristik tersebut, maka tidak ada salahnya kalian memulai bisnis cafe dapat menjadi pilihan ide bisnis anda.

7. Bisnis angkring

Peluang Usaha Anak Muda Dengan Modal Kecil yang terakhir adalah bisnis angkring, bisnis angkring bisa di kelola dengan mudah dibandingkan dengan bisnis cafe, kalian bisa memilih tempat yang starategis ramai orang atau ramai tempat, dan juga angkring mempunyai harga yang terjangkau relatif murah.

Bisnis angkring juga memiliki barang-barang yang cukup murah seperti, gelas, ceret, arang grobak, dan lain sebagainya.

Tidak ada salahnya jika kalian memulai bisnis angkring  dan pilihlah tempat relefan ramai. Minta izin kepada orang terlebih dahulu sebelum memulai bisnis anda.

‘Mulailah bisnis anda sejak dini supaya anda memiliki pengalamann tentang berbisnis dan untuk kebutuhan anda nanti’


Baca Selengkapnya
Diubah oleh Bngyan.com


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di