CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kedatangan Mohamed Salah Merupakan Keajaiban Meski Bukan Keinginan Jurgen Klopp
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42bc46a2d19527036854cc/kedatangan-mohamed-salah-merupakan-keajaiban-meski-bukan-keinginan-jurgen-klopp

Kedatangan Mohamed Salah Merupakan Keajaiban Meski Bukan Keinginan Jurgen Klopp

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
YNWA bre emoticon-Toast
Quote:


Mirip arjen robben
Cmn salah lebih variatif menurut gw
Finishingnya lebih bagus heading jga lumayan
Off the ball juga lebih bagus ...
profile-picture
jendralkancil46 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untung analisanya tepat yaa.. dan pelatihnya kaga kolotan..
Balasan post ueki19
iya. geser sekalian ke depan kayak cr7, atau tetep di winger kayak robben. klo masih kayak salah sekarang ya lebih jadi pengganggu bek lawan. untung masih ada mane.
ya terlepas dari hokinya salah, liverpool bisa sampek kek gini karena pelatihnya
gak heran kenapa klopp yakin banget pas nerima pinangan liverpool
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Walaupun namanya salah, tapi orangnya tidak mencerminkan namanya kok. Insya Allah Benar emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Salah memang tidak salah buat liverpool...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Keajaiban dunia yaaa hmmmm
Quote:


Jadi apanya yang bagaimana nya gan ? Ga bisa kenapa kenapa itu yang apanya..
Quote:


Kalo pindahan rumah jakarta kediri kira2 berapa gan
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
emang Salah ini yang mengawali semuanya biarpun pas awal.gabung belum menang apa2. makin ke sini emang kebintangannya ga sewow pas awal dateng tapi liverpool nya makin sulit
Quote:


Nah iya pada ngiranya begitu soalnya musim pertama sama liverpool.kan ngeri banget itu tapi masih konsisten aja sampe sekarang
Quote:


Nah iya Salah masih suka dikritik soal ini tapi ya dia kan awal.gabung torehan golnya udah bagus banget jadi mau ngejar rekor itu
Balasan post utamaf
jauh sebelum di roma, salah memang dah punya potensi di fiorentina.

Di chelsea aja dia melempem. di roma juga gk buruk2 amat.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ynwa emoticon-Traveller
profile-picture
rindudihati memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di