CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dari Aplikasi Mi Chat, Dua Muncikari Gencar Lakukan Prostitusi Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42b54b88b3cb075261d538/dari-aplikasi-mi-chat-dua-muncikari-gencar-lakukan-prostitusi-online

Dari Aplikasi Mi Chat, Dua Muncikari Gencar Lakukan Prostitusi Online

Dari Aplikasi Mi Chat, Dua Muncikari Gencar Lakukan Prostitusi Online
Presisi – Dua orang tersangka kasus prostitusi online di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil dibekuk tim Satreskrim Polres Kukar.

Mengutip dari rilis kepolisian, ke dua pelaku diketahui melancarkan aksi prostitusi online ini dari balik handphone mereka menggunakan nama masing My Ledies dan Mami Ledies.

Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui bahwa My Ledies adalah pelaku dengan inisial WS (32), sementara Mami Ledies adalah RP (25).

Keduanya diketahui mencari pelanggan esek-esek online melalui aplikasi daring seperti Mi Chat, Facebook dan WhatsApp. WS dan RP diketahui memiliki beberapa anak buah yang dijajakan untuk meraih keuntungan, bahkan ada pula yang masih dibawah umur.

Saat menerima bookingan dari pengguna jasa prostitusi online ini, WS dan RP mengirimkan beberapa foto wanita yang telah memiliki nomor urut masing-masing, kepada pelanggannya.

Terkait harga, WS diketahui mematok harga sebesar Rp 800 ribu, sementara RP memasang harga Rp 600 ribu.

Saat terjadi kesepakatan harga, WS dan RP yang diamankan pihak kepolisian di waktu dan tempat berbeda diketahui, mengantar anak buahnya bertemu dengan pelanggannya di sebuah hotel ataupun penginapan yang masih berada di wilayah Tenggarong.

Saat digrebek tim Satreskrim Polres Kukar, RP saat itu menerima pria hidung belang bersama anak buahnya di rumah kontrakannya pada Kamis (6/2).

Sedangkan, aksi bejat WS berhasil di gagalkan oleh pihak kepolisian dua hari sebelum RP digrebek polisi, tepatnya Selasa (4/2) lalu.

Dari kejadian tersebut, polisi menyita barang bukti berupa tiga unit handphone, uang tunai sebanyak Rp 1,1 juta, 1 unit sepeda motor matic Mio berwarna hitam, sekaligus foto anak buah keduanya.

Untuk mempertanggung jawabkan aksi prostitusi onlinenya itu, pelaku di jerat pasal berlapis dengan ancaman hukum pidana kurungan paling singkat 3 tahun dan maksimal 15 tahun.


Sumber Berita

https://presisi.co/read/2020/02/11/4...-polres-kukar
Pak Tedi ada ga ya? emoticon-Bingung
Serius ane msh bingung,.definisi prostitusi onlen itu apa sih..klo ojek onlen kan jelas, order pake aplikasi, pas dijalan juga pake aplikasi terhubung gps jd bs ditrack, sampai tujuan di selesaikan lewat aplikasi jg dan tarifnya jelas. Lah klo prostitusi onlen??
profile-picture
donquixote92 memberi reputasi
Prostitusi yg ngordernya lewat internet
ojek yg ngordernya lewat internet
Diubah oleh topkomputer
Quote:


Jasanya dijual via Internet.
Dengan Kode BO atau Open Room or ST,LT.
Disitu udah jelas menjajakan diri dengan tujuan duit, kalau deal dengan konsumen berarti ada transaksi jual beli diri.

Jeleknya prostitusi online ini gak bisa dikontrol. Penjualnya semakin banyak, yang minat juga banyak.
emoticon-Ngakak
profile-picture
328745 memberi reputasi
Quote:


Ahh pura2 ga tau ente.
Dulu beetalk, sekarang michat emoticon-Hammer
Quote:


Iya ngerti..klo cmn jual jasa kan bs lewat apapun media nya..pake sms juga bs, yg namany prostitusi kan bukan cmn buking order aja tp jg ada transaksi seks dsana..
Makanya td ane samain sama ojek onlen, dr mulai pesan, on the way sampai ke tujuan menggunakan aplikasi..nah apakah hubungan seks dlm prostitusi onlen menggunakan aplikasi onlen juga?
Quote:


Oke.
Hubungan seks tidak menggunakan aplikasi online tetapi melalui perantara komunikasi via aplikasi online.

Ada juga jual jasa prostitusi via daring tanpa tatap muka secara langsung, seperti Video Call sex, chat sex atau Phone Sex.
plis deh itu


PROSTITUSI DI BOKER JALAN RAYA BOGOR


yang udah jelas banget kapan di gulungnya?

Malahan nangkepin kroco2 model beginian.

Asli ga paham.
ya syukur sdh diamankan
Quote:


jaman udah berubah brey emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di