CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42ae8788b3cb4de72ea862/10-foto-yang-bikin-ngakak-yang-dikira-editan

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

10 Foto Lucu yang Dikira Editan

Hay hay agan dan sista... (tebar2 daster)
Ketemu lagi dengan ane TS yang nggak kece alias biasa beud orangnya, kampungan juga...tapi nggak kampungan kali 😁

Ok kali ini ane akan bahas tentang 10 foto lucu yang diambil kebetulan, eeitssss tapi ini bukan editan loh ya...asli karna di ambil tanpa sengaja (fotografer jeli amat yak). Cekidot, nanti habis lihat foto-foto yang ane lampirkan, kasih krisan ya...menurut ente ini foto lucu atau memprihatinkan?
Kalau buat ane sih, lucu iya, memprihatinkan iya...😂 lanjut....

1. Ane duluan ya ...

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Hahahah....ooppsss ane ketawa duluan 😂
Ini foto diambil sepersekian detik sebelum si supir nyungsep ke tanah (apa sih istilahnya yang bawa kuda, ane nggak tau. Yang tahu ntar komen ya). Niatnya mau sampai finis bareng kudanya, ehh malah si koboynya duluan maju. Semoga bisa ambil aba-aba sebelum nyungsep ya mas...ane nggak yakin bakal nggak sakit, yakin deh sakitnya nggak seberapa tapi malunya luar biasa 😂

2. Aduh!! Kok tiang listrik di cium

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Bantuin ane ngapa om, selpi aja luh. Kek nggak punya perasaan berpriketiangan eh.
Si bapak ini niatnya mau selfi cantik, eh nggak taunya di belakang ada falentino rosa nyungsep ke tiang listrik (awww kebayang tuh hidung bijimana sakitnya) nah si bapak dengan santainya tetap berfoto. Lahh, ane kan kagak tahu ntuh mas bersepeda bakal nyungsep). Haha, maaf ya mas ane kagak tahu...pengen nolongin tapi apalah daya, ane belum dapat ilmu kanuragan 😂

3. Nguping ahhh...

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Ini foto bukan editan ya, memang di ambil kebetulan ntuh patung kepo si bapak ngomong apaa? Hati-hati om ada yang nguping 😂

4. Ini yang mengemudi siapa?

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Ape ente? Mau cari lawan? Lihat nih mobil ane merek Alpar** ada tanding?...jiaahhh ekspresinya kek cari lawan ya ntuh si guguk 😂🤣
Kalau dilihat sekilas bisa jadi nih si guk-guk yang nyetir. Padahal dia mah cuma kebetulan nonggolin kepala keluar kaca.

5. Ekspresinya kok pas gitu?

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Nih temannya si guguk yang di atas...pinter banget samain eksperinya sama yang di tivi. Santuy lagi gayanya...antara lucu dan gemes ya...pengen jitak-jitak kepala guguknya eh...

6. Tubuh sispeknya kucing

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Hayoo...gimana, keren kan badan ane, jangan lihat bagian bawah donk, lihat bagian atas...ente pasti bakal nggak tidur 2 tahun...wkwkwk
Seperti manusia setengah ikan eh setengah kucing ya..bisa aja ntuh si mpus nongkrong di belakang tivi...haha

7. Kuda selfi

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Ini si kuda nggak sopan banget ya...tuannya sedang serius bicara sama temannya eh malah dia selfi gitu. Niat banget lagi selfinya.
Hhahaha...padahal sebenarnya ntuh kuda memang kebetulan nyengir aja...wkwkwk

8. Kucing oyen

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Mpus...mpus...
Serasa pegen culik, warna lehernya pas banget lagi ama bibir air laut. Ahh, ane kira ini editan taunya tidak. Memang benar ini foto asli yang diambil kebetulan momennya pas.

9. Satu, dua, tiga

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Hayoo tebak, siapa yang tau? Ini binantang apa? Kucing, ikan, singa atau ayam?
Itu kan tikus bambang...(sejak kapan bos ane bloon begitu, jelas itu cicak 😑)
Hahah...ini anak anjing, pas lahirin anaknya...eh nggak tahunya udah ada tada satu dua tiganya. Yakin deh nih anjing aman dari peculikan. Udah ada nomor di punggungnya 😂

10. Kucing ikut lomba lari

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Si mpusnya nggak mau ketinggalan...ambil garis star depan tivi biar bisa lari duluan dan menang, horeeee 😂🤣

11. Apa??

10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan

Kenapa nama ane di sebut-sebut?
Hahah...dasar ente, bisa aja nangkring di trhead ane. Kali-kali libur napa? Biar ane bisa lebih bebas tevar-tevar pesonahhh...
Ok, sekian trhead dari ini, next kita akan bahas hal unik lainnya. Semoga bertambah ilmunya, wawasannya dan duitnya..😁

Sumber gambar : beberapa sumber dari gogle
Keterangan : 100% dari ane yang sudah lulus uji kompetensi dan berlabel SNI.


Ane nulis ini lagi nangkring di atas pohon amngga tetangga buat cari jaringan. Jangan diketawain ya...pan harusnya prihatin ama nasib ane...😢
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
mari di bully...😂
profile-picture
str901 memberi reputasi
10 Foto yang Bikin Ngakak yang Dikira Editan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cocok
Nomer satu pas berdahh
Tu kucing apa kartu domino ya? Wkwkwkwk..
waktu yg tepat
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
keren fotografernya...
awalnya ane kira editan...
wah keren-keren nich potonya.., fotografernya profesional nice pick emoticon-thumbsup
Oyen oyen
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
yang nomer 1 itu joki kudanya "semakin didepan" emoticon-Ngakak
Momennya pas, jadi terlihat kayak editan emoticon-Leh Uga
Kebetulan yang sangat pas......kalau sengaja malah gak bisa seperti itu......
Ngakak sekali gan, dan memang kalau dikira editan nyatanya bisa asli. Sehingga ke depan silahkan membuat foto yang membuat orang ngakak, tapi tidak berlebihan dalam pengakakan.
profile-picture
str901 memberi reputasi
Quote:


Wah dikejer" debt collector ini kocheng emoticon-Ngakak
profile-picture
roizio memberi reputasi
Moment yg langka buat ambil photonya, sudut pengambilan juga pas bgt tu emoticon-Jempol
Banyakan foto kucingnya gan ekek
profile-picture
dickyheruh memberi reputasi
Quote:


woley bray , asalkan ga nangkring di rumah ane aja , nanti jadi jauh pulangnya si agan emoticon-Salam Kenal
pohon amngga apaan ya? jenis pohon baru?

bisikin klo nemu pemandangan indah ya bro
kocak....lucu2 bisa pas gitu emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kucing balap lari yang lucu menurut ane
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di