CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Karena Tidak Diberi Restu Untuk Menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e429d37c8393a684d3fb475/seorang-anak-tega-menganiaya-ibu-kandungnya-karena-tidak-diberi-restu-untuk-menikah

Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Karena Tidak Diberi Restu Untuk Menikah

Berita kriminal

Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Karena Tidak Diberi Restu Untuk Menikah

Apa yang ada dipikiran agan sista jika mendengar atau membaca berita tentang seorang anak yang tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri pasti kesal dan bikin bertanya-tanya kok bisa setega itu ya?

Dijaman yang mulai semrawut ini sering sekali kita temukan berita macam seperti ini apakah sudah hilang rasa kasih sayang terhadap orang tua,

Entah apa yang merasuki jiwa seorang pria dengan inisal CCS (18) di Rawa Kepa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat hanya karena tidak diberi restu oleh ibunya untuk menikah dengan kekasih hatinya ia tega melukai bagian kepala, lambung dan tangan ibu kandungnya dengan menggunakan gunting hingga membuat kondisinya kritis.

Dilansir dari Sindonews peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu 8 Februari 2020

Quote:


Beruntung disaat kejadian warga sekitar ada yang mendengar teriakan korban dirumahnya serta melihat korban dalam keadaan luka dan bersimbah darah warga langsung membawa ibu tersangka ke Rumah Sakit Tarakan agar segera diberi penanganan.

Meski saat ditangkap tersangka CCS melakukan perlawanan akhirnya ia bisa diringkus oleh polisi walaupun sampai menyuntikkan obat penenang dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Dr Soeharto Heerdjan.

Dilansir dari sindonews, satu fakta yang sempat dikatakan oleh kaporles,

Quote:


Kejadian ini bisa terjadi karena faktor lingkungan pergaulan atau bisa juga karena kurangnya komunikasi antara orang tua dengan sang anak.

Semoga dikemudian hari tidak ditemukan lagi kasus serupa ya gansis mau bagaimanapun juga surga itu di telapak kaki ibu jadi sayangi dan rawatlah ia seperti dulu kita dirawat dan disayangi oleh ibu kita.

Terimakasih sudah mampir di trit ane semoga info ini bisa menjadi pembelajaran dan menambah kewaspadaan agan sista.

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toast




Sumber: Sindonews

profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
"Dijaman yang mulai semrawut ini" memang sudah saatnya manusia punah emoticon-Recommended Seller
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Sedih ga ngerasain tuh anak penderitaan emaknya membesarkan diaemoticon-Bingung
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
wadudududuh
nggak bisa diobrolin dulu kah itu sampe harus pake kekerasan
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
ane aja ga dapat restu masih ane jalanin hubungan
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
anak durhaka mah.., ga punya otak emoticon-Embarrassment
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
heran, masih aja ada kasus kek gini
selama masih punya ibu kenapa gak dirawat dulu ibunya
dahulukan orang tua, nanti Alloh bakal ngasih jalan buat urusanmu,
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Kadang emang cinta itu bener-bener membutakan kita, tapi tindakan kek gitu tetep ga ada pembenarannya sih
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
dugaanku si anak ini pakai narkoba. kalo soal gak direstui sih gak perlu sampai gitu, ada banyak jalan buat dapat restu. ini anak saraf otaknya dah kesumbat narkoba
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Ngeri sangad ... Kenapa yg kek begini berani pd orang2 terdekat ya ?
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
waduh ga direstuin itu pasti ada alasannya, dan pasti bisa dibicarakan baik baik juga, ini justru bukti cinta itu buta, sampe berani ngebunuh ibu kandung sendiri emoticon-Sorry
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:


Wow ngegas

Quote:


Iyak kenapa bisa gitu yak

Quote:


Dah emossi mungkin gan

Quote:


Kalo sering dirayu nanti juga luluh ye gan,, semangat

Quote:


Gangguan jiwa anaknya

Quote:


Makin kesini makin banyak malah gan

Quote:


Pasti calon bini nya juga udah ogah tau kelakuannya gitu

Quote:


Maybe gan

Quote:


Nah makanya jaman sekarang orang terdekat aja udah gak bisa dipercaya

Quote:


Miris ya gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post chibi251
Quote:


kebanyaan make narkoba, anak jaman now emoticon-Sorry
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Diubah oleh JALWEX
Quote:


Kurang pengawasan + pengaruh lingkungan
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post chibi251
Quote:


bener kk, gimana lg namanya kehidupan emoticon-Embarrassment
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:


Udah takdir gan??

emoticon-Bingung
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Balasan post chibi251
Quote:


manusia emang harus digas emoticon-Embarrassment
Quote:


Uuhhh pedasss

#ingetiklancabe emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di