CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena 'MasMbak' Ikke Ambyar yang Naik Kelas?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e429154a2d19516bb301db4/fenomena-masmbak-ikke-ambyar-yang-naik-kelas

Fenomena 'MasMbak' Ikke Ambyar yang Naik Kelas?

Fenomena 'MasMbak' Ikke Ambyar yang Naik Kelas?

[ HT# 568 ]

Nasib memang tidak ada yang tahu, kecuali sang pemilik alam semesta ini, sang Khaliq pencipta dan pemilik segala. Adalah seorang Ike atau di kenal sebagai Ikke 'wikwik ambyar'saat ini terbilang cukup fenomenal di dunia per Youtuban.


Mungkin kita baru mengenalnya via sosial media ketika Ikke 'wikwik ambyar' tengah mengamen dengan lagu jenakanya wikwik ambyar. Siapapun pasti akan tertawa dengan pembawaan dan lirik lagunya yang jenaka dimana tersirat makna dan pesan tertentu.



Dikenalnya Hermanto, alias Ikke 'wikwik ambyar' di dunia per Youtuban ini seperti menawarkan hiburan 'lama' tapi baru yang berbeda dari channel-channel diseluruh dunia, yang pernah ada selama ini.

Sebagai seorang seniman jalanan bertalenta di sepanjang jalan Yogya-Malioboro, Tugu, dan angkringan Kopi Joss, Ikke 'wikwik ambyar' menurut sumber yang saya dapatkan dia awalnya merintis 'mengamen' di atas kereta sejak tahun 2000an sampai kini terbilang sukses dan dikenal di 2019 hingga di sawer jutaan rupiah untuk sekali tampil.

Fenomena 'MasMbak' Ikke Ambyar yang Naik Kelas?

Mengapa masyarakat terlihat begitu menerima kehadiran seorang Ikke 'wikwik ambyar', karena menurut saya masyarakat memang sedang butuh-butuhnya penyegaran fikiran, unik, lucu, lepas dari rutinitas hidup yang 'njlimet'. Ikke 'wikwik ambyar' ibarat air di tengah padang pasir yang bisa menghilangkan rasa haus bagi masyarakat akan hiburan sesaat. Sebuah hiburan yang murah-merakyat!

Seperti ucapannya ketika diwawancari oleh sebuah channel, Ikke 'wikwik ambyar' dalam liriknya terucap: ".. hidup sekali mas.. harus di bawa happy, memang duit nggak enggak dibawa mati, kalau nggak punya duit, ambyarrr..."  memiliki pesan hidup yang cukup mendalam bagi kita semua.

Fenomena 'MasMbak' Ikke Ambyar yang Naik Kelas?

Jadi ini adalah salah satu bukti jika Tuhan memang Maha Adil, siapapun kita pastinya diberikan kelebihan dan peruntungan nasib hidupnya masing-masing. Kita diajaran untuk tidak memandang sebelah mata seseorang karena belum tentu kita semulia mereka, sekreatif mereka, setulus mereka, sebaik mereka dan... mungkin tidak sesuci mereka.

Dengan tampilan berciri khasnya, alat musik 'Bass Betot', dan kecrek dari tutup limun ala kadarnya (yang dia buat sendiri sejak dua puluh tahun lalu) Ikke 'wikwik ambyar 'berhasil menghipnotis, menghibur siapapun yang melihatnya malam hari hadir 'pentas' di seputaran Yogya, serta muncul di panggung per Youtuban dimana dia juga memiliki channelnya sendiri. Akankah lahir Ikke 'wikwik ambyar' berikutnya dengan kreatifitas dan keahlian yang lebih fenomenal, kita lihat saja nanti.


Wayae..mas, wayaeee!

Tekewer-ewer-eweeer,

Ambyarrrrr!

emoticon-Ngakak

Sebuah opini

sumur : Ike Wikwik ambyar Official, Bale Ucuy Cihuy, jpnn, ultraman pitu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliveairwaves dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 5
wayaeeee! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan kakekane.cell memberi reputasi
Wogh emoticon-Betty
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nugrahanoy dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
ht tapi yg komen sepi gini?
berita banci lagi? bancinya elek amatemoticon-Mad
ga terawat gituemoticon-Wakaka
beda sama lucinta dan millendaruemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 1 balasan
emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post MrJeffBezos
Quote:

mister jeff doyannya macam LL ama milen yaemoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan MrJeffBezos memberi reputasi
Sejatinya orang indonesia kreatif
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yoi bre!
Sepi banget.
emoticon-sad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane sukanya kendall jenneremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
vinuskha dan kakekane.cell memberi reputasi
meskipun masmbak ikke kayak gitu, setidaknya tidak pake drama potong otong kayak LL.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hidup tanpa cicilan ya giniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 2 lainnya memberi reputasi
hidup cuma sekali milih jadi banci.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
benerr sihh hidup cuma sekali bawa happy dan enjoyy jangan dipake buat benci sama orang ye wkwjwjwjwj
profile-picture
profile-picture
StaticLuLaby dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


wkakkaka itu diaa ya. kenapaaa gitu harus banci
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


kreatif dan unik unik. sering sekali idenya diluar nalar wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Moccadark memberi reputasi
Quote:


wkwkwk beda kelas gaaann
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yanh begini yg mindingan ketimbang yg mangkal dipinggir jalan emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mungkin dia juga udah mentok untuk cari uang. daripada yang haram haram, mending gituuu yang halal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Tidak mempergunakan Otong sesuai dengan fungsinya emoticon-Big Grin
Quote:

Laki-laki yang menyerupai perempuan juga haram kok.
Yang penting bukan kriminal itu aja.
Bisa bae banci jaman now emoticon-Wakaka
Tp denger2 mbak Ikke ini udh punya anak bini emoticon-Amazed
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Lihat 1 balasan
wayah e,,,
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di