CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4288b528c991341b6a5a02/ijazah

Ijazah

Ane bingung ni gan....ane udah kerja di suatu perusahaan dan waktu ane lamar kerjaan ane bilang lagi kuliah jadi ijazah belum kluar. Nah karena ane fokus di kerjaan jadi kuliah ane tinggalin , skrg masalahnya ane mau naek jabatan dan perusahaan tanya ijazah S1 ane, jadi ane ambil inisiatif cari jasa tp dah 2x ane kena tipu. Bingung juga ane harus ke mana cari jasa yang amanahemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SERulingbob dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yinyang19540 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya bikin aja gpp gan bnyk juga yg pakai ijazah aspal, cm hati2 aja cari jasa yg asli klau tidak dp bisa melayang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jahatinya dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Maksudnya jasa yang amanah tong bukan soal nipu ke perusahaan emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mirgepeprek dan 7 lainnya memberi reputasi
Jasa amanah yang tidak nipu, apakah masih ada? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SERulingbob dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cariin dong jasa ijazah s1 buat di pajang di rumah 8emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Mirgepeprek dan Yopakei memberi reputasi
Ane jg lamar pake ijazah scanan tp sampe skrg perusahaan blm minta aslinya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yinyang19540 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ijazah sekarang serba mahal makanya bnyk yg instan murah meriah emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Ikanasin691 dan Mirgepeprek memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mantaf deh emoticon-Cendol Gan
Iy benar jaman sekarang semua serba aspal emoticon-Big Grinemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Supaijoki dan Penyetanhot memberi reputasi
Iy ane jg pusing sbab ane DO tp ortu gak tau dan tahun ini ane harusnya wisuda emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
SERulingbob dan Secangkir789 memberi reputasi
Pasti banyak cerita dan alasan kenapa orang pakai ijazah aspal, yang penting jangan jasa ijazah memanfaatkan para pembelii dgn menipu. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
SERulingbob dan Secangkir789 memberi reputasi
Betul kata agan mirgepeprek , recomed jasa yg dikatakan. Jaman sekarang kerja harus ijazah padahal skill kita kadang melebihin S1 emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
SERulingbob dan Secangkir789 memberi reputasi
Ane jg dah pernah bikin di agan jasa 085717698947 dan benar no tipu. Benar recomanded dah....emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
SERulingbob dan Secangkir789 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di