CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
5 Kebiasaan Yang Dapat Memperparah Kulit Berjerawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e427f6c10d29566e14a4a21/5-kebiasaan-yang-dapat-memperparah-kulit-berjerawat

5 Kebiasaan Yang Dapat Memperparah Kulit Berjerawat

5 Kebiasaan Yang Dapat Memperparah Kulit Berjerawat

1. Bergonta-ganti Acne Treatment

Hal semacam ini sering terjadi pada sebagaian perempuan,memiliki kebiasaan bergonta-ganti perawatan.

Ingat yaa Girls,dalam melakukan perawatan tidak ada yang Instand ,Semua harus melalui tahapan proses.Kulit yang memiliki permasalah seperti jerawat recoverynya harus bertahap tidak mungkin bisa di sembuhkan dalam 2 minggu atau 1 bulan.Lain hal jika kulit kamu memang tidak memiliki masalah perawatannya lebih cepat mendapatkan hasil.

2. Terlalu Sering Mencuci Muka

Untuk mendapatkan wajah yang bersih Mencuci muka itu memang wajib,akan tetapi jika penggunaanya tidak sesuai dan produk yang dipakai tidak sesuai dengan jenis kulit kamu,maka yang terjadi bukannya hasil yang baik kamu dapatkan yang terjadi sebaliknya.

Cuci muka yang dianjurkan oleh Dokter Kulit dan Kecantikan yaitu 2 kali sehari pagi dan malam.

Untuk jenis kulit kering dan sensitive hindari penggunaan sabun yang mengandung Parfume atau jangan gunakan sabun badan untuk pemakaian di kulit wajah.

3.Saling Pinjam Makeup atau tools.

Hindari pemakaian makeup yang bukan milik kamu sendiri.karena makeup yang digunakan beramai-ramai kemungkinan terkena bakteri pada makeup atau tools tersebut terjadi.

Ketika kulit wajah kita memiliki kesensitivan kecendrungan terkena jerawat atau masalah kulit akan bisa terjadi,So Girls jika bisa mulai sekarang hindari pinjam-meminjam Pemakaian Produk makeup .

4.Menyeka keringan dengan tangan.

Kelihatannya memang sepele dan aktivitas seperti ini terkadang dilakukan tanpa sengaja diluar kendali kita.

Kita tahu bahwa kuman ,bakteri dan virus tumbuh subur pada tangan kita khusus ya pada telapak dan jari-jari tangan kita.

Ketika kita mengusap wajah kita dengan tangan yang tidak dibersihkan atau disterilkan terlebih dahulu maka kecendrungan bakteri Propionibacterium yang menyebabkan jerawat meradang akan mesuk ke dalam pori-pori kulit dan bersatu dengan minyak (sebum) dan terperangkap oleh sel kulit mati ,jika itu terjadi maka wajah kita akan muncul jerawat yang bisa mengatah juga pada peradangan jika kita menyikapinya tidak dengan cara yang benar.

5.Melakukan Eksfoliasi dengan scrub.

Eksfoliasi adalah pengelupasan sel kulit mati.Treatment seperti ini sangat bagus untuk mendapatkan kulit yang bagus ,Akan tetapi treatment seperti ini tidak cocok atau belum bisa digunakan pada kulit yang memiliki jerawat,Karena pemakaian scrub yang di gosokan pada kulit wajah akan memicu peradangan pada jerawat kamu,yang terjadi kulita wajah kamu bukan menjadi bagus bisa-bisa lebih terlihat bengkak karena jerawatnya .

jika kamu yang ingin berkomentar bisa tulis komentar kamu dibawah ini atau jika punya Permasalahan Kulit wajah bisa Berkonsultasi Di WA 0812 8463 6109

sampai jumpa di info-info selanjutnya,SALAM SEHAT SELALU

#penuandini#antiaging#keriput#flekhitam#nodahitamjerawat##creamjerawat #bekasjerawat #obatjerawatampuh #krimjerawat #obatjerawatcowok #solusijerawat #jualobatjerawat #sabunjerawat #jerawathilang #pembersihjerawat #jerawatmeradang #serumjerawat #menghilangkanjerawat#rinnadiazella#rinnadiazellacream#rinnadiazellabpom #rinnadiazellaskincare#rinnadiazellajakarta#rinnadiazellaori#rinnadiazellaasli#kulitkering#kulitberminyak













GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di