CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dokter Cantik Mirip 'Chun-Li' Ini Ikut Bertarung Melawan Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e427a0d09b5ca04f61b1c82/dokter-cantik-mirip-chun-li-ini-ikut-bertarung-melawan-virus-corona

Dokter Cantik Mirip 'Chun-Li' Ini Ikut Bertarung Melawan Virus Corona

Dokter Cantik Mirip 'Chun-Li' Ini Ikut Bertarung Melawan Virus Corona

Semua orang di seluruh dunia belakangan ini sedang dihantui oleh wabah virus corona yang telah menyebar dari kota Wuhan ke beberapa wilayah lain di Tiongkok. Bahkan menurut kabar terakhir, total sudah ada 28 negara lain yang juga telah positif terdampak virus corona.

Dan ketika semua negara sedang bergerak cepat membuat vaksin untuk mengatasi wabah mengerikan ini, siapa sangka kalo ternyata ada juga sosok 'Chun-Li' yang ikut terjun langsung membantu orang-orang dalam menghadapi wabah virus corona. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Dokter Cantik Mirip 'Chun-Li' Ini Ikut Bertarung Melawan Virus Corona

Sosok tersebut ialah Yuan Herong, seorang bodybuilder wanita asal provinsi Shandong, Tiongkok yang sebelumnya sempat terkenal di media sosial lantaran penampilannya saat cosplay dibilang sangat mirip Chun-Li, salah satu karater dalam game Street Fighter. Namun melihat penampilan Yuan Herong yang bertubuh kekar bak atlet ini pasti banyak yang tidak menyangka kalo dia ternyata juga adalah seorang dokter.

Hal ini diketahui setelah Yuan Herong mendokumentasikan pengalamannya pada saat merawat pasien di Qingdao dimana ia bekerja sebagai dokter di sebuah klinik pengobatan tradisional Tiongkok. Dokter berotot ini juga berbagi perhatiannya untuk membantu memerangi epidemi virus corona melalui akun Instagram miliknya.



"Saya adalah seorang dokter. Harus berada di garis depan. Saya lakukan yang terbaik untuk membantu epidemi ini." Tulis Yuan Herong dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Ia juga menambahkan, ada 171 kasus pneumonia yang telah disembuhkan namun ada 15238 kasus baru lagi yang ditemukan. Proses penyembuhan pasien dirawat melalui pengobatan tradisional Tiongkok dan pengobatan simtomatik lainnya. Tim dokter akan melakukan yang terbaik dalam perawatan pasien dan mencegah penyebarannya.



Wanita 30 tahun itu juga menghimbau agar semua orang menjaga kondisi tubuhnya apalagi di tengah maraknya wabah virus corona yang menjangkiti dunia saat ini. Virus corona memang sangat rentan tertular pada seseorang yang sistem kekebalan tubuhnya lemah.

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh adalah dengan rutin berolahraga atau melakukan aktifitas fisik. Yuan Herong pun mengaku kalo dia rutin nge-gym lima kali dalam seminggu untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit (terlihat jelas dari body-nya yah). emoticon-Belo



Sejak pertama kali ditemukan pada Desember 2019 lalu, Coronavirus (2019-nCoV atau Wuhan coronavirus) telah memakan korban jiwa lebih dari seribu orang sementara puluhan ribu lainnya harus dirawat di rumah sakit.

Sikap positif yang ditunjukkan Yuan Herong mungkin bisa menjadi angin segar di tengah kepanikan semua orang terhadap wabah virus corona dan ketakutan akan kabar-kabar seram mengenai wabah tersebut yang menyebar masif di media sosial.
emoticon-cystg

Referensi:
1 . 2 . 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibelindua dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh codename.isal
Halaman 1 dari 8
B O N U S +

Dokter Cantik Mirip 'Chun-Li' Ini Ikut Bertarung Melawan Virus Corona
Dokter Cantik Mirip 'Chun-Li' Ini Ikut Bertarung Melawan Virus Corona


*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA
profile-picture
hidashofie memberi reputasi
cantik wajahnyaa, tangannya udah kyk kulii bree
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Deddy Corbuzier kalah kayaknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
wanita perkosa
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bruno95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Buset itu tangan emoticon-Matabelo
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
bisa-bisa pas lg ena-ena fisang tegang keras betul keplitek tuh emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
chisaa dan codename.isal memberi reputasi
Fix
Suntik testosteron



emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan codename.isal memberi reputasi
Quote:

Sekali gampar patah leher bre emoticon-Big Grin

Quote:

Ngilu bre ngebayangin nya emoticon-Takut (S)
Sekali lagi hilang selera makanku sri gegara baca thread.. emoticon-Busa

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
wooww corona terus merajalela.., mudah2an tidak dinegeri kita +62
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
serem njiiiirrr liat tangan nya... tapi salut sama doi emoticon-2 Jempol
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
buset kekar banget
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Wajah cantik tp badan keker gt ya
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
wadaw pantat nya boha bray,yg mau goyang awas barang ente patah emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
gilaa..... sterek banget itu badan
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Dokter Cantik Mirip 'Chun-Li' Ini Ikut Bertarung Melawan Virus Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 4 lainnya memberi reputasi
Buset dada nya bidang bener, beneran cew ga sih ??
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Telapak tanganya buset gede bener dijotos mengok tuh
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
waduh, ini dokter udah punya suami belon ya
kalo udah, tu suami gak bakal brani selingkuh dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Di keprett, hilang dr peredaran
emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


Bener gan, ane salfok ama dadanya,
Kek gak punya tt
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tapi keren sih, doi cewek tp gak malu punya badan keker kek gt
emoticon-Jempol
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di