CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Menkes Klaim Kewaspadaan Terhadap Virus Corona Tak Kendor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e426dbd337f935971226dcf/menkes-klaim-kewaspadaan-terhadap-virus-corona-tak-kendor

Menkes Klaim Kewaspadaan Terhadap Virus Corona Tak Kendor

Menkes Klaim Kewaspadaan Terhadap Virus Corona Tak Kendor

JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto menilai, penelitian Harvard University yang menyebut seharusnya virus corona sudah masuk ke Indonesia cukup menjadi kajian ilmiah dan kewaspadaan.

"Kita tidak kendor sama sekali kewaspadaan, kita ndak ada yang lolos, bahkan berita-berita yang katanya ada yang lewat pun sudah kita pantau semua akan kita melakukan namanya surveilance tracking," kata Terawan di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (11/2/2020). (Baca juga: Harvard Sebut Corona Harusnya Sudah Masuk RI, Menkes: Itu Menghina)



Baca Juga:

Terawan mengaku melalui dinas-dinas kesehatan terus memantau pergerakan orang untuk mencegah penularan virus yang masuk ke daerah. Terkait rencana pemulangan WNI yang diobservasi di Natuna pada 15 Februari nanti, pihaknya menyatakan, memang berdasarkan jadwal observasi mereka pulang di hari itu. Namun hal ini akan terus dikoordinasikan karena menyangkut pesawat yang akan mengangkut mereka ke daerah masing-masing. (Baca juga: Menkes Tegaskan Indonesia Masih Bebas dari Virus Corona)

"Jadi begini, selesai tanggal 15, karena itu mereka kan dari banyak daerah. nanti kalau saya bilang pulang hari ini keluarganya sudah nunggu, dan ternyata pesawatnya sore nggak ada ya kan repot. Yang paling penting atas selesainya nanti di tanggal 15 nanti pukul berapa akan dicanangkan," katanya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...dor-1581408336

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Menkes Klaim Kewaspadaan Terhadap Virus Corona Tak Kendor Jokowi Instruksikan Informasi Soal Korona Dibagikan Setiap Hari

- Menkes Klaim Kewaspadaan Terhadap Virus Corona Tak Kendor Kongres PAN Ricuh Lagi, Kubu Mulfachri Sebut 30 Pendukungnya Luka-Luka

- Menkes Klaim Kewaspadaan Terhadap Virus Corona Tak Kendor Pemulangan WNI Eks ISIS akan Merepotkan Keamanan Negara



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di