CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Mundur dari Pencalonan Ketum PAN, Asman Abnur Ungkap Kedekatan dengan Zulhas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e426d82af7e9307ff4ac425/mundur-dari-pencalonan-ketum-pan-asman-abnur-ungkap-kedekatan-dengan-zulhas

Mundur dari Pencalonan Ketum PAN, Asman Abnur Ungkap Kedekatan dengan Zulhas

Mundur dari Pencalonan Ketum PAN, Asman Abnur Ungkap Kedekatan dengan Zulhas

KENDAR - Wakil Ketua Umum (Waketum) sekaligus Calon Ketua Umum (Caketum) PAN Asman Abnur menyatakan mundur dari pencalonannya di Kongres V PAN di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/2).

"Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonan ini," kata Asman dalam rapat pleno terutup di Ballroom Phinisi, Hotel Claro yang terdengar sampai keluar ruangan.

Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) ini menyebut bahwa dia memiliki kedekatan dengan Zulhas. Tetapi, dia menyerahkan keputusan untuk memilih calon kepada masing-masing pemilihnya. (Baca juga: Kongres PAN Ricuh, Mulfachri: Ibarat Pesta, Ada yang Tidak Kebagian Konsumsi).

Baca Juga:

"Tetapi, teman-teman tahu bagaimana kedekatan saya dengan Bang Zul, tetapi saya tetap menyerahkan kepada para peserta," ucapnya.

Sementara itu, Anggota Steering Committee (SC/Panitia Pengarah) Totok Daryanto menyebut bahwa saat ini terdapat tiga caketum yang akan bertarung dalam kongres. Dan, mekanismenya diserahkan kepada forum.

"Ada tiga calon ketua umum dalam kongres ini. Kita akan melakukan pemilihan tetapi sebelum pemilihan harus karena pemilihan ini harus sesuai dengan yang memilih," kata Totok di kesempatan sama. (Baca juga: Ini Plus Minus Empat Calon Ketum PAN).


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...has-1581407262

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mundur dari Pencalonan Ketum PAN, Asman Abnur Ungkap Kedekatan dengan Zulhas Jokowi Instruksikan Informasi Soal Korona Dibagikan Setiap Hari

- Mundur dari Pencalonan Ketum PAN, Asman Abnur Ungkap Kedekatan dengan Zulhas Kongres PAN Ricuh Lagi, Kubu Mulfachri Sebut 30 Pendukungnya Luka-Luka

- Mundur dari Pencalonan Ketum PAN, Asman Abnur Ungkap Kedekatan dengan Zulhas Pemulangan WNI Eks ISIS akan Merepotkan Keamanan Negara



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di