CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Cantiknya Warna-warna Baju Tradisional Korea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e426965dbf7643bef7851cf/cantiknya-warna-warna-baju-tradisional-korea

Cantiknya Warna-warna Baju Tradisional Korea

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Ho oh. Jadi pengen make hanbok juga, trus dikejar-kejar ama pangerannya. 🤣
Quote:


Wkwkwk. Huum, jadi penasaran pingin make hanbok. Sapa tau ikutan cantik kek bajunya. Ya gak, bray? 😂
Quote:


Hahaha. Berasa kek putri dan pangeran jaman dahulu ya 😆
Quote:


Makasih, mbakku. Emang menarik topik korea ini ya. Gada habisnya buat dikupas
Quote:


Wkwkwkw. Buanget. Liatnya aja jadi ikutan halu 🤣🤣 pa kabar Agung? 😍
Quote:


Warnanya itu lo, kok bisa pas meski tabrak lari ya. Keren emang
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Hu um. Gak bosen liatnya. Suka banget kalo dah sliweran drakor yang jaman kerajaan ya. Mata dimanjakan kostum dan asesorisnya
Quote:


🤣🤣🤣🤣 Langsung ijo ke mata

Quote:


Iya, lagi pula pembawaannya anggun anggun dan malu-malu gitu. Gemes gak sih liatnya? Wkwkwk
hanbok korea emang gemey gemey bangettt, kakak ane punya warna pink biruuu
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Kalo pengen make hanbok tapi belum bisa ke Korea mending ke Jatim Park aja gansis hahaha
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Sama. Makanya aku elbih seneng nontin drama kolosal. Apalagi yg pake hanbok gitu. Pingin make😆
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Wah, keren tuh. Baju tradisional tapi kesannya gak kuno ya
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahaha. Ada ya? Jatim park satu apa dua nih, gan?
Quote:


Anggun-anggun ya. Itulah, meskipun tertutup dan sopan tetep aura cantiknya itu keluar. Ye kaaaaan?
Balasan post InaSendry
iyaaa, kayak siapapun yg make hanbok tuh jd cakep gitu kaaan
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Iya kayaknya, gan. Jadi pengen nyobain juga kan? Hehehe
Lihat 1 balasan
aku juga pengen satu, lucu keknya buat koleksi
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Ikutan cantik keknya kalo pake hanbok ya, Sis
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


iya nih jadi cantik kayak org korea
Balasan post InaSendry
iya gann wkt itu disuruh nyoba sama kakak ane tp makenya ribet jd ane mager wkwkwkw
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di