CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Balikan dengan mantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e426949facb95621a524b23/balikan-dengan-mantan

CLOSED

CLOSED
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nikkie dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewi9309
Halaman 1 dari 2
putusny knp dl
Lihat 7 balasan
ga tau, ane bukan cewe
Lihat 5 balasan
Balasan post calipht
Cowok kan gan? Nah maunya digimanain biar mau balikan sama ceweknya
Balasan post BUTIKBUTIK
Gue minta dia utk lebih perhatian tp dianya gitu akhirnya tiap minggu berantem. Sampe 2 minggu kemarin dia bener bener marah dan bilang kalai gue gabisa nerima dia apa adanya dan dia capek sama org sekitar dia termasuk keluarganya yg begitu ke dia. Dia bilang mau coba mundur, udh nutup hatinya. Tapi pas gue tanya gue harus gmn dia cuma bilanh mau diem yg lama dan kalau gue mau komunikasi silahkan tp dia ga akan sering nanggepin.
Quote:


kurang tau juga sih, tapi takutnya bakal ada yg berubah walaupun dia bakal menerima kembali
Balasan post dewi9309
Quote:


Ane punya feel ada hal lain yang terjadi selain ini, trigger lain yang buat dia marah lebih dari sekedar "minta perhatian".
Ceritakan apa yang udah lu lakuin sebelum dia mulai ga respon, serta apa kesibukan barunya yang membuat dia jadi begitu.
Kl dichat ga dibales ya samperin lah. Kl gengsi ya move on saja.
Lihat 1 balasan
Balasan post artwing
@artwing intinya cuma gue sering ngambek karena dia ga chat gue. misal lg sama temennya jd dia ngilang aja gitu ga bilang juga mau main. kita ketemu paling banyak seminggu sekali, chat juga gitu gitu aja, telfon jarang. guenya ngerasa dianggurin aja.
Balasan post Echizen.Ryoma
Wah saya tau wataknya gmn gan. Kalau disamperin saya takut malah dibentak, diusir dan dia jd illfeel.
Quote:


Kl gt relakan saja. Kelihatannya sdh tdk mgk balikan lg.
Balasan post dewi9309
Ingat...pasir yg terlalu digenggam akan jatuh dan habis...sort off
Dalam suatu hubungan...harus ada rasa kepercayaan...dng kamu terlalu ngintilin pacar...marah2 hanya krn dia lama balasnya...lama2 pacar loe ntar eneg. Trust me...mau umur berapapun...ABG sampe kakek nenek...klo satunya terlalu posesif...ga sehaat. Tergantung pasangan juga...ada yg bisa tahan krn orangnya santuyy....ada yg nggak. Nah...memahami karakter pasangan itu juga tugas yg ga gampang.

Solusi...biarin aja...kasih aja pesan..aku tunggu kamu..minta maaf kalau selama ini aku bla bla blaaaaa....dan let it go. Kalau dia masih sayang..ntar juga balik sendiri. Kasih waktu 2-4 minggu...ntar klo gda kabar...telpon...ajakin ketemuan.

Gilaaaa apaan coba...ane kasih saran kaya gini. Kaya bikin naskah sinetron aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau karakternya gk sesuai sama sist mnding gausah di lanjut deh, nti kebnyakan mkn hati
Quote:


I am gonna stop u right thereemoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cari yg laen aj bray
profile-picture
uangkul memberi reputasi
Update ft lo deh distatus, ampuh bngt sih kl di aq , awal2 sih cm diliat doang ,lama2 doi lgsng reply n blg kangen, br smngguan ini deh kejadianya stelah putus 4 bulan
Lihat 5 balasan
Balasan post njir
Ini hubungan serius gue yg pertama kali. Jujur hopeless jd ya gue jalanin sesuai dengan kepribadian gue aja. Diawal gue lebih parah daripada itu tapi makin kesini gue sadar gue salah dan memperbaiki diri. Tapi manusia kan ga sempurna ya pasti aja ada slipnya balik lg ngambeknya.
Balasan post Donad2019
Update foto sama foto apa maksudnya gan?
Balasan post BUTIKBUTIK
Balasan post dewi9309
Quote:


lu cari kesibukan sendiri jg dong
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di