CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e426496337f93346e5034ee/andre-rosiade-jadi-kewenangan-apa-yang-saya-salahi

Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi

Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi

Andre mengaku kali ini sudah siap menghadapi sidang mahkamah partai mengenai tindakan yang dilakukan ketika melakukan penggerebekan kemarin.

Dia juga masih mengelak bahwa yang dilakukannya bukanlah sebuah kesalahan, hatinya terketuk melalui aspirasi rakyat yang diterima. Dirinya menganggap hal tersebut adalah sebuah amanah dari tanah kelahirannya.

Quote:




Sang politisi berkepala plontos ini mengaku jika apa yang dilakukan untuk tanah kelahirannya, dan sesumbar tidak rela apabila tempatnya lahir terkena azab akibat dari prostitusi yang tengah marak terjadi.

Dia jua membawa bukti-bukti yang akan disodorkan kepada pihak dewan mahkamah partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto, Gerinda. Ketika melakukan dirinya juga tidak sendirian, sebab sudah berkoordinasi kepada pihak berwajib, seperti kepolisian.

Seperti yang kita tahu bersama-sama, penggerebekan yang dilakukan oleh Andre menuai banyak kecaman di berbagai forum media sosial, apalagi kwitansi bokingan hotel yang tersebar luas adalah adalah atas nama Andre Rosiade.

Sumber: klik

Diubah oleh pring.kuning45
Halaman 1 dari 3
Lw kira prostitusi di sono doang jgn lebay bawa2 aspirasi rakyatemoticon-Najis
Caper aja lw mau jadi cagubemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan 5 lainnya memberi reputasi
karena ente kegatelan jebak psk ...govlokemoticon-dor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan 4 lainnya memberi reputasi
Udalah ndre.. apapun yg ente bilang. Rakyat indoneasia paham tujuan ente apa ndre. Udalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
goblok nih palkon, yaudah kl gitu gaji ente sebagai anggota dhewan yg dibayar dari pajak hiburan jangan diambil

bata!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh viniest
pertanyaan nya mudah
sudah menikah ataw belom ?
sudah <= pancung ! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
bully indon kadang2 kejauhan sampe ke pengadilan sgala.. Jd ga terlihat makin adil, malah terlihat keadilan indon kayak murahan.. secara koruptor ttp ada..

sebenernya dibully aja ud cukup sih.. ud kapok tuh orang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Lihat 2 balasan
lu udah make ga bayar kon tol , ngehe juga ini rosiade emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
lah perek juga rakyat kwkekke..
aspirasi manalagi yang kau dustakan?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
soookor
mau tarik simpatik dengan drama sensitif
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Ada cewe dijebak katanya PSK.
cowo nya mana?
Kalau sendirian, itu namanya coli
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Jabatan boleh wakil rakyat tp kerjaanya sengsarain rakyat kl mau cr nama lu tangkap tuh anggota wakil rakyat yg korup baru mantapp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan 3 lainnya memberi reputasi
"tapi kenapa sebelumnya di grebek saya dipakai dulu"emoticon-Ngakak
profile-picture
otak.100cc memberi reputasi
astajim, kasihan si botak ini play victim dijolimin ya akhi emoticon-Mewek
Emang nya ente satpol pp?
jauh2 naik pesawat dari jkt

sampe sono

andre rasa satpol pp kota padang
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


itu cewek yg dijebak dirazia diekspos gimana malunya drun?

sampe diproses ke pengadilan drun
Diubah oleh kopi999
ane sebenernya mau ikutan bully
tp ntar parte sapi ikutan ngambil untung dari kasus si andre ini
ingat sumbar jadi ajang civil war gerindra-pks emoticon-Big Grin


profile-picture
areszzjay memberi reputasi
masuk kotak nih orang, mulai digieing kepinggir sama partainya sendiri...

kasian...
Quote:


Sepakat
Quote:


Nah
Biar si onoh aja yang rame
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di