CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai di Medsos, Foto Mahasiswi Pengurus Lembaga Dakwah di UGM Diblur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e425fc709b5ca5dcf53ee62/ramai-di-medsos-foto-mahasiswi-pengurus-lembaga-dakwah-di-ugm-diblur

Ramai di Medsos, Foto Mahasiswi Pengurus Lembaga Dakwah di UGM Diblur

Ramai di Medsos, Foto Mahasiswi Pengurus Lembaga Dakwah di UGM Diblur


Sleman - Foto mahasiswi pengurus Jamaah Muslim Geografi (JMG) UGM di akun Twitternya @JMG_UGM ramai dibicarakan di media sosial. Sebab dalam postingan tersebut, foto mahasiswi yang menjadi pengurus JMG UGM disamarkan alias di-blur, sedangkan foto pengurus laki-laki tidak di-blur.

Akun tersebut masih bisa diakses pada pagi hari tadi, Selasa (11/2/2020). Namun sejak siang ini, akun tersebut telah di-protect.

Pantauan detikcom, foto yang jadi kontroversi di media sosial itu merupakan foto susunan kepengurusan JMG UGM. Tertulis dalam keterangan foto yang di-posting, "Inilah susunan kepengurusan JMG 1441-1442 H." Foto tersebut di-posting pada Jumat (11/2) lalu.


Salah satu akun yang mengomentari foto tersebut yakni Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Melalui akun Twitter miliknya yakni @AntoniRaja, dia menulis,"Fiqh apa yang mengajarkan foto perempuan harus diblur Gus @na_dirs @sahaL_AS @Ayang_Utriza." Cuitan Toni ini mendapat puluhan respons dan balasan.

Saat dimintai konfirmasi terkait foto blur pengurus perempuan JMG UGM dan kontroversinya, Kabag Humas dan Protokol UGM Iva Ariani mengatakan belum mengetahui secara jelas duduk perkaranya. Dia baru akan berkomunikasi dengan Direktorat Kemahasiswaan UGM.

"Ini pagi tadi ada yang tanya. Sekarang baru saya tanyakan ke Direktorat Kemahasiswaan. Saya juga belum tahu," ujar Iva kepada wartawan di UGM siang ini.

Iva menjelaskan belum mengetahui alasan kenapa wajah pengurus perempuan JMG UGM diblur. Dia pun belum bisa berkomentar terlalu banyak mengenai hal tersebut.

"Saya belum bisa komentar soal itu karena nanti kita juga akan konfirmasi, kita tanyakan ke teman-teman mahasiswa," bebernya.

Kasus seperti ini, lanjut Iva, sebelumnya belum pernah terjadi. Dia pun mengaku tidak mau berandai-andai untuk mengambil kebijakan sebelum ada komunikasi lebih lanjut.

"Kasus sebelumnya belum pernah dengar makanya ini saya akan komunikasikan ke Direktorat Kemahasiswaan dan komunikasikan ke mahasiswanya. Itu yang akan kita lakukan. Kita tidak bisa berandai-andai, kita komunikasikan dulu," tegasnya.

Polemik ini bermula saat akun @JMG_UGM mengunggah susunan kepengurusan untuk periode 1441-1442 H. Dalam postingan itu wajah pengurus perempuan disamarkan sedangkan wajah pengurus laki-lali tidak disamarkan. Belum jelas apa yang mendasari hal tersebut.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita-jawa...ospopular_list


Quote:


Quote:


Quote:


Nasbung goblog akhi ughtea naughtea kader psk binti hti mana suaranya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pancidermawan
Halaman 1 dari 15
Ga di blur aja gw ga nafsu somplak. Ngapain di blur udah kaya bokep japanese pleremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
tidak jauh-jauh dari gerombolan kadrun radikal emoticon-Imlek
ustadz2 pembinanya pasti dr gerombolan cingkrangers, jenggoters, jidat gosongers ,kang haramers emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mending kaga usah difoto sekalian dah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 15 lainnya memberi reputasi
Takut zina mata dan jadi fitnah akhi.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
flamboyan dan 4 lainnya memberi reputasi
maklumin aja, disana mungkin pada ga bisa jaga syahwat
ngeliat foto cewe dikit langsung crot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
zina mata kok liat poster, pengurus organisasi pula... mending liat IG...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Mending di blur apa di tutup korden ya akhi ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xdewa dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sok suci dan munafik

padahal kelakuan paling bejad

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
trus ngapain dfoto? eh klo dah lulus ijazahnya d blur jg gak sih wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
mirip tersangka di-blur

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 5 lainnya memberi reputasi
blur 1 level dibawah gorden ehh .. cadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
emang jav pake diblur segala?













emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ga usah diposting fotonya sekalian
pajang foto pake blur malah kayak teroris
kalo bikin CV buat ngelamar kerja pake blur juga biar barokah yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ruuki
Balasan post brotherhoods
Quote:


sama aja keknya, blur itu gorden digital emoticon-Ngakak

mencegah nafsu pemburu bidadari
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan qavir memberi reputasi
Oh MIPA ya? Pantes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bukan urusan gw emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Benar-benar agama yg menyebabkan cacat otak permanen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 11 lainnya memberi reputasi
liat foto langsung napsu




liburan ke bali langsung ejakulasi dini
















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botakbotik dan 4 lainnya memberi reputasi
satu kata saja buat para kadrun .... kwontolll
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan kurban1967 memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di