CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Viral, Kisah Menyentuh Suster Virus Corona yang Cium Kekasihnya dari Balik Kaca
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e425614337f9327bf5f9a96/viral-kisah-menyentuh-suster-virus-corona-yang-cium-kekasihnya-dari-balik-kaca

Viral, Kisah Menyentuh Suster Virus Corona yang Cium Kekasihnya dari Balik Kaca

Pertama kali ditemukan di kota Wuhan, China, virus corona lambat laun semakin menjangkit ke banyak orang di belahan dunia. Korban yang tewas akibat virus ini pun juga semakin banyak. Pemerintah China dan negara lainnya pun terus mengembangkan antivirus dari virus corona ini. Tak lupa juga upaya pencegahan dan penyembuhan pasien yang terjangkit juga terus dilakukan tanpa henti. Bahkan para tenaga medis di China pun rela bekerja selama 11 hari berturut-turut untuk mengobati pasien yang terjangkit virus mematikan tersebut.

Viral, Kisah Menyentuh Suster Virus Corona yang Cium Kekasihnya dari Balik Kaca



Usaha keras yang dilakukan oleh tenaga medis yang berada di China tentu beresiko mengorbankan suatu hal yang dimilikinya. Hal yang paling terasa adalah mereka harus rela mengorbankan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, hingga orang terkasih. Kalau sudah begitu, yang tersisa hanyalah kerinduan untuk bertemu. Ya, itulah resiko pekerjaan yang dimilikinya saat ada situasi darurat seperti saat ini.

Viral, Kisah Menyentuh Suster Virus Corona yang Cium Kekasihnya dari Balik Kaca



Tapi namanya sudah rindu, berbagai usaha pun akan dilakukan untuk bertemu. Hal tersebut dilakukan oleh tenaga medis yang berprofesi sebagai suster di salah satu rumah sakit di China. Saat itu suster tersebut sedang berjuang mengobati pasiennya yang terjangkit virus corona. Disela-sela kesibukan padat yang dialaminya, suster ini pun dikejutkan dengan kedatangan tunangannya di sisi luar rumah sakit. Mereka pun saling berinteraksi satu sama lain, namun terpaksa harus bertemu dibalik kaca demi mencegah penyebaran virus.

Viral, Kisah Menyentuh Suster Virus Corona yang Cium Kekasihnya dari Balik Kaca



Kejadian yang menyentuh hati tersebut terekam dalam video yang banyak dibagikan di media sosial. Video yang berduari 25 detik itu juga memperlihatkan sepasang kekasih tersebut saling bertatap-tatapan penuh haru. Seakan-akan terpancar kerinduan yang mendalam dari mata mereka masing-masing. Lebih sedihnya lagi, dalam video yang viral tersebut terekam momen sang suster yang meneteskan air matanya karena tak kuat menahan kerinduan kepada tunangannya.

Momen pertemuan tersebut pun diakhiri dengan ciuman yang dilakukan oleh mereka dari balik kaca. Saat itulah detik-detik paling menyentuh pun terjadi.

Viral, Kisah Menyentuh Suster Virus Corona yang Cium Kekasihnya dari Balik Kaca



Sesaat setelah video tersebut viral, banyak warganet yang mengatakan jika kisah ini menggambarkan bagaimana perjuangan dari pahlawan yang sebenarnya.

Semoga kerja keras dan pengorbanan suster tersebut akan berbuah manis setelah perang menghadapi virus corona ini berakhir.




Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninodejong dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Halaman 1 dari 5
hiks
asli semerawut nih hati liat begituan emoticon-Mewek , semoga saudara yang disana kuat kuat selalu, cepet mereda juga virusnya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kutil75 dan 4 lainnya memberi reputasi
yg kemarin kasian juga
suster corona peluk anaknya dari jauhemoticon-Mewek

semoga wabah ini cepat berakhir, amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riendzy92 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
luar biasa ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdulx dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian yah orang2 sana
profile-picture
bajier memberi reputasi
duh;')
owhhhhhh


Ane tersentuh sekali

Pen mewek

Ahhhh emoticon-Smilie
waah ini klo mau berhubungan badan begimana yach
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ide dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
menyentuh sungguh ya akhi emoticon-Maaf Agan
hiks jadi kasian, salut, luar biasa pokoknya nano-nano deh emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Semoga cheater2 di chine sono yg sering ngerusak game karena main curang pada mati semua emoticon-Marah emoticon-Ultahemoticon-Selamatemoticon-Games
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pekerjakeras69 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wiwitoye
Keren lah
Semoga sehat selalu ya sus emoticon-Peluk
profile-picture
riendzy92 memberi reputasi
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
riendzy92 memberi reputasi
Semoga saja tidak ada tambahan korban lagi,
Kita saja yang berada di luar sudah kerap mendengar berita virus corona yang hampir tiap saat bertambah jumlah korban yang terinveksi merasa Iba, apalagi para penduduk Wuhan disana mengalami langsung....

emoticon-Mewek

Tidak kebayang bagaimana perasaan masyarakat Wuhan terutama petugas medis disana dalam menangani para korban Inveksi Virus Corona.

Beruntunglah Indonesia hingga saat ini tidak terjangkit Virus Corona, maka kita sebagai Penduduk Indonesia harus dan wajib bersyukur.

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uangkul dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
Antara sedih, haru, dan bangga sih kalo ane jadi anaknya. Ibu berjuang buat keselamatan orang lain
profile-picture
profile-picture
riendzy92 dan bajier memberi reputasi
Memberikan support, gan.
profile-picture
profile-picture
riendzy92 dan bajier memberi reputasi
Tisu mana tisu? emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riendzy92 dan 2 lainnya memberi reputasi
semangat mas mbak
profile-picture
profile-picture
riendzy92 dan bajier memberi reputasi
Quote:


Huuuaaaa.... sedih bgtemoticon-sad
profile-picture
profile-picture
h.ide dan riendzy92 memberi reputasi
enak yah kalo punya pacar emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di