CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kongres PAN di Kendari Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e424582facb9574ed38369d/kongres-pan-di-kendari-ricuh-peserta-saling-lempar-kursi

Kongres PAN di Kendari Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi!

Kongres PAN di Kendari Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi!Kendari - Kongres PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, kembali ricuh. Para peserta bahkan saling melempar kursi.
Pantauan detikcom di lokasi Kongres PAN, Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/2/2020), kericuhan terjadi saat rapat pleno pertama yang beragendakan pembahasan tata tertib. Tidak diketahui awal mula kericuhan berlangsung.

Rapat pleno pertama yang juga dihadiri mantan Ketum PAN Hatta Rajasa itu digelar tertutup. Kericuhan terlihat saat pintu ruang rapat terbuka dan peserta kongres tampak keluar dari ruangan. Polisi pun tampak sibuk menenangkan peserta kongres.

Adu mulut terdengar di dalam ruangan. Teriakan 'Zulkifli Hasan' dan 'Mulfachri Menang' bergema di antara kericuhan itu.

Sejumlah peserta tampak melempar-lempar kursi. Kursi pun tampak 'betebangan' di dalam kongres.

Kongres PAN di Kendari Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi!

Ketum sekaligus caketum PAN Zulkifli Hasan mencoba menenangkan para peserta. Dia meminta para peserta tak saling melempar kursi.

"Saudaraku... Saudaraku..., duduk di kursi masing-masing. Lempar-lempar setop, cukup... cukup...," kata Zulhas.

Kericuhan itu berlangsung selama beberapa menit. Kericuhan mulai mereda saat polisi dan Satgas PAN turun tangan membantu menenangkan para peserta.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...rom=wpm_nhl_19

Kelakuan partai Tuhan versi aming riceemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 4
itulah jadi nya klo bangsa ini dipenuhi orang idiot, musyawarah aje gak taw mana yang bener dan mana yg semesti dipilih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fakhrikamil dan 6 lainnya memberi reputasi
nasbung civil war emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Coba kalo si Mbah ada di dalam sana kelempar kursi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 5 lainnya memberi reputasi
Baiknya Hanafi Rais mimpin PAN lah. Sekjennya Mumtaz Rais. Bendahara, Hanum Rais. Penasehat, Amien Rais. Raker di meja makan. Praktis. Hemat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamungkasratih dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok barbar gini ya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
Aman. emoticon-shakehand

Kongres PAN di Kendari Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi!
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
Ah elah, di partai gurem aja napsu jadi ketua emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kongres PAN di Kendari Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi!
MINGGIR MINGGIR MINGGIR!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Partai Tuhan (katanya) rasa iblis emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
acaranya meriah sekali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
hs2506j dan gabener.edan memberi reputasi
Partai Allah nih ? emoticon-Big Grin
Tampaknya mencerminkan ajarannya yang berkelahi sesamanya kalau tidak sepaham. emoticon-Embarrassment

Dibanding lempar kursi, kenapa gak lempar granat aja sekalian biar lebih seru. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yg nurut minggir kok goblog ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
partai yang katanya selalu benar dalam segala hal emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
WWE ROYAL RUMBLE emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Nyepi Kek bocah kelakuannya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Awal pendidikan emang lempar2 kursi dulu,,, tar kalo dah cukup ilmunya barulah lempar2an bom

emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
PAN= Partai Atlit Nasional.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sialan
kenapa gak saling lempar granat saja..??
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
aming rois
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
saling lempar kursi gara2 rebutan "kursi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di