CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buku SD yang Sebut NU Radikal Masih Beredar, Ini Upaya PCNU Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4241c7a72768063d55fdf4/buku-sd-yang-sebut-nu-radikal-masih-beredar-ini-upaya-pcnu-surabaya

Buku SD yang Sebut NU Radikal Masih Beredar, Ini Upaya PCNU Surabaya

Quote:


Ada2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Lha kan semua uclim radikal kata ahoker emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 10 lainnya memberi reputasi
ya ampun
profile-picture
profile-picture
kicquck dan kakekane.cell memberi reputasi
Penerbit kadrun memang berani emoticon-Leh Uga
Muhammadiyah kgk dimasukin jg patut dipertanyaken. Dikatain radikal apa krn iri kalah jumlah member. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kemendikbud dan sudin sepertinya gaji buta saja...ngga jelas kerjanya apa.
sedari tempo hari juga, miyabi bisa masuk buku pelajaran
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kelakuan wahabrot ?
profile-picture
profile-picture
kicquck dan enopandarmawan memberi reputasi
NU hanya berkutat di pesantren saja
Sedangkan kadrun radikal sudah mengakar kesemua bidang dari lembaga negeri sampai swasta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kelakuan para kadal gurun yg kalah saing emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 4 lainnya memberi reputasi
Vangke bener bener vangke anak sd jd target
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Diubah oleh madu315
lah, emang mau diganti dengan "lemah lembut" atau "demokratif" atau mau bekerja sama thdp belanda?
jangan alergilah dengan kata2 radikal dalam hal perjuangan kemerdekaan indonesia. kalo ga ada tindakan2 radikal dari para pahlawan, hanya mengandalkan jalur diplomasi tp ga pake perang, jd apa kita sekarang.
Baca lagi deh kisah pendiri NU itu sendiri, Hasyim Asy'ari, ngeluarin fatwa jihad utk melawan penjajah, dan sampai titiknya pada 10 november 1945.

radikal goblok itu radikal kadrun sekarang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samudra6969
virus kadrun disusupin ke bocah sd emoticon-Ngakak
Quote:


Komen waras

Padahal radikalnya NU itu kepada penjajah, bukan pada bangsa atau sesamanya sendiri. Susah emang kalau memahami sesuatu sepotong demi sepotong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonilinch dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Mungkin yang dipersoalkan disamakan dengan PKI sih. Padahal konteksnya sebenernya positif. Karena ada PKI jadi merasa risih.


emoticon-Ngakak
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Udeh laporin aja biar kapok
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Subannalloh, al wala wal bara emoticon-Nyepi


Buku SD yang Sebut NU Radikal Masih Beredar, Ini Upaya PCNU Surabaya
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan kicquck memberi reputasi
heran, tiap org saling mengejek org lain radikal bahkan dalam bentuk buku sekalipun. Sebenarnya siapa yg radikal?
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan kicquck memberi reputasi
Bahaya!
Isu agama masih laku keras
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan kicquck memberi reputasi
Radikal dlm kbbi

1 secara mendasar (sampai kepada hal yang prinsip): perubahan yang --;
2 amat keras menuntut perubahan (undang-undang, pemerintahan);
3 maju dalam berpikir atau bertindak;

Definisi radikal udah bergeser kah?
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan kicquck memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 2 lainnya memberi reputasi
DI/TII apa kabar?😒
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan th3d4rk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Biasanya yg apa2 pki tuh kaum onoh emoticon-Takut
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di