CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masa depan suram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e423a84337f932b0f67ffe3/masa-depan-suram

Masa depan suram

ane mau nyeritain sedikit kisah idup ane yg membosankan

sejak kecil ane orangnya pendiem, takut sosialisasi emoticon-Frown

ane itu takut kalo orang lain ngak yaman ama ane

dan ane juga takut pandangan/pikiran orang lain kw ane

kalo dikeramaian serasa jadi pusat perhatian, karena aneh

ane dulu punya beberapa temen, tapi ya kurang lebih kondisinya 11/12 ama ane

sekarang ane cuma hidup dikamar doang, ditemani laptop dan jaringan internet.

pernah nyoba kerja, tapi cuma di marahin mulu & cuma jadi bahan olokan rekan kerja emoticon-Mewek

sekarang seharian cuma main game, buka sosmed, hate speech buat pelampiasan emosi ane emoticon-Frown

dulu sih sering diomelin keluarga ane, soal kondisi ane yang madesu.

ane cuma diem aja, tapi lama" kzl juga

yaudah deh ane bilang ke ortu ane,

ane bakal tetep tinggal dikamar ane, ane beli keperluan ane sendiri.

ane juga sisihin sedikit uang untuk ortu ane, itung" bayar kos.

jadi ane meminta untuk tidak ngurusih hidup dan bacotin ane

ane nyari berbagai cara agar bisa dapet uang di internet, ga peduli legal tidaknya, yg penting bisa bertahan hidup.

hasilnya sampai sekarang ya pas pasan atau cenderung kurang.

ya tapi mindset ane juga bukan soal berapa digit, yang penting bisa buat makan dan bayar internet udah cukup.

makin lama ane semakin depresi.

pernah juga mau bunuh diri, tapi takut sakit.

ane cuma sangan kesepian saja

tapi sebelum mati, ane pengen ngerasain baik emoticon-Mewek

pengen ane praktekian genre" favorit ane emoticon-Mewek

sekian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pakai lampu LED biar terang
jangan suka ngomong mau mati/meninggal.
entar kejadian beneran lho.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Saran ane, coba keluar dari rutinitas ente yang di kamar doang. Ente butuh suasana baru biar fresh lagi. Coba jalan-jalan kemana gitu, atau kalau ente ada kampung, pulang kampung nikmati suasana di sana. Biar energi ente ke-recharge lagi. Depresi harus dilawan. Belajar juga buat sosialisasi sama orang
profile-picture
profile-picture
berodin dan bam09 memberi reputasi
Masa depan suram
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Quote:


Itu yang bold aslinya mau situ tulis "t*tit" kan?
Eh malah nongolnya setelah di post jadi kata "baik" kan?
Behahahahaha
emoticon-Ngakak



Sensor ala kaskus. Wkwkwkwk
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh lonelyqueen999
NO Life

11-12 isi theadnya cuma diedit dikit, kurang kerjaan amat emoticon-Ngakak
Diubah oleh Hikigaya009
Quote:


Ts nya sama kali gan emoticon-Ngakak
prank ojol gan, mana tau bisa lebih berwarna hidup ente wkwkw
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Cari kerja, goblok!
Minimal jadi ojol, sekiranya ada cewe bego yg mau sama kamu, masih bisa kamu kasi makan nanti.
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan bam09 memberi reputasi
Quote:


N.g.e.w.e itu sih kurasa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
fransisdj12 dan bam09 memberi reputasi
sini kerumah ane. ayo bantuin ane jalanin usaha...
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ane turut berduka cita bray
emoticon-Mewek

dulu juga ane kek ente
tapi kagak parah2 amat bray
kadang gaul kadang kagak
kagak tau ntu introvert,introvert,ambivert ape apaan

klo ente pengen usaha inbox ane aj bray
usaha hidroponik aj bray
kagak perlu lahan gede
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:


Behahahahhah emoticon-Ngakak
Bisa jadi iya, tante emoticon-Ngakak (S)
mirip gw kl gw lihat. kl ketemu org bawaanya pengen gw ludahi gw gorok sj lehernya

tp (mkn) elu dibayar mahal utk bersosialisasi.. jd disitulah elu musti ada trade-off

emoticon-Cool
Sama gan mimpi ane jadi hikikomori tapi ane butuh duit. terpaksa melawan hati demi sesuap nasi hiks hiks
mungkin ente kurang motivasi atau kurang mimpi ane juga kuper diolok2 terus tapi ane hadapin karena cuma emak tulang punggung keluarga bentar lg pensiun, ane harus bantuin keuangan jd ditahan2 aja. untuk keluar dari zona kadang emg kita butuh tekanan dari luar
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:


Aidik thebabirusa mana emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
"tapi cuma di marahin mulu & cuma jadi bahan olokan rekan kerja"

Dimarahin dan diolok itu levelnya seberapa ?
Bidang karir seperti apa juga yang agan geluti saat itu ?
Karena beberapa jenis karir berada pada lingkup yang "keras", entah itu karena tingkat persaingan, ataupun memang lingkup kerjanya yang keras (sebagai contoh, pekerja proyek dengan sistim "kejar tayang").
Pada lingkungan seperti itu si stress itu biasa hadir, dan kemudian terlampiaskan keluar pada orang-orang disekitarnya. Bagi orang yang sudah terbiasa hidup pada lingkungan seperti itu, hal seperti itu mah, cuma biasa saja. Bahkan kalau agan lama berada pada kondisi itu, agan pun mungkin akan turut melakukannya.
Lha, agan mungkin merasa marah dan olokan itu diluar batas yang agan dapat tolerir, mungkin karena agan sebelumnya jarang gaul.

Cobalah agan untuk mencari "cinta sejati". Itu tidak harus selalu dimaksudkan untuk mencari pasangan hidup untuk dinikahin, yah. Itu juga tidak selalu harus orang yang ada disekitar lingkup agan saat ini.
Saya sendiri kalau terkait masalah jodoh hingga pelaminan itu, tak jarang berpikir, kalau "God must be crazy", sehingga karena "crazy" itu dengan sendirinya masalah pelaminan itu tidak perlu dijadikan pemikiran.

Tapi dari "cinta sejati" yang agan temukan, agan mungkin bisa menemui semacam penyemangat timbul dalam diri agan. Yang perlu agan lakukan hanyalah mengubah energi yang timbul dari getaran hati itu menjadi suatu hal yang bersifat positif. Baik pada diri agan, ataupun mereka yang ada disekeliling agan.

Balasan post aimannurrozikyn
Lokasi dimana gan
Yang perlu dilakuin pertama adalah "perbaiki hubunganmu dengan orang tua"


Hidupmu susah karena menutup pintu rejekimu . Rejeki bukan cuma uang . Tapi kerjaan , teman baik , kesehatan dll . Cari di google kalau ga percaya orang tua adalah pintu surga dan pintu rejeki di dunia .


Masalah kamu dan orang lain . Belajar pelan2 ngobrol sama orang , banyaaaaaaaaak bgt di dunia ini orang baik .


Balasan post classof13
Quote:


gw kasihin rawk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di