CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Visual Keren Dari Orang Ini Akan Membuat Anda Terkagum-Kagum!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4236e1a2d1956d995c51a6/video-visual-keren-dari-orang-ini-akan-membuat-anda-terkagum-kagum

Video Visual Keren Dari Orang Ini Akan Membuat Anda Terkagum-Kagum!

Video Visual Keren Dari Orang Ini Akan Membuat Anda Terkagum-Kagum!
Sumber : youtube.com

  • Video yang telah menjadi memori tambahan bagi kita
  • Video visual keren dari seniman asal Italia "Siomne Vezzani"


Video yang telah menjadi memori tambahan bagi kita

Video tidaklah hal asing bagi kita, video yang dibuat dengan bantuan kamera merupakan hal yang luar biasa yang membuat manusia dapat menyaksikan atau menonton kejadian-kejadian nyata maupun tidak nyata kehidupan manusia di muka bumi.

Beberapa media sosial juga memanfaatkan fitur ini yang mana bertujuan agar para penggunanya dapat berbagi video di mana saja mereka berada, salah satunya yang paling ramai dan booming adalah Youtube.

Terlepas dari hal tersebut, video juga ternyata dapat menampilkan sebuah khayalan dan imajinasi seorang manusia. Ini telah banyak dibuktikan oleh para filmaker diseluruh dunia. Hal ini juga yang menjadi inspirasi seorang video kreator yang memiliki akun Instagram dengan nama siomne.vezzani.


Video visual keren dari seniman asal Italia "Siomne Vezzani"

Siomne yang merupakan seorang yang berkebangsaan Italia, dalam postingan di Instagramnya dia menampakkan video-video yang unik dan menarik yang penuh akan imajinasi visual yang menggabungkan dunia nyata dan digital.

Banyak apresiasi yang datang dari kreasi video-video yang dia buat, salah satunya karya video yang menarik adalah - sebuah hewan aneh yang keluar dari pisang dan suara gongongan anjing yang mendahuluinya -. dapat anda lihat dibawah :


Ada banyak lagi video imajinasi yang dia hasilkan dengan kemampuan yang dia miliki, seni visual yang benar-benar menghadirkan sesuatu yang sangat nyata di depan anda.

Siomne mengatakan "ketika masih muda, saya sangat terobsesi dengan video game, tapi saya menyadari bahwa untuk mencari nafkah saya harus berkerja"

Dan inilah jalan keluar Siomne untuk menafkahi hidupnya. "Saat saya membuat konten, merekam video, setelah itu saya berhenti merekam, lalu memotret visual panorama 360 derajat, karena pada saat itu saya memiliki sumber cahaya, sesuatu seperti kubah, yang bisa digabungkan dengan adegan yang sedang saya buat"

"Dengan cara ini cahayanya bisa persis sama dengan dunia nyata" tambahnya untuk mendapatkan hasil video yang benar-benar real.

Siomne sendiri biasa menghabiskan waktu 1 sampai 3 minggu untuk menyelesaikan sebuah video, Siomne juga mengaku tidak mengganggap dirinya seorang seniman, namun dia sangat senang apabila ada orang yang mengatakannya dia seorang seniman.

Kalau di Indonesia orang ini mirip siapa ya? ada klunya ngak agan dan sista?



Source code:
- Instagram
- Mengenal perancang 'video palsu' di Instagram - CLICK - BBC news
- VFX Film Animation : http://visualvideo.ie





profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Diubah oleh muhammadeltar
emoticon-Wow
bisaan emoticon-Nyepi
keren.
itu animasi apa asli ya?
wowwww keren banget animasinya....
keren banget krn keliatan real & alus banget sih editnya
mungkin samaan kyk si zachking ya? cmiiw
Hasil yg bagus banget emoticon-2 Jempol
Quote:


Iya si zachking emang juara sih editing videonya, detil banget

Btw ini kereeen uda kek monster hidup di pisang aja emoticon-Matabelo
anjirr.. bisa kaya nyata gitu.. persis kaya di film²
kereen coy emoticon-Betty
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
makasih gan infonyaa bermanfaat banget nih buat anee
semoga makin maju deh pervideoan bangsa jugaa, ayoo anak anak bangsa jangan mau kalah niihh
Post ini telah dihapus oleh KS06
adeeeuhh ngeri ngeri sedep yeeee videonya haha.... geli ane liatnya... ngeri gimanaaa gitu emoticon-Takut antara takut sama geli jadi apa tuuch namanya
keren parah sih ini, gak cuma sklill tapi udah bakat emang
kereennn parahh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di