CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru 100 hari, publik minta Menteri Johnny diganti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e423645337f9353d94ca3a2/baru-100-hari-publik-minta-menteri-johnny-diganti

Baru 100 hari, publik minta Menteri Johnny diganti

24
Baru 100 hari, publik minta Menteri Johnny digantiMenteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate
 
JAKARTA (IndoTelko) - Kasihan Johnny G Plate, baru menduduki posisi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) selama 100 hari, namun publik sudah menjatuhkan vonis terhadap kader Partai Nasdem ini.

Johnny dianggap publik tak layak menduduki posisi Menkominfo!

Hal itu terlihat dari hasil Survei Indonesia Political Opinion (IPO) yang melaporkan hasil surveinya terkait evaluasi dan pengukuran persepsi publik atas kinerja 100 hari kabinet Indonesia Maju.

Baca juga :
Diangkat menjadi stafsus Jokowi,ini yang akan dilakukan Bos Ruang Guru

Kominfo fasilitasi portal aduan untuk ASN yang radikal

Jokowi minta Nadiem buat aplikasi untuk pendidikan

Dalam evaluasi tersebut dipaparkan tiga nama menteri yang oleh masyarakat diharapkan untuk segera diganti. Johnny masuk dalam tiga besar untuk diganti oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasca 100 hari bekerja.

Urutan pertama untuk menteri yang layak dicopot pasca 100 hari kerja adalah Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Nama kedua yang dianggap perlu diganti adalah Menteri Agama Fachrul Razi. Nama ketiga adalah Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnny G. Plate.

Penelitian ini melibatkan 1.600 responden dengan angka margin of error 4%.

Direktur IPO, Dedi Kurnia mengungkapkan sebanyak 36% responden meminta Menkumham Yasona Laoly diganti, 32% responden meminta Fachrul Razi diganti, dan 29% responden meminta Johnny G. Plate diganti.

"Tingginya desakan dari masyarakat agar ketiga menteri itu diganti dipengaruhi oleh kinerja kementerian yang dipimpin oleh ketiganya yang dinilai tidak optimal," katanya kemarin.

Validitas data dengan metode yang digunakan dalam survei ini memiliki rentang minimum 94%, dan maksimum 97%.

Diungkapkannya, dalam penelitian ini adalah sebanyak 42% responden menilai pergantian menteri perlu dilakukan meski mereka baru bekerja selama 100 hari pertama. Sedangkan ada 36% responden menjawab tidak perlu pergantian menteri dilakukan dan 22% sisanya tidak menjawab perlu atau tidaknya menteri diganti.
 
Sementara untuk menteri yang paling populer adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan menteri yang paling disukai adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Kesukaan publik terhadap para menteri tersebut berdasarkan figur dan latar belakang mereka. Bentuk penilaian itu antara lain intelegensia, ketegasan, kewibawaan, dan religiusitas.
 
Jadi, akan ada reshuffle kabinet Pak Jokowi?


Sumber : https://www.indotelko.com/read/15813...johnny-diganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Ganti aja kominfonya. Cuma main blokir2 aja tanpa mikir panjang. Netflix yg jelas digemari malah dilarang. Gak jelas kominfo periode ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Si jon ini emang paling layak di gantiemoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ma kemendag ganti... Wowo mah biarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnadi11 dan 3 lainnya memberi reputasi
Johnny plate

Fachru rozi

Wajib di ganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 11 lainnya memberi reputasi
Kerjaan paling berat dan sering disorot masyarakat yah 3 kementrian itu : Kominfo, HAM dan Agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
presiden juga sekalian diganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ainrukoke1994 dan 8 lainnya memberi reputasi
iya ga terlalu bisa kerja

kerjaannya cuma gitu2 kurang berbobot
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yak ganti ame roy suryo lagih ajah emoticon-Ngakak biar seru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
xvideos diblokir smaa si jhony ini njrittt emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 6 balasan
nomor 4 dan 5 kalo bisa anak buahnya wowo tuh menteri anak lobster
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
paling fatal si yasona bikin hoax ngalahin ratna sarumfet utk nyembunyiin buronan.
Atttudenya yg mengutamakan partai diatas rakyat, pakai mobil dinas utk bela partai terkorup
Mecat dirjen yg diangkat pake kepres gara2 jujur bilang si masiku ada di indo
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ainrukoke1994 dan 17 lainnya memberi reputasi
kenapa dengan joni g piring?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Menteri kapir gak ada yg guna, prestasi cuma bisa play victim sara untuk menutupi ketidakbecusan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ainrukoke1994 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post kacangpanda
bukannya yang blokir itu dari pihak telkom ya? jadi cuma di provider telkom doang yang ga bisa netflix
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pke puffin ga ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
junjungan nastak nentuiin menteri2 itu motvasinya cuman karna bagi2 kursi, bagi2 jabatan, bagi2 jatah
itu doank, kagak ngeliat kualitas

johnny jatah nasdem
menag jatah tim pemenangan jokui
menhumkan jatah pdipret

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ainrukoke1994 dan 8 lainnya memberi reputasi
survei membuktikan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post abau.
ane berani taruhan tdk ada satupun Menteri yg akan diganti termasuk Menteri bagus yg 3 itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Krisnoa dan 5 lainnya memberi reputasi
Best 3

tapi Johny emang paling gak keliatan kontroversinya. Ane kira menteri kelautan yang sempet mau ekspor benih lobster
profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan kakekane.cell memberi reputasi
si plat G sama si mentri gede hype si bahlul tolong diganti lah
kerja ga becus tapi omong gede bgt
si loli jg ganti

Gini gini amat sih kualitas mentri
Ampas melulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di