CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e423600365c4f3fdd391981/viral-polisi-ini-terciduk-selingkuhdisidak-oleh-mertua-yang-jabatannya-wakapolda

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh! Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
nah kalo ini mah emang udah karmanya. orang kurang bersyukur udah dapet anak wakapolda dijadiin menantunya punya jabatan pulisi juga eh malah nekat modus. yaudah tinggal ngerasain aja balesannya hahahaj
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
harta tata wanita itu segalanya
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Gampang tergoda dia gan
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
kurang main cantik dia haha
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
wanita diuji kesetiannya ketika prianya tidak punya apa-apa
sedangkan pria diuji kesetiaannya ketika dia punya segalanya harta,jabatan
Sayang banget memang itu lah pentingnya kita untuk selalu bersyukur
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Mampus sudah masa depan kau srii.. emoticon-Ngakak (S)
dibuat podcast asik nih
manusia tiada puasnya.., hanya menuruti hawa nafsu emoticon-Embarrassment
Hakikatnya Manusia, selalu mendambakan yang tidak dimilikinya...Bahkan jika sudah diberi yang terbaik sekalipun


emoticon-Traveller
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Haha mampus


Udah punya 1 masih kurang aje emoticon-Leh Uga
fitnah laki laki emang wanita..nyari duit banting tulang buat nyari wanita
kesian ya tuh iptu gegara kebutuhan satu balok dicelana bisa hilang 2 balok di seragamemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
erlitemwhite memberi reputasi
Balasan post kacangpanda
yang di bawah ngeliat kehidupan dia kayaknya udah bahagia ya gan, udah serba ada, tapi dia sendiri yang ada di posisi yang kita inginkan malah dia hancurkan semudah itu
profile-picture
erlitemwhite memberi reputasi
mataaaap, langsung mertuanya sendiri noh yang sidak
Istri ilang., Karier ilang.,Selingkuhan pun nanti ilang dengan sendirinya.. emoticon-Wakaka
profile-picture
erlitemwhite memberi reputasi
Manusia tak pernah merasa puas
Quote:


Kalo sampe kehilangan kerjaan dan istri bakal nyesel bgt sih kayanya dia gan
Quote:


Gpp salah menyanyikan lagu, asal tidak salah memilih hatiku wkwkwkk
Quote:


Isi botol boleh tumpah kemana-mana selagi botolnya kembali dalam keadaan utuh ngga jadi soal "kurang lebih seperti itu ya gan"emoticon-Hammer2
kiamat wes..
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di