CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e423600365c4f3fdd391981/viral-polisi-ini-terciduk-selingkuhdisidak-oleh-mertua-yang-jabatannya-wakapolda

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh! Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Quote:


Kayanya dia polisi sumber sarjana gan,
Bukan taruna kayanya
Rumput liar lebih gurihemoticon-Ngakak
Khontolnya ga sekolah sampe S2 gt lah..maklum cm lulusan caba yg kerjaanya nyari sabetan kiri-kanan, pdhl mertua udh jamin masa depan cucunya..eh malah petingkah, tamat riwayat karir & keluarga

Makan kerak nasi kering di sisa hidupnya emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan rajkapoor memberi reputasi
Quote:


Iya tuh mas nukho 🤭🤭
goblok 😁
bini wajib interospeksi juga....
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
wnita emg bahaya agagagagaggagaajahhaha asu
di pecat atau trun jabatan?? mertuanya msih sabar klo panasan udh di dor ....
intinya misal hanya dunia yg dikejar gak akan pernah ada abisnya...harta, jabatan & wanita....itulah yg bisa menghancurkan masa depan
Satu kata buat yg terciduk


"MAMPUS !!!! "
Itulah salah satu kesaktian seragam aparat negara..........gampang gaet cewek, apalagi seragam polusi, paling sakti mandraguna sejak ada sinetron 86 di indosair
Balasan post kacangpanda
ntu mah sama aja, masuk ke kandang macan trus ngasih balsem ke pantat macan.
Balasan post kacangpanda
mendingan ke spa aja gak sih gan hehe
Balasan post kacangpanda
Quote:


klo manusia sifatnya cepat puas mungkin saat ini kita masih hidup di goa metik buah di pohon dan berburu hewan liar.
ini yg namanya berak di piring sendiri emoticon-Jempol
Emang kalo udah imin mengalahkan iman ya begitu, ngelihat yg bening dikit langsung embat emoticon-Cape d...

Sayang bgt padahal secara kasat mata semua sudah ada
Akibat tergoda Cumi lain yang notabene rasanya sama aja emoticon-Leh Uga
Sakti atau Sakit tuh orang, udah banyak salah sama bini nya masih aja buat ulah. Hadehhh udahlah Nikmat selingkuh itu cuma sekian menit. mending urusi bini resmi, adem ayem tentrem. yakinlah.
Nah lo mamam tuh.... Mutasi ke K-9 aja pak, buat latihan emoticon-anjing emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Namanya manusia kalau gak bisa ngatur nafsunya ya gini gans, sudah dapat anak wakapolda masih nyari yang lain. Mau dimutasi ke daerah minus memangnya? Dia dapat posisi enak juga ada peran mertuanya
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di