CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e423600365c4f3fdd391981/viral-polisi-ini-terciduk-selingkuhdisidak-oleh-mertua-yang-jabatannya-wakapolda

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh! Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Quote:


Kalo ada temen yg kurang bersyukur ingetin aja gan. Daripada jadi kaya gitu wkwk
itulah hidup, berputar bagaikan roda... sekarang kau rasakan gimana rasanya hidup dibawah
Harta, tahta, wanita dan renata emoticon-Big Grin Begitulah godaan yang ada di dunia ini, dan nggak akan pernah akan bisa selesai. Siapa yang kuat menghadapi setiap godaan tentunya akan bisa bertahan, namun jika nggak kuat bisa jadi akan membuat rusak semua yang telah di bangun selama ini.
emang enak, biar rasah
cuma isa bilang hakan sukur emoticon-Ngakak
untung ketahuan kan..
jangan sampe lah yaa selingkuh... setia lah ama pasangannnn..
idaman mertua sih, tapi mertua yg mana tuh?
btw saya suka cara penulisannya unik dan menghibur, sukses terus gan.
Namanya juga manusia anggap aja khilaf emoticon-Big Grin
mungkin istri nya udah longgar kali ya itu nya...maklum udah brojol 3 kali emoticon-Wakaka
Quote:


Isa ae kang cendol emoticon-Leh Uga
profile-picture
purnomo6109 memberi reputasi
ga ada puas puasnya ya jadi manusia. yg sabar buat sang isteri
Quote:


Bner banget gan
Quote:


hahaha iya yahhh.... daripada malah milih jalan yang aneh aneehh....

namun sayangnya "mengingatkan orang lain" itu adalah pekerjaan sulit loh gaaann..... reaksi orang beda beda setelah diingetin... tergantung gimana cara kita ngingetinnya juga siihh
Quote:


Bner sngat sulit gan
modyar koee.... mamam situ apesnya ... bukannya bersyukur
Quote:


Itu renata ngikut 😂😂
rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri
Bakalan di investigasinya kyak tersengka yang lain nih haha
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di