CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Semusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e422d03a2d1954d9432a978/semusim-di-premier-league-sheffield-united-menuju-kompetisi-eropa

Semusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?

Semusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?

Sheffield United menjadi tim Premier League yang sedang ramai diperbicangkan saat ini. Hal tersebut menyusul keberhasilan mereka menempati posisi 5 klasemen. Sheffield adalah tim Premier League yang berstatus tim promosi musim ini.

Mereka menampilkan permainan mengejutkan hingga mampu bersaing di zona Eropa. Baru semusim berlaga di Premier League, akankah Sheffield mampu meraih tiket kompetisi Eropa musim depan? 

1. Sheffield United tim promosi Premier League musim iniSemusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?
Sheffield United menjadi salah satu tim yang berhasil promosi ke Premier League musim ini. Dua tim yang juga promosi adalah Norwich City dan Aston Villa. Sheffield berada di posisi kedua di bawah Norwich dalam klasemen akhir EFL Championship musim lalu.

Dibanding dengan kedua tim promosi lainnya, performa Sheffield paling menjanjikan sejauh ini. Berstatus sebagai tim promosi tak membuat mereka gentar bersaing dengan tim elite Premier League. 

2. Bersaing di zona EropaSemusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?
Setelah menjalani 26 pertandingan di Premier League, Sheffield menempati posisi 5 besar dengan 39 poin. Terbaru mereka berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1. Jika mereka bertahan di posisi 5 hingga akhir musim, Sheffield berhak bermain di Europa League musim depan.

Tak hanya itu, mereka juga berpeluang bermain di Liga Champions andai mampu menyalip Chelsea di posisi keempat. Saat ini Sheffield hanya berjarak dua poin dari Chelsea. Untuk bermain di kompetisi Eropa, mereka harus bersaing dengan Tottenham, Everton hingga Manchester United. 

3. Performa konsisten ditunjukkan SheffieldSemusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?
Berhasil menempati posisi 5 klasemen sementara tak lepas dari penampilan impresif mereka. Dari 26 laga, Sheffield United berhasil meraih 10 kemenangan, 9 hasil imbang dan 7 kekalahan. Dari 5 laga terakhir di Premier League, Sheffield hanya kalah satu kali serta imbang satu kali sisanya meraih kemenangan. 

Dengan meraih 39 poin, Sheffield mengungguli tim elite seperti Tottenham, Manchester United hingga Arsenal. Berstatus sebagai tim promosi, mereka tak gentar bersaing dengan tim besar Premier League. 

4. Memiliki skuad seharga 142 juta euroSemusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?
Sebagai tim promosi, Sheffield United tak memiliki nama-nama pemain bintang di dalam skuadnya. Dilansir dari Transfermarkt, skuad Sheffield musim ini hanya sebesar 142 juta euro. Jumlah tersebut kalah jauh dari tim besar seperti Liverpool yang memiliki skuad seharga 1,19 miliar euro.

Namun dengan skuad yang dimilikinya, Sheffield mampu bersaing di zona Eropa Premier League. Pemain baru mereka yaitu Sander Berge menjadi pemain termahal di tim ini dengan harga 22 juta euro. 

5. Sekilas tentang Sheffield UnitedSemusim di Premier League, Sheffield United Menuju Kompetisi Eropa?
Sheffield United adalah tim asal Inggris yang berdiri pada tahun 1889. Mereka bermarkas di Bramall Lane yang memiliki kapasitas 33.000 penonton. Bramall Lane adalah stadion tertua di dunia dan masih terawat hingga kini. Dalam sejarah Premier League, ternyata Sheffield pernah berjaya pada musim 1897/1898.

Saat itu mereka merengkuh trofi Premier League pertama kali dan menjadi satu-satunya hingga kini. Dengan kembalinya ke kasta teratas Premier League, Sheffield berharap dapat mengulang kesuksesannya tersebut.

Apakah Sheffield United akan mampu meraih tiket kompetisi Eropa? Jika mereka terus konsisten, tak ada yang mustahil dalam dunia sepak bola. 


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

profile-picture
profile-picture
aswarriki dan indramamoth memberi reputasi
mengikuti jejak wolves tahun kemarin
tim promosi berbahaya
Diubah oleh TvMerah95
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ini yg bikin liga premier inggris lebih seru dibanding yang lain
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ayo Sheffield, pertahankan performa, siapa tau bisa tembus 5/4 besar emoticon-Big Grin
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
musim depan habis tuh pemainnya dibeliin klub berduit lainnya ekwk
salut sih sama sheffield bisa stabil walaupun minim pemain bintang emoticon-Jempol
Bau baunya finish di atas tim-nya oleng
Bisa dong kalau konsisten. ada peluang terbuka lebar untuk main di kompetisi Eropa
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
liga champions bisa nih hahahaha

hisa menang manajer of the year tuh ngalahin klopp
Bukan gak mungkin nembus 4 besar sih, asal konsisten dan pemainnya enggak kabur


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di