CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Peluang Usaha Minuman Cokelat Terlaris Dengan Modal Terjangkau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e422c8a82d4955ee579d947/peluang-usaha-minuman-cokelat-terlaris-dengan-modal-terjangkau

Peluang Usaha Minuman Cokelat Terlaris Dengan Modal Terjangkau

Kian hari minuman kemasan kian digemari, tak hanya konsumen saja yang menikmati, namun para pemilik modal usaha juga. Salah satu brand minuman yang sedang up adalah Bosco Ice Blend. Ya minuman ini menjadi usaha waralaba terlaris, namun tetap dengan modal yang terjangkau.

Meski mengusung konsep waralaba modal kecil, pendapatan yang datang tak sebanding dengan modal awal, justru bisa makin besar. Dengan strategi penjualan yang matang beserta kegigihan usahanya, mitra Bosco Ice Blend mampu menghasilkan keuntungan hingga jutaan di setiap bulannya.

Ada dua kemitraan yang ditawarkan yakni paket portable dengan modal Rp 4.5 juta dan paket exclusive Rp 7.8 juta. Dengan modal tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan franchise seperti booth, bahan baku, peralatan usaha, training, tools marketing, support desain, promosi dan kebutuhan lainnya. Kalau sudah begini, kamu tinggal berjualan saja.

Selain itu Bosco Ice Blend tak menarik royalti bagi mitra, sehingga keuntungan 100% untuk mitra tanpa ada potongan sedikit pun.

Minuman ini bisa disajikan dengan beberapa cara di antaranya blender, dishake atau dikocok. Penyajiannya pun tak memerlukan keahlian khusus, namun yang harus diperhatikan oleh Bosco Ice Blend yakni saran penyajian yang sesuai SOP/takaran.

Bosco sendiri punya 11 varian menu kekinian seperti choco ori, choco milk, choco banana, choco tiramisu, choco moca, choco hazelnut, red velvet, taro, vanilla, green tea latte, banana dan 6 topping kekinian seperti bubble, oreo, meses, chocochips, wafer dan candyball.

Info lebih detail? Segera kunjungi Bosco Ice Blend atau hubungi via wa di 0813-2950-0053.

Peluang Usaha Minuman Cokelat Terlaris Dengan Modal Terjangkau

Diubah oleh Rachacha3000


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di