CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRA Temui Warga Aceh yang Ditahan Karena Berkelahi dan Tewaskan Preman Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e422596018e0d61c7681201/anggota-dpra-temui-warga-aceh-yang-ditahan-karena-berkelahi-dan-tewaskan-preman-medan

Anggota DPRA Temui Warga Aceh yang Ditahan Karena Berkelahi dan Tewaskan Preman Medan

Anggota DPRA Temui Warga Aceh yang Ditahan Karena Berkelahi dan Tewaskan Preman Medan

MEDAN - Wakil Ketua DPRA Safaruddin dan Anggota DPRA Wahu Wahab Usman menemui tiga warga Aceh penjual mie di Medan yang ditahan polisi karena terlibat perkelahian hingga menewaskan seorang preman Medan.

Ketiga warga Aceh yang ditemui anggota DPRA itu yakni Mahyudi (38) yang merupakan pemilik usaha warung mie dan dua karyawannya, Mursalin (32) dan Agussalim (32). Pertemuan itu berlangsung di ruang Satreskrim Polrestabes Medan, Senin (11/2/2020).

"Kehadiran DPRA ini sebagai bentuk keprihatinan dan ingin membesuk para warga Aceh yang menjadi tersangka, sekaligus melihat proses hukumnya berjalan secara baik dan tidak diskriminatif,” ungkap Safaruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima acehonline.co, Selasa (11/2/2020).

Dalam kunjungan itu, Safaruddin mengatakan, dirinya bersama Wahyu Wahab selaku anggota legislatif di Aceh meminta penegak hukum untuk profesional dan proporsional dalam menangani kasus tersebut .

"Dengan harapan mereka bisa mendapat keringanan dengan pertimbangan-pertimbangan hukum dari peristiwa tersebut," ujarnya.


Baca selengkapnya di https://acehonline.co/nanggroe/wakil...reman-medan/ 


Wah, malah dapat penghargaan donk emoticon-Bingung
Jaman rejim sekarang kalau kitak2 kena begal harus pasrah aja cuk, apalagi kalau begalnya ras mukapetak dekil (tapi2 ngaku suku israel) emoticon-DP
profile-picture
maskaskuser memberi reputasi


Quote:


Awas DPRA bakal dicekik oleh ras2 mukapetak dekil disini macam wereng yg kena cekik emoticon-DP
apa pun putusan pengadilan hrs dihormati bersama nantinya
tewas satu emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di