CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Pengin Belajar dari Ade Armando
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42250ac9518b54c77faf70/fpi-pengin-belajar-dari-ade-armando

FPI Pengin Belajar dari Ade Armando

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri telah menolak laporan yang dilakukan FPI (Front Pembela Islam) melalui kuasa hukumnya Aziz Yanuar terhadap akademisi Ade Armando, pada Senin (10/2) kemarin.

Atas penolakan itu, Aziz yang mewakili FPI mengaku iri. Pasalnya, Ade yang merupakan dosen di Universitas Indonesia itu sudah berulang kali dilaporkan dan sudah menjadi tersangka, tetapi tak juga ditahan.

Aziz bahkan mengaku hendak belajar langsung ke Ade Armando bagaimana cara agar bisa selalu lepas dari jeratan hukum.

“Kami mau belajar dari dia dan iri bagaimana caranya kebal hukum dan bagaimana rombongan mereka kalau laporan seperti Abu Janda, Jack Lapian, langsung diterima,” ujar Aziz kepada wartawan, Selasa (11/2).

Padahal, kata Aziz, beberapa laporan yang dilakukan pihak selain oposisi, selalu diusut hingga tuntas.

“Tetapi, ketika mereka dilaporkan tak diproses, kami dalam tanda petik iri dengan sikap penyidik,” sambung Aziz.

Diketahui, FPI sempat berupaya memolisikan Ade ke Bareskrim Polri pada Senin kemarin.

Hal ini berkaitan ucapan Ade yang menyebut FPI sebagai ormas preman dan bermasalah. Namun, laporan itu tak diterima polisi. (cuy/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/fpi-pengin...ri-ade-armando

Dasar goblog.

Mau bebas dari jeratan hukum, ya tinggal kabur saja ke arap.

Wkwkwkwkwkw


Tp gw demen sama si Ade. Lihay dia.

Yg paling epic ya kasus "allah bukan orang arab" yg memang bikin kadrun kejang2 wkwkwkwkwkwk


FPI Pengin Belajar dari Ade Armando
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
FPI Pengin Belajar dari Ade Armando
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 3 lainnya memberi reputasi
keilmuan tinggi
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan silents. memberi reputasi
Quote:


Caranya gampang kok.. FPI dan riziq cukup konpers berbai'at ma jokowi.. emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Lihat 1 balasan
Gue paling demen nonton ade armando di channel cokro tv yang selalu bikin kadrun kejang2 tiap episodenya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvi7272 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
FPI Pengin Belajar dari Ade Armando

Masya Allah
FPI dipecundangi mulu sama Ade
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
Allah bukan orang (arab) bener kok, nggak ada yg salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silents. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
FPIers ngaku dah , memang hati mereka suka iri hati, kyk ga punya iman, agamanya apa sih?
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
belajar dari ini aja

FPI Pengin Belajar dari Ade Armando

FPI Pengin Belajar dari Ade Armando

FPI Pengin Belajar dari Ade Armando

FPI Pengin Belajar dari Ade Armando
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
Makanya jangan kebanyakan demo...


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
ade armando santai² aja kok dilaporin, silahkan aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
sepandai2 tupai melompat, bs nyungsep jg kl apes

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
Wakakakkaa...

Kagak bakal nyampe mikirnya front geblek itu...


Otak aja msh jarang pakai kok.. Layak jual otaknya.. Hrg tinggi... Kilometer rendah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silents. dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pancidermawan
Quote:


mungkin mereka marah karena pinginnya llah itu orang arab
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
Balasan post zeledi
@zeledi allah bukan manusia, allah tidak beranak, bidannya siapa? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
Ya jls ditolak, gak punya SKT artinya bnr bermasalah klo ngaku ormas emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
Balasan post pancidermawan
Quote:


ya memang allah tidak beranak, mungkin ga ngerti istilah anak tuhan.
profile-picture
silents. memberi reputasi
Balasan post zeledi
@zeledi klo nggak tau nggak mungkin lari ke arab orangnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
Balasan post pancidermawan
Quote:


masalah kaya gitu mah ga mempan buat dia, dia takut kecabulannya ketauan. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
silents. dan extreme78 memberi reputasi
kita jg mau belajar dr efpeeh,ormas yg belum ada izinnya kok masih bisa eksis
profile-picture
silents. memberi reputasi
Diubah oleh manbrotheking
bosen kena troll ya
profile-picture
silents. memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di