CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Mimpi Menikah dan 11 Artinya Bagi Jomblo Akut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e421ffc65b24d731b328e27/mimpi-menikah-dan-11-artinya-bagi-jomblo-akut

Mimpi Menikah dan 11 Artinya Bagi Jomblo Akut

Ada yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Seseorang yang sedang bermimpi menikah padahal ia belum menikah, pasti akan menanggapi mimpi tersebut sedikit berbeda. Karena pernikahan adalah hal yang sakral. So, dirinya akan punya pemikiran yang lain tentang mimpi itu. Apalagi yang sedang dimimpiin perihal menikah adalah jomblo akut! Wah, pikirannya tentu aneh-aneh.

Melihat dari kondisi fisik dan psikologis seseorang yang habis dihantui mimpi telah melaksanakan resepsi pernikahan adalah hal yang tepat untuk mengontrol emosi orang yang habis dimimpiin menikah, baik dengan pasangannya masing-masing atau bukan.

Satu hal yang pasti, Anda akan terbayang-bayang dan bertanya dalam pikiran, ada hal apakah gerangan setelah ini? atau apa yang sedang terjadi kepadaku? mengapa bisa bermimpi menikah. Di bawah ini ada rangkuman arti yang dapat Anda jadikan refrensi:

Mimpi Menikah dan 11 Artinya Bagi Jomblo Akut

1. Orang Tersebut Ingin Menikah – Mimpi menikah karena ingin

Salah satu faktor seseorang bisa memmipikan dirinya sedang berada di pelaminan, dan sedang melangsungkan pernikahan adalah karena dirinya sedang berada dalam zona ingin menikah. Keinginan menikah, menikahi seseorang yang sedang dicintainya adalah hal yang wajar. Karena kehidupan itu membutuhkan sandaran.

Di mana ada banyak perkara yang tidak bisa diatasi sendiri, sehingga ketika ada orang yang masuk dalam relung hati terdalam, lalu kehidupannya memang lagi krisis dan butuh dampingan, muncullah keinginan menikahinya. Sehingga terbawa sampai kedalam mimpi.

2. Sudah Cukup Umur Tapi Tidak Menikah-Menikah – Mimpi menikah para bujang senior

Hal lain yang menjadi alasan mengapa kita sampai bermimpi menikah, saat kita bermimpi, umur kita sudah melewati batas kelayakan usia menikah. Semisal kita adalah laki-laki, umur kita sekarang sudah di atas 30 tahun. Bagi wanita, umur kita sudah di atas 25 tahun.

3. Habis Melihat Orang Menikah – Mimpi menikah karena mupeng

Menjadi saksi orang yang menikahi kekasihnya, habis datang kondangan ke acara pernikahan, melihat asyiknya kedua mempelai suap-suapan dengan satu piring, membuat kondisi pikiran kita melayang kemana-mana. Serta ada rasa bagiamana kalau dirinya yang menikah sekarang. Hal ini bisa membuat dirinya menjadi bermimpi sedang menikah.

4. Punya Pacar Tapi Tidak Mau Dinikahi Hingga Jadi Mantan – Mimpi menikah akibat baper

Mimpi Menikah dan 11 Artinya Bagi Jomblo Akut

Sudah lama menjomblo ya kawan? Menjomblo bukan perkara yang jelak kok. Lah kok sampai mimpi menikah, sangking pinginnya menikah ya? Pernah ditinggal pacar yang tidak ingin diajak menikah kali ya! Kalau iya, ini bisa jadi bayang-bayang Anda dipikiran. Membuat hidup Anda menjadi tidak tenang. Ini salah satu arti kenapa bisa bermimpi menikah.

5. Pingin Punya Anak – Mimpi menikah dan berterurunan

Nah loh? Lagi jomblo kok mimpi menikah dengan orang lain. Hal ini bisa terjadi salah satu artinya, bisa jadi Anda punya pikiran pingin punya anak. Nah bahaya nih, belum menikah sudah punya keinginan bikin anak, eh ups!

Maksudnya punya anak. Ada kok, yang seperti itu. Ini karena Anda suka pada kaum anak. Mereka memang terkesan lucu dan menggemaskan. Sehingga keinginan inilah yang memicu Anda sampai bermimpi menikah dengan orang lain.

6. Sudah Akil Baligh – Mimpi menikah apa mimpi basah nih?

Dalam Islam, hal ini juga bisa dimasukkan dalam pikiran yang logis kenapa seseorang bisa bermimpi menikah. Salah satunya karena ingin berhubungan intim. Seorang lelaki yang telah cukup umur, tentu akan melewati fase ini. Di mana seorang anak yang sekitar usia di atas 15 tahun, dan menunjukkan pertanda balighnya adalah dengan bermimpi basah. Mimpi menikah pun bisa terjadi.

7. Mempercayai Orang yang Disuka Adalah Orang yang Tepat – Mimpi menikah paling sip!

Bagi seorang jomblo akut, bermimpi menikah adalah hal yang lumrah. Apa lagi posisi Anda punya teman yang sedang Anda sukai, dengan bermimpi menikah, bisa jadi Anda mempunyai kepercayaan dan komitmen untuk menjadikan mimpi itu jadi nyata. Percaya bahwa seseorang yang Anda sukai adalah orang yang tepat.

8. Menjadi Awal yang Baru – Mimpi dan sekaligus harapan

Mimpi Menikah dan 11 Artinya Bagi Jomblo Akut

Menikah adalah simbol. Bisa jadi bagi yang sedang menjomblo, bermimpi menikah adalah keinginannya untuk mengimplmentasikan dirinya sebagai seorang yang tidak menjomblo. Orang-orang yang seperti ini memang dalam kategori ngebet ingin menikah.

Namun masih punya kontrol membenahi dirinya terlebih dahulu. Sehingga dengan mimpi menikah bisa jadi ini adalah tanda Anda akan menjadi pribadi yang baru, yang memulai karir dengan hal yang baru pula.

9. Mimpi Menikah Dengan Mantan – Waduh, mimpi nikah apa pengen balikan nih?

Mimpi ini bisa jadi Anda belum move on sepenuhnya. Anda masih menginginkan dirinya menjadi kekasih bahkan menjadi pendamping.

10. Dijodohkan Berulang Kali – Mimpi menikah ala Siti Nurbaya

Mimpi Menikah dan 11 Artinya Bagi Jomblo Akut

Adrenalin dijodohkan membuat Anda yang menjalankan menjadi terpikirkan sepanjang perjalanan kehidupan. Dijodohkan berulangkali, dan gagal berulang kali membuat Anda menjadi semakin putus asa, namun di satu titik, Anda akan sempat memimpikan menikah dengan seseorang, hal ini wajar. Karena Anda selalu terpacu untuk menikah namun belum dipertemukan.

11. Sebentar Lagi Sudah Waktunya Menikah – Mimpi menunggu hari- H

Bisa jadi arti menikah dengan seseorang adalah Anda bakalan bertemu dengan seseorang yang Anda jadikan seorang istri ataupun suami. Hal ini karena sebelum masa menikah, biasanya balakan ada yang mendekati kalian, bisa jadi ada banyak. Hal ini merupakan rasa yang semakin berpotensi mendekat dan berkolaborasi dengan pikiran, terbentuklah mimpi menikah.


Sumber : https://dijelas.in/2020/02/08/mimpi-...i-jomblo-akut/

Demikian beberapa rangkuman tentang berbagai arti mimpi menikah dengan orang lain yang bisa kita prediksikan jika dilirik dari kondisi psikologis kita.So, be carefull with your dreams!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di