CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kenalin Gan, Salah Satu Idol Pekerja Keras Sampai 4 Kali Debut Di SM Entertaiment
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e421f6f82d4951c697534e1/kenalin-gan-salah-satu-idol-pekerja-keras-sampai-4-kali-debut-di-sm-entertaiment

Kenalin Gan, Salah Satu Idol Pekerja Keras Sampai 4 Kali Debut Di SM Entertaiment

Kenalin Gan, Salah Satu Idol Pekerja Keras Sampai 4 Kali Debut Di SM Entertaiment

Orang ini bekerja dengan sangat keras diantara para member lainnya gan.

Kenapa bisa begitu ??

Sebab dia ini ada nongol terus di berbagai MV grup idol yang ada dibawah naungan SM Entertaiment.

Sebut saja nama grupnya NCT, jadi NCT ini kepanjangannya adalah neo culture technology. Nah, ane juga gak ngerti sih, cuma yang ane tau kalau NCT ini terbagi menjadi beberapa sub-unit grup lagi gan, yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, sama WAYV.

Semua grup tersebut memiliki member yang berbeda-beda gan, namun semua grup NCT tersebut ada satu orang yang terus-terusan nongol, dia adalah Mark Lee. Kecuali WAYV.

Kenalin Gan, Salah Satu Idol Pekerja Keras Sampai 4 Kali Debut Di SM Entertaiment


Ane aja kaget gan, karena ketika MV NCT U rilis, di video klipnya ada si Mark sama ketuanya Taeyong.

Terus ketika NCT 127 rilis lagu baru, di video klipnya ada si Mark sama ketuanya Taeyong jga.

Cuma ketika NCT Dream rilis, Taeyong gak ada tapi Mark Lee ada nongol gan. Wah, ini artinya di setiap perilisan lagu baru dari grup NCT pasti orang ini ada tampil terus. Makanya gan, dia ini pasti latihannya sangat keras.

Ketika live stage juga gitu gan, sehabis NCT U tampil duluan, dilanjut lagi NCT Dream yang tampil, maka otomatis si Mark ini tetap stay di stage untuk ikut tampil bersama NCT Dream.

Ikut Audisi Dari Kanada

Pertama kali gabung jadi boyband adalah ketika dia mengikuti audisi yang diadakan di Kanada gan. Barengan sama Wendy RedVelvet katanya sih.

Wajar sih, dia ini memang Lahir di Toronto, Kanada.

Nah, setelah dia lolos lalu dia ini didik keras oleh SM Entertaiment sebagai trainee. Eh, padahal masih muda, umurnya waktu itu baru 20 tahun namun udah debut perdana bersama grup pertamanya yaitu NCT U.

Kemudian pada akhir-akhir ini SM Entertaiment membentuk sebuah grup idol baru, berkonsep dari gabungan beberapa idol yang sudah ada, nah tentunya Mark Lee ini ikut debut juga pada grup baru ini.

Nama grupnya adalah Super M

Anggota Super M ini terdari dari Lucas dari NCT U/WAYV, Lee Taemin dari Shinee, Baekhyun dan Kai dari Exo, Ten dari NCT U/WayV, Taeyong dari NCT U/NCT 127, dan tentunya Mark Lee dari NCT 127/NCT U/NCT Dream.

Jadi kalau dihitung dari dulu sampai sekarang, Mark Lee sudah 4 kali debut di berbagai group dalam SM Entertainment.

Pandai membuat lagu dan ngerap

Agan pasti bertanya-tanya kenapa dia bisa kepake sama SM Entertaiment.

Padahal yah, ni orang awalnya kagak bisa bahasa korea karena kelamaan tinggal di Kanada.

Cuma yang dibutuhkan dalam sebuah Idol grup adalah kemampuan bernyanyi dan menari yang menarik, serta punya visual yang sangat menarik tentunya. Nah, kalau soal dance sama nyanyi maka Mark jagonya,  dia nyanyi nya itu ngerap gan.

Alasan menurut ane sih, dia ini masih muda, punya visual yang menarik ketika ngerap sama ngedance. Mungkin inilah yang membuat dia ke ajak debut terus.

Nah, Taeyong yang merupakan teman se member NCT nya juga punya hal yang sama, ditambah dia ini kalau nyanyi gak ngerap lumayan bagus juga suaranya, cuma tetap saja pas debut NCT Dream Taeyong tidak diajak, mungkin ini semua ada di faktor umur.

Karena konsep NCT Dream adalah remaja sekolahan gitu, maka yang dicari adalah member yang punya visual menarik dan masih terlihat muda-muda. Dalam segi umur, tentu Mark Lee yang masih muda ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai member NCT Dream ketimbang Taeyong yang merupakan leader dari grup NCT U/NCT 127.

Oke gan, hanya itu saja informasi Kpop yang bisa ane berikan untuk agan semua. Semoga thread ane ini bisa menghibur agan semua dan menambah sedikit wawasan kpop agan sista dimari yang ingin memulai mengenal kpop emoticon-Big Grin
 





Spoiler for referensi:




profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Reserved dulu.
mark lee mukanya adek adek banget minta disayang tauuu wkwkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di