CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kicauan Fadli Zon soal Tugu 'Palu Arit PKI' di Madiun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e420eb1f0bdb21db24c15d9/kicauan-fadli-zon-soal-tugu-palu-arit-pki-di-madiun

Kicauan Fadli Zon soal Tugu 'Palu Arit PKI' di Madiun


Kicauan Fadli Zon soal Tugu 'Palu Arit PKI' di Madiun


Beritaterheboh.com - Politikus Fadli Zon angkat bicara soal tugu di interchange menuju Gerbang Tol Madiun yang viral di media sosial. Menurutnya, ada kesan palu arit dari tugu tersebut.

Pernyataan itu ia sampaikan lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon. Cuitan tersebut diunggah 15 jam lalu. Hingga saat ini, posting-an tersebut sudah mendapat 182 komentar, 206 kali retweet dan disukai 794 netizens.


"Kesan 'Palu Arit' tak bisa dinafikan. Apakah ada kesengajaan?" cuit Fadli seperti yang dilihat detikcom, Senin (10/2/2020).


Cuitan tersebut merupakan tanggapan Fadli saat me-retweet posting-an akun Roy Suryo, @KRMTRoySuryo2. Roy Suryo mengunggah postingan tersebut 3 jam lebih dulu.

Kicauan Fadli Zon soal Tugu 'Palu Arit PKI' di Madiun




"Tweeps,Patung yg terletak di pinggir Jalan Tol Madiun ini lagi kontroversi, banyak pihak yg menginginkan Patung ini dibongkar karena mengingatkan Trauma masa lalu di daerah tersebut sekitar tahun 1948 silam. Bagaimana pendapat anda? Benarkah Patung ini mirip2 simbol2 tertentu?" berikut posting-an Roy Suryo.

Sebelumnya, mengenai tugu Gerbang Tol Madiun itu juga sudah menuai pro dan kontra di media sosial Facebook. Ada banyak yang mengaitkan dengan lambang palu arit PKI, namun banyak juga yang tidak mempermasalahkannya.(detik.com)



source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...palu-arit.html


selain otak dan mulutnya "bermasalah" ternyata matanya bermasalah juga... emoticon-Cape d...emoticon-Wakaka
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Segitu amat bencinya nasbung ama pki


Padahal di sisi lain muja muja isis sebagai pahlawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
nunggu yg majang foto zon bareng patung lenin dan ziarah ke makam karl marx bawain bunga
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
bagus tugu nya
Karena otak memicu mata melihat yang di gambar di otak.
emoticon-Betty
Berarti otaknya gak beres.
emoticon-Najis
gak keliatan palu arit tuh, dari segi mana nya sih terlihat seperti itu emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Belum pernah liat palu arit?
halu..
menurut gw mirip kumisnya masroy
Diubah oleh unwell
Balasan post MetaLetemoN
segitiga merah mungkin gan.. emoticon-Leh Uga
Palu arit matamu itu
pki udh tamat khawarij isis is real
suruh nanya wowo ama beye aja
siwowo dikelilingin orang kapasitas otak mini.
itu kan tugu icon anak perusahaan jasa marga
Tingkat pendidikan gw emang ga sebanding ama zonki. Tapi gw ga bakal berani bikin twit patung palu arit kaya zonki.
Malu!
emoticon-Ngakak
Yang satu urusin psk
Atu lagi urusin patung
Dimana harkat gerindra
Wkwkkkkk
Cocokmologi
Itu kan hanya karena sudut pengambilan fotonya saja emoticon-cystg
Mirip darimana coek?


Zonky suruh ganti kacamatanya sama kacamata kuda !


emoticon-fuck
luar biasa lah sekelas anggota DPR pun terpapar baequnisme
emoticon-Leh Uga
kalo begituan dibilang palu arit .. jangan-jangan nanti logo surabaya juga kena emoticon-Matabelo
Kicauan Fadli Zon soal Tugu 'Palu Arit PKI' di Madiun
profile-picture
ezolla memberi reputasi
ga mirip ah

zon aya aya wae emoticon-Ngakak
Terlalu dipaksakan cocokloginya. Begini nih kalo kehabisan bahan dagelan emoticon-Ngakak
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di