CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e420d0db840881dce45c456/3-risiko-liburan-bersama-pasangan-saat-kondisi-tidak-memungkinkan-apa-saja-ya

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?




3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?
3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?



Liburan bersama pasangan memang dapat memberikan banyak manfaat bagi kelangsungan hubungan pernikahan. Namun sayangnya, liburan bersama pasangan tak selalu berjalan lancar dan indah.

Terkadang, ada saja rintangan yang menyebabkan terjadinya pertengkaran saat liburan.
Berikut diantaranya:

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?


1. Perbedaan minat terkadang dapat memicu terjadinya konflik

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?

Perbedaan minat saat liburan bersama pasangan tentu akan menjadi penyebab terjadinya konflik. Misalnya, kamu adalah orang yang menikmati suasana alam, sehingga memilih destinasi wisata alam. Sedangkan pasanganmu lebih senang berlibur untuk memperbanyak koleksi fotonya, sehingga lebih memilih destinasi yang menawarkan spot foto yan epik.

Perbedaan minat seperti ini sebenarnya bisa menjadikan liburan kalian lebih berwarna. Namun, jika kamu tidak menyikapinya dengan baik, perbedaan minat seperti ini bisa memicu terjadinya pertengkaran, lho. Terlebih, jila waktu liburanmu sangat aingkat dan tidak ada waktu untuk mengunjungi banyak tempat wisata.

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?


2. Masalah keuangan juga dapat memicu pertengkaran

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?

Sebelum liburan, tentunya kamu sudah membuat itinerary baik itu destinasi tujuan maupun budget yang akan digunakan selama liburan, mulai dari budget untuk transportasi, akomodasi, hingga konsumsi. Dalam mempersiapkannya pun kamu perlu berdiskusi dengan pasangan dan membuat kesepakatan tentang pembagian pengeluaran selama liburan berlangsung.

Meski sudah ada kesepakatan, namun terkadang kamu atau pasangan melanggar kesepakatan itu tanpa menyadarinya. Hal inilah yang akhirnya dapat memicu pertengkaran antara kamu dengan pasangan.

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?


3. Semakin memperburuk konflik yang sedang berlangsung

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?

Selama liburan, pastinya kamu akan banyak menghabiskan waktu bersama pasangan. Ini memang merupakan hal yang jika hubunganmu bersama pasangan dalam keadaan harmonis. Namun, interaksi secara terus menerus dapat memperburuk konflik yang sedang berlangsung.

Apalagi jika kamu memaksakan untuk tetap pergi ketika tengah bertengkar, lantaran sudah terlanjur membeli tiket transportasi dan booking penginapan, serta merasa sayang jika harus dibatalkan.

Jika hal tersebut terjadi, besar kemungkinan konflik akan lebih sering terjadi. Bahkan, masalah yang sepel pun bisa memicu pertengkaran dan memperkeruh suasana. Akhirnya, hanya kenangan buruk yang akan kamu dapatkan dari liburan bersama pasangan.

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?


Itu dia 3 risiko yang bisa saja kamu dapatkan. Liburan bersama pasangan memang akan memberikan banyak manfaat. Tapi, sebaiknya jangan kamu paksakan untuk berlibur jika kondisi tidak memungkinkan.



Spoiler for TS:

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?


🔥 4 Kesalahan Umum Yang Dilakukan Penggunaan Smartphone Saat Traveling

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?



🔥 Hobi Traveling? Ini 6 Tips Jitu Agar Traveling di Musim Hujan Tetap Seru Dan Berkesan

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?



🔥 6 Tips Traveling Setelah New Normal Life Agar Terhindar Dari Penyakit

3 Risiko Liburan Bersama Pasangan Saat Kondisi Tidak Memungkinkan. Apa saja, ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kenzie16465
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
Yang penting pergi liburan jangan pas istri lagi haid emoticon-Cool
padahal bisa enak enak berdua
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
Suasananya jadi kurang menyenangkan sih kalo kondisinya lagi konflik, tapi ya bisa juga jadi waktu yang tepat buat mengenal satu sama lain
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
bersifat mesralah kepada pasangan.., pasti semua konflik akan teratasi malah makin romantis emoticon-Wowcantik
Quote:


Terkadang kalah juga sama ego gan
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
iya apalagi kalo pas lagi marahan, nanti malah jadi buang buang waktu ga jadi liburan yang ada diem diem an emoticon-Ngakak
Quote:


Liburan konyol, gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
Quote:


Cara terjitu buang buang duit gan wkwk
Quote:


Para sultan wajib tau nih, gan.
Dari pada mereka bingung gimana cara ngabisin duit
emoticon-Leh Uga
Quote:


Lha mending buat nyari yang lain buat diajakin liburan seru #ups
Quote:


Keceplosan
emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha canda gan, setia tetep nomer 1 emoticon-Betty
Quote:


Lahhhh, kirain berani nyari lagi, gan?
emoticon-Leh Uga
Quote:


ane tipe lakik takut bini gan emoticon-Ngakak
Canda gan 😂

Tetap prioritaskan kesetiaan aja,
Memang benarr sih kadang liburan bersama pasangan tidak selamanya bisa mulus sesuai dengan harapan..
Naahh bener banget gan harus di persiapkan banget gansist


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di