CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Durian VERA VS Durian MUSANGKING! Lengkap beserta harga nya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42011bfacb95352a76d24c/viral-durian-vera-vs-durian-musangking-lengkap-beserta-harga-nya

VIRAL! Durian VERA VS Durian MUSANGKING! Lengkap beserta harga nya.

Hello temen2.. Bbrp waktu lalu saya diajak @donnyperkasa buat hunting durian di daerah ambarawa. Nahhh setelah bercicit cuit dan tanya sana sini. Baru tau lah kita bahwa ada jenis durian yang langganan juara ketika lomba / kontes durian.
.
.
Langsung aja deh kami Samperin tuh bakul nya. Masuknya lumayan pelosok gaes... Kalo pake mobil, masukin ke gigi rendah soalnya nanjaknya ajibbb.
.
.
.
Namanya duren Vera. Berasal dr nama pemilik pohon nya, yaitu bu Vera.. Begitu tau hrgnya, saya langsung ngelus dada. Tapiiii rasanyaaa? Aduhhhhh debesttttt! Apalagi kami jg makan duren Musangking yang uda tersohor. . Biar ga kelamaan langsung tonton videonya aja lah.
.
.
disini saya jg kasih detail lokasi dan harganya yah.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
KOLIKUNG dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
waaaaaalainiiiii
profile-picture
yes125250 memberi reputasi
Dengan kupi lebih mantap tuh durian
profile-picture
chikz2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lebih mahal lagi belah duren yang 80 juta.
profile-picture
chikz2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balasan post madu315
nah mantul ya bang. kuppi pait asoy geboy!
Saya mah taunya awaken vera.. haha sorry oot, i love durian
profile-picture
chikz2 memberi reputasi
Durian lokal lebih enak emoticon-Nyepi

Quote:
profile-picture
chikz2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post r0man0
paling rasanya sama aja ama yg 800rb gan . hahahahaxxx
Quote:


saya sukanya semangka sama pisang
{thread_title}
{thread_title}
Quote:


Sensasi&kebanggaannya itu lo...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
biar naek hrg jualnya
Balasan post enopandarmawan
hgahahahhahax iyaaa
Balasan post r0man0
"pernah coba kah? ;p
alamaaak duren 2 jutaaa??
untung ane ngga suka dureen
Lihat 2 balasan
Sama duren tuk dalang dr desa durian runtuh enakan mana emoticon-Big Grin
Quote:


Haha kayanya enakan punya desanya upin ipin, kan di filmnya musangking kalah sama duriannya tuk dalang emoticon-Ngakak
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Diubah oleh caduceus22
Balasan post yay1016
waduuu harus nonton sampe selesai pideonya bang. hhihihi
Balasan post chikz2
aduh aku kok mau ngakak guling2
50rb dpt 3 juga mantap😁
Anjir... mending buat beli Durian Lokal dpt banyak.
Quote:


aih serius? dimana bang?

Quote:


disini lokalnya jg mahal euyyyy. ampoen
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di