CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pak Jusuf Kalla Main Tik Tok Bersama Cucu, Tampil Sederhana Tetap Berwibawa! Mantap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41f7dadbf76404cf0fe7e6/pak-jusuf-kalla-main-tik-tok-bersama-cucu-tampil-sederhana-tetap-berwibawa-mantap

Pak Jusuf Kalla Main Tik Tok Bersama Cucu, Tampil Sederhana Tetap Berwibawa! Mantap

Pak Jusuf Kalla Main Tik Tok Bersama Cucu, Tampil Sederhana Tetap Berwibawa! Mantap

Pak JK main bareng cucu!
Mainan apa ya?
Eittsss main Tik Tok Gaesss


Pak Jusuf Kalla Main Tik Tok Bersama Cucu, Tampil Sederhana Tetap Berwibawa! Mantap


Siapa yang tidak kenal Bapak JK?
Sosok laki-laki kelahiran Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tanggal 15 Mei 1942.
Laki-laki yang bernama lengkap Muhammad Jussuf Kalla, tokoh penting dan sangat berpengaruh di politik dan keberlangsungan Indonesia selama puluhan tahun.
Ide, kerja nyata dan pengabdiannya kepada Negara membuktikan bahwa Beliau adalah orang Indonesia yang mempunyai rasa Nasionalisme. Darahnya adalah darah Indonesia, napasnya pun napas Indonesia.

Bapak JK adalah Wakil Presiden dari dua Presiden yaitu Bapak SBY dan Bapak Jokowi.
Selama menjabat sebagai Wakil Presiden, tentu sumbangsih ide dan kerja Pak JK sangat patut dan harus diapresiasi positif!
Tidak hanya menjadi Wakil Presiden, beberapa jabatan baik di kursi kementerian dan kursi partai politik juga sempat Beliau duduki sebelum Beliau melanjutkan jenjang menjadi Wakil Presiden.

Mungkin banyak yang belum mengetahui siapa Bapak Jusuf Kalla yang sebenarnya, selain nama baik di pemerintahan. Bapak JK juga termasuk ke dalam pengusaha Indonesia yang sukses dan berjaya.
Tentu tidak ada lelaki sukses tanpa dukungan wanita di belakangnya, Beliau didampingi oleh istri tersayang yaitu ibu Mufidah Miad Saad dalam jenjang kehidupan dan kariernya.
Dengan Ibu Mufidah, Bapak JK dikaruniai 5 orang anak, yaitu:
Muchlisa Kalla
Solichin Kalla
Muswira Kalla
Chaerani Kalla
Imelda Kalla


Meski pun Bapak JK sosok yang serius, dan sibuk. Bukan berarti Beliau berjarak dengan anak dan cucunya!
Bapak JK tetap menjadi sosok ayah dan Kakek yang baik bagi anak dan cucunya.

Beberapa waktu lalu sempat viral, keakraban seorang Kakek bersama cucunya, sedang memainkan aplikasi yang hits saat ini. Apa lagi kalau bukan Tik Tok!
Seorang Bapak Jusuf Kalla tokoh politik dan mantan Wakil Presiden tidak ada sekat dengan peradaban digital, bahkan tidak segan-segan Beliau ikut meramaikan video Tik Tok dan bermain bersama cucunya.

Di bawah ini video Pak JK yang bermain Tik Tok bersama cucu perempuannya!


Spoiler for Pak JK Main Tik Tok:


Di dalam video nampak Cucu perempuan bapak JK yang belum diketahui siapa namanya ini sedang menari Tik Tok, tiba-tiba Pak JK atau Kakeknya masuk dan ikut menari di belakang sang cucu.

Memang nampak kesusahan sekali Bapak JK mengikuti gerakan cucunya yang enerjik, tapi Beliau tetap dengan semangat bergaya dan menggerak-gerakan tangan seperti orang senam.

Cucunya pun terlihat menahan tawa melihat sang kakek kesusahan mengikuti gerakannya, namun di situlah nampak keakraban antara kakek dan cucu yang sebenarnya.


Pak Jusuf Kalla Main Tik Tok Bersama Cucu, Tampil Sederhana Tetap Berwibawa! Mantap

Foto: IDN Times


Bukan kali pertama keakraban kakek dan cucu yaitu Pak JK bersama cucunya di hadapan kamera.
Meski pun sibuk, namun beliau tetap menjadi sosok kakek teladan bagi cucu-cucunya.

Beredarnya video ini baik di instagram atau twitter, tentu membuat warganet heboh. Di instagram banyak yang berkomentar bahwa ini sebuah pencitraan dan lain sebagainya. Namun di twitter, banyak orang yang memuji Bapak JK yang sangat inspiratif dan patut menjadi contoh bagi orang-orang di Indonesia.
Bahwa meski pun mempunyai jabatan tinggi dan harta berlimpah, namun keluarga lah harta yang paling istimewa dan berharga.

Sampai saat ini, video Tik Tok Bapak JK dan cucunya ini telah ditonton dan disukai jutaan kali oleh pengguna internet.

Menurut Agan dan Sista bagaimana melihat Pak JK dan cucunya bermain Tik Tok?
Silakan bagikan pendapat GanSis di bawah ya! Terima kasih




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
Twitter IG: jalanankota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo mantap Pak kekinia
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Kapan Ane diajakin emoticon-Leh Uga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


{thread_title}
Diubah oleh Vandisk
Quote:


emoticon-Ngakak apaan sih Gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Menikmati masa tua.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
jiwa muda
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Harus dong, dah masa pensiun 😁
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Tetap membara, dan gak gaptek
Quote:


nongton yg sekseh² bre emoticon-Malu
idolaku❤️❤️❤️

sehat-sehat terus Pak Jusuf Kalla
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Seksi dari mananyaemoticon-Bingung

Quote:


emoticon-Kangen aamiin
Ane juga ngidolain Pak JK Mbak, dulu yang ngasih ide BOS juga pak JK, bahkan gaji Beliau diberikan untuk Bos juga dulu
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


ya gan kalo udah menuju masa tua mesti banyak aktifitas positif biar terhindar pikun ato terhindar penyakit yg biasa terjadi masa tua emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


mang dah nongton pidio dr ane? emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Matabelo owh gitu ya Gan
Oke lah ane nanti terapin

Quote:


emoticon-Hammer2 baru depannya doang
Keren pak tua... Sehat selalu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
abis demam tiktok, demam apalagi ya???
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hmm... biar kekinian ya Pak emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo aamiin, jangan pakntua dong panggilnya

Quote:

emoticon-Hammer2 demam flu batuk

Quote:


emoticon-Jempol iya dong, gak boleh kalah sama anak zaman now
Maenan sama anak aja bikin bahagia apalagi sama cucu ya..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mainan apa sih tiktokemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di