CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41f1f9b8408864376084b3/orang-orang-korea-selatan-gemar-oplas-masak-gegara-no-5

Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!

Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!

Kenapa Orang Korea Selatan Gemar Oplas, Nggak Nyangka Gegara Nomor 5!

Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!

Hai, Agan Sista, para penggemar drakor atau yang berbau kekorean, sini merapat. Ada bahasan menarik tentang negara gingseng ini. Apaan tuh? Oplas di KorSel, menarik kan?

Bukan pembicaran yang baru tentang operasi plastik untuk masyarakat Korea Selatan. Memang orang-orang Korea Selatan kulitnya sudah putih mulus sejak lahir, baik untuk wanita pun prianya.

Namun anehnya banyak dari mereka yang tidak puas diri dengan tubuhnya, sehingga melakukan operasi plastik untuk merobak tubuh atau bagian tubuh aslinya.

Berikut adalah kenapa mereka melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya karena;

1. Orang Korea beranggapan tampang lebih penting daripada talenta.

Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!

Kadang ingin menjadi artis tidak perlu talenta, yang penting mau bekerja keras dan mempunyai penampilannya ganteng ataupun cantik pasti akan laku. Itulah anggapan sebagian masyarakat Korea, maka maraklah operasi plastik hanya sekadar untuk merubah penampilan.

2. Orang cantik dan ganteng peluang sukses lebih besar.

Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!

Meskipun mempunyai bakat tetapi penampilannya kurang menarik, akan kalah pamornya dengan yang bakatnya minimalis karena penampilan yang menarik meskipun tidak asli. Orang Korsel cenderung lebih cuek bebek dengan menarik dari hasil oplas atau yang alami.


3. Penampilan yang menarik akan mudah dapat kerja.

Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!

Gan, Sis ingin kerja di Korea. Ubah penampilan jadi menarik ya! Perusahaan-perusahan di sana lebih memilih karyawannya yang tampil menarik dan sedap dipandang mata. Dari pada memilih karyawan dengan penampilan yang biasa-biasa.

4. Orang yang cakep diperlakukan lebih baik.

Ada asumsi bila penampilan yang menarik akan diperlakukan lebih santun. Maka dari itu, operasi plastik menjadi jalan pintas agar tampilan fisik jadi lebih sempurna.

5. Gegara televisi.

Orang-orang Korea Selatan Gemar Oplas? Masak Gegara No. 5!

Karena di siaran televisi sering mendefinisukan yang cantik, ganteng atau menarik penampilan yang begini ... begini .... Misal, yang matanya bulat hidungnya mancung dan lain-lain. Anehnya, mudah terpengaruh dengan apa yang ada di TV sehingga berani oplas.

Yup, begitulah tread dari Ane, yang berbau-bau 'kekorea-koreaan'. Semoga GanSis bisa mengambil hikmah dari tulisan ini. Jangan lupa bersedekah dengan Ane, cukup tinggalkan komentar juga rate. Hehehe. Wassalam ..., terima kasih.

Sumber tulisan dan ilustrasi dari SINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi mendewakan penampilan ya? miris gan
profile-picture
profile-picture
syafetri dan dalledalminto memberi reputasi
wih om dalle bikin juga hahhaha
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Quote:


yahhh, mungkin begitulah. sudah tradisi kali ya??
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
Quote:


hahaa ..., kan pemburu even Neng, lagi nyadar tah?
profile-picture
profile-picture
syafetri dan samerin12 memberi reputasi
Quote:


Iya om hahhaha semoga lulus yak
Menurut ane oplas di Korsel itu udah jadi hal yang biasa buat mempercantik atau memperganteng diri, bahkan mungkin udah budaya mereka, jadinya ane gapernah menghujat kenapa mereka oplas
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Oplas emang udah jadi budaya yang lumrah di Korsel sih, dan ane gapernah menghujat itu, toh juga jadinya cakep-cakep heheheh
btw salfok abisss. nomor 3 itu poster drama misaeng dan dramanya sebagus ituuu ttg office life!!
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Quote:


iyap, setuju banget. sdh jd gaya hidup mereka. terserahhh merekalah! hihi. emoticon-Ngakak
Quote:


nggak paham drakor akunya, sis. hihi
Lihat 1 balasan
STOP ...!
DILARANG KOMEN. INI NGGAK LOLOS REVIEW. THX
profile-picture
syafetri memberi reputasi
Balasan post dalledalminto
coba tonton dong siss, banyak yg bagus koo
Quote:


Bisa jadi bisa jadi mmang bgitu alasannya
oalah begitu toh, ane baru tau
Quote:


Ane juga mo bikin, Gan. Bentar lagi DL, ya?emoticon-Mewek
Btw, sepertinya yang jadi akar permasalahan adalah televisi. Mau ngelarang rakyatnya punya tipi ya susah juga, lha, kan si samsung dari sana juga lahirnyaemoticon-Cape d...
Quote:


Masak sih, Gan?emoticon-Bingung
hapus tread gimana ya. @syaferi??


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di