CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41ecb6349d0f22d76095e1/wni-eks-isis-din-syamsuddin-ingatkan-amanat-uud-1945

WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945

Din Syamsuddin bersikukuh mereka adalah WNI, padahal jelas2 eks WNI, ISIS dan wahabi iya masih. Aliran dana apakah pribadi, MUI atau MD? perlu check hubungan2 yg terbentuk di bawah ini.

WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945



Quote:



Sumber CNN Indonesia


Paparan di Link

Quote:



apakah dana halal MUI atau dana amaliyah Muhammadiyah yang menjadi jejaring baru penyelamat ISIS?

Dita alumni sekolah Muhammadiyah terlibat ISIS:

WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945


WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
Sekeluarga pembom bunuh diri di gereja menyekolahkan anak2nya di Muhammadiyah link berita  . Gilanya anak2nya semua ikut bunuh diri bom.

Kokam Muhammadiyah bersama bendera khilafah (ISIS, HTI)
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945

Dosen Muhammadiyah terlibat ISIS https://nasional.tempo.co/read/59792.../full&view=ok  

Quote:

kalau ketahuan akan dikeluarkan, 1500 orang? ini sudah di dalam negri didoktrin gunakan sumberdaya sang dosen

Bukti lain infiltrasi Khilafah HTI di oknum Muhammadiyah Kokam:
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945

WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
Dahnil Azhar Pemudia Muhammadiyahh sempat juga gunakan topi ISIS HTI, foto tersebut berhasil dibersihkan dari internet
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
SMK Muhammadiyah dukung symbol khilafah HTI/ISIS
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
Partai Allah
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
status seorang tokoh besar di Muhammadiyah ttg kasus radikalisme di mesjid2 
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
komentar anak tokoh besar Muhammadiyah (Hanum Rais anak Amin Rais) terhadap penusukan Wiranto
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945

Muhammadiyah sedikit banyak terkena pengaruh ekstrimisme wahabi salafi karena tak memiliki aqidah yang kuat, ilmu agama tak bermadzhab dan tak bersanad (bersambung sampai Nabi), sehingga terjebak dalam aqidah wahabi tiga tauhid dan al wala wal BARA yg esktrim berdasarkan kebencian(BARA).

agama dalam pemahaman Wahabi Salafi memang isinya harus berdasar kebencian, shingga tak herang mereka rata2 bengis sampai mudah membunuh, hal ini tertuang dalam ajaran mereka Al Wala Wal Bara yg berdasarkan cocoklogi terjemah ayat dan hadits bukan dari ilmu yg bersanad bersambung sampai Nabi SAW . Dapat dicari di youtube pun banyak pengajaran Al Wala Wal Bara di mesjid2 wahabi dan muhammadiyah.
ajaran cocoklogi selain menjadi wahabi, ikhwanul muslimin (PKS), khilafah HTI, khilafah ISIS, dll juga menjadi sekte2 seperti ini, konsep utamanya seorang awampun bisa berdalil hanya menggunakan terjemahan Al Quran dan hadits .. padahal mereka tak miliki ilmu agama yg bersanad, tak heran ikhwanul muslimin bahkan ditangkapi atau dicabut kewarganegaraan dan passportnya di negri2 muslim termasuk arab karena berdasar ajaran cocoklogi ini, dibelakangnya takfiri mudah mengkafirkan muslim lainnya apalagi menghalalkan darah yg bukan seagama. Ajarannya berdasarkan kebencian dalam konsep al wala wal bara (bara dlm istilah wahabi berarti kebencian atau permusuhan seb inti iman, tak punya kebencian bisa dianggap kurang iman)
sikap melihat orang lain cendrung selalu seb musuh bisa dikarenakan aqidah wahabi ISIS, sambil membanggakan sendiri
bidah aqidah Al Wala Wal Bara merupakan aqidah wahabi, ISIS, Al Qaeda ... dalilnya pun cocoklogi hadits dan ayat dari ustadz tak bersanad ilmu agamanya... sumber dari segala aksi teroris, ekstrimis, radikalis, bom bunuh diri bahkan terhadap sesama muslim apalagi agama lain .. istilah Al wala wal bara ini tidak dikenal pada zaman Nabi SAW sampai salaf sekalipun, termasuk bidah aqidah selain bidah tiga tauhid yang pada akhirnya menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 anggota tubuh Tangan, Kaki wajah mata dst mirip sekali dg nasrani yg anggap tuhan terbagi menjadi beberapa bagian oknum
Al Wala Wal Bara merupakan aqidah wahabi, ISIS, Al Qaeda ... dalilnya pun cocoklogi hadits dan ayat dari ustadz tak bersanad ilmu agamanya... sumber dari segala aksi teroris, ekstrimis, radikalis, bom bunuh diri bahkan terhadap sesama muslim apalagi agama lain .. istilah Al wala wal bara ini tidak dikenal pada zaman Nabi SAW sampai salaf sekalipun, termasuk bidah aqidah selain bidah tiga tauhid yang pada akhirnya menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 anggota tubuh Tangan, Kaki wajah mata dst mirip sekali dg nasrani yg anggap tuhan terbagi menjadi beberapa bagian oknum

Terpapar khilafah versi ISIS, khilafah versi HTI atau khilafah versi PKS? di negri2 muslim lain bahkan arab, seorang yg diketahui mendukung PKS nya negri sana yaitu Ikhwanul Muslimin (IM) akan dihukum dicabut kewarganegaraannya, bukan dia sendiri namun sekeluarga inti, bahkan dokumen2 passport , KTP nya dll akan dibekukan juga. Khilafah2 ini berbahaya dalam beberapa hal
1. aqidah yg dipegang yaitu tiga tauhid dan Al wala wal BARA yang berdasarkan kebencian (Bara/Baro), kebencian bagian dari iman. Buku, group WA dan media yg mengajarkan Al Wara Wal Bara ini membanjiri pustaka2 syariah mereka
2. takfiri mudah mengkafirkan muslim lain hanya karena perbedaan politik, ini pun banjir di masyarakat
3. ilmu agama tak bersanad tak bersambung sampai Nabi, dengan pemahaman sendiri berdasarkan terjemah dan tanpa ilmu yg bersanad, awam2 terpapar khilafah2 ini akan radikal dan ekstrim, yg tak bersanad ini pun membanjiri mesjid2 dan masyarakat

WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
Bagaimana sikap pimpinan& tokoh2 politik Muhammadiya seperti Amien Rais, Dahnil Anzar, Hanum Rais, Din Syam dll? Jawabannya dari pengajian2 ustadz MD.
Bukti2 Penyebaran aqidah wahabi salafi Al BARA (kebencian,lepasdiri, permusuhan seb bagian iman, tak punya kebencian bisa dianggap tak punya iman) oleh ulama2 dan pimpinan Muhammadiyah. Bahkan aqidah tritauhid dan alwala wal bara membanjiri buku2 pendidikan tak terkontrol terkait mentri pendidikan dari Muhammadiyah:
Pengajian PP Muhammadiyah (10) : (Keberanian Menerapkan Al-Wala' Wal-Bara'


Al-Wala Wal Bara' | Ust. Bachtiar Nasir, Lc


Ust Ihsan Tanjung Al Wala' Wal Bara' DiDalam Kalimat Tauhid Kajian Dzuhur 28072016


AL-WALA WA AL-BARA | Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc




aqidah ISIS berupa tiga tauhid dan Alwala Walbara gencar diajarkan ustadz2 wahabi spt Basalamah dkk
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
Aqidah Al Wala Wal Bara dapat ditemukan pada buku2 ajaran wajabi, khilafah ISIS, Al Qaeda dkk dg terjemah manis seperti Cinta dan Benci Karena Allah.

Hakikat terbesar di dalamnya adalah AL BARA atau BARA yg berarti lepas diri, kebencian, permusuhan sebagai bagian dari iman. Bila tidak memiliki kebencian maka dapat saja dianggap kurang iman bahkan tidak beriman. Itulah mengapa ISIS, Al Qaeda , wahabi dkk sangat bombastis, sadis, bengis dan menebar banyak sekali bom bunuh diri terhadap muslim lainnya apalagi terhadap umat beragama lain. Bisa dikatakan mereka tak mengenal kata toleransi namun yg ada adalah Al Wala wal Bara yg intinya adalah kebencian dan permusuhan selain 'penghias' WALA / al wala (loyalitas). 90% aksi terorisme yg mengaku2 agama berasal dari kredo ini.

Daftar pesantren, yayasan, dll yg mengajari aqidah wahabi ISIS dg berlindung bahwa mereka haramkan demo dan memberontak, tapi dg kredo Alwala Walbara di atas tinggal selangkah menjadi teroris:
Quote:



Ustadz2 (baca : Palsu) yg berorasi dalam kegiatan Tabligh Akbar dg tema "Peduli Suriah" "Save Aleppo", "Save Idlib", "Peduli Bumi Syam" dsb yg diselenggarakan di berbagai kota sekitar 2012 - 2016, mereka itulah provokator yg menyebabkan banyak WNI berangkat ke Suriah untuk bergabung dg ISIS. ]


Malaysia reject University of Muhammadiyah in their country because of Muhammadiya's Wahaby backbround
Source Malaysia reject University of Muhammadiya
Indonesia and Malaysia in general have same madzhab of beliefs of Al-Asyairah and Al-Maturidiyah, and madzhab of Syafii in Fiqh. This has strong sanad of belief and religion background in Islam Nusantara including majority moslem in Malaysia, Singapore, Thailand, Brunai, Indonesia, etc.

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
str901 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrokeoceh
Halaman 1 dari 7
tandain nih orang satu simpatisan isis, masukin kamp konsentrasi kalo perlu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mulai terkuak satu-persatu
maaf, UUD 45 tidak mengamanatkan kewajiban negara terhadap warga asing Ex WNI emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh budakdelusi
Uud 45

Memang untuk warga negara Indonesia

Tapi bukan untuk warga isis ex Indonesia ya

Suruh baca lagi uu kewarganegaraan tuh akhi akhi !

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
pak din pengen uji nyali nihemoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tipe yang dulu mau jadi calon wakil presiden ya.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rinso.biroe memberi reputasi
Judul threadnya aja dah menggiring opini gini, mereka tuh bukan WNI eks ISIS tapi ISIS eks WNI,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
Yah... Identitas asli lu ketauan Din...
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Mestinya tokoh seperti dia dimintai pendapat soal nasib minoritas di negara ini yang sering dirundung masalah, soal pengerusakan tempat² ibadah, dia harus banyak bicara ke hal² semacam itu ketimbang banyak bicara soal eks ISIS. Beragama juga hak warga negara yang dilindungi konstitusi lho Pak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 1 balasan
.....Dan mereka harus membuat pernyataan karena kepergian mereka bergabung dengan ISIS itu ada nuansa, ada nada mengingkari NKRI yang berdasarkan Pancasila.....



Goblok bgt ni orang, dia sendiri bilang gitu ada NUANSA DAN NADA INGKAR NKRI DAN PANCASILA, ini udah diperhalus, aslinya mrk mau bikin seluruh dunia termasuk nkri jd wilayah isis
Masa org kaya gitu dibalikin kesini???

Ada kok bbrp isis yg pulang ke indo, noh beritanya ada
Brp sih yg jd wni trladan dan berguna buat nusa bangsa?
Malah ngebom gereja, nyerang mako brimob dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 4 lainnya memberi reputasi
Inilah alasan gw pingin klwr jadi WNI
Si udin sih emang dari dulu condong ke golongan yg itu cuma doi aja yg jago ngeles kek bajaj.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rinso.biroe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Eks ISIS, goblok emoticon-Marah
WNI eks ISIS itu arti nya...
Eks ISIS yg sudah disahkan pemerintah jadi WNI.
Beda nya jauh, yg satu luntang lantung, yg satu nya WNI.emoticon-Blue Guy Bata (L) ngapain WNI diusahain jadi WNI ? Mereka bisa pulang sendiri tanpa campur tangan pemerintah. Dan itu yg membedakan secara konstitusi antara WNI dan eks ISIS.
profile-picture
mrokeoceh memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
ISIS ex WNI.
profile-picture
profile-picture
mythhh dan chevelle16 memberi reputasi
Mending fokus di everton om carlo daripada ngurusin negara lain.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sontoloyo81 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh algielagie
la kombatan ISIS ex WNI aja anti UUD 1945 kok
emoticon-Matabelo

Begitu menggebu2 mengingatkan amanat UUD 1945.

Tapi kalau menghalangi pembangunan gereja dan membubarkan kebaktian, mendadak lupa Pasal 29 UUD 1945.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan scorpiolama memberi reputasi
omongan Din memforak-forandakan otak kadrun
Misalnya, mengucapkan ikrar setia terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila.

Jika tdk mau ikrar setia brarti bukan WNi yah pak ?
So....Abubakar baazir bkn WNI dong pak...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galonaire dan qavir memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di