CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Daya Tarik Negeri Ginseng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41d70188b3cb3675584632/daya-tarik-negeri-ginseng

Daya Tarik Negeri Ginseng

Negeri Ginseng Dengan Daya Tariknya

Daya Tarik Negeri Ginseng
Selamat malam gansis! Ane semangat banget nih ikut serta meramaikan event serba-serbi korea. Siapa sih yang nggak kenal sama negara ginseng yang satu ini? Pasti gansis sudah pada tahu Negara Korea yang menghasilkan banyak artis K-pop yang keren-keren dan drama-drama korea yang bikin kita betah nonton maraton 16 episode.
Daya Tarik Negeri Ginseng
Satu yang membuat ane jatuh cinta sama negara ginseng ini adalah drama koreanya. Ane salah satu pecinta drama korea dari jaman gadis dulu. Entah kenapa drama korea bisa menghipnotis ane dan betah berlama-lama ngabisin kuota buat nonton drama korea.

Beberapa hal yang membuat ane tergila-gila dengan drama korea selain oppa-oppa yang imut dan ganteng, uni-uni yang cantik pake banget juga alur cerita yang jelas dan nggak bertele-tele. Nonton drama korea, ane serasa ikut terhanyut dalam cerita sampai senyum-senyum sendiri, ketawa juga menangis. Apalagi disajikan apik dengan pemandangan khas korea dan makanan koreanya yang bikin ngiler ibu-ibu hamil.
Daya Tarik Negeri Ginseng
Gara-gara suka nonton drama korea juga ane jadi tahu jenis-jenis makanan korea dan ikut-ikutan beli makanan khas korea secara online maupun di resto. Terkadang karena terlalu seneng nonton drama korea anak sama suami jadi protes dan suka ngeledek.
Daya Tarik Negeri Ginseng
Ane juga ikut salah satu grup di sosial media khusus pecinta drama korea. Di situ ane jadi lebih mudah menonton drama yang ane cari maupun yang sedang tayang di Korea.
Daya Tarik Negeri Ginseng
Ada beberapa drama yang sedang ane ikutin tahun 2020 ini, salah satunya Crash Landing On You yang dibintangi oppa ganteng Hyun bin. Ane paling suka drama genre romance, romance action, komedi dan kolosal. Untuk kalangan emak-emak kayak ane emang lebih suka sama drama koreanya beda lagi dengan anak generasi zaman now yang banyak tergila-gila dengan K-Popnya. Salah satunya anak gadis ane yang masih kelas 6 SD udah hapal gils band dan boy band korea. Sampai minta dibeliin baju dan asesoris yang berbau-bau Blackpink atau BTS. Anak-anak sekarang juga udah mahir niru tarian ala Blackpink dan kawan-kawan. Tapi tetap ya gansis, kita sebagai orang tua harus mengawasi anak-anak agar tidak berlebihan dalam menyukai sesuatu.
Daya Tarik Negeri Ginseng
Ada satu hal lagi yang membuat ane suka sama Negara Korea adalah skincarenya. Mulai dari Nature republik, quesella sampai some by mi mulai ngetren di Indonesia. Ane sih coba beberapa skincare korea yang ramah di kantong, emang enak dan lebih aman di pake karena terbuat dari bahan alami. Ane sih cocok-cocok aja pake skincare korea asal jangan yang terlalu mahal, biar bisa secantik Ha ji won atau Song hyo ko wkwkwk.
Daya Tarik Negeri Ginseng

Gimana gansis? ada yang suka sama serba-serbi korea juga? Satu hal yang perlu diperhatikan untuk drama lover maupun k-pop lover, jangan sampai kita lupa waktu dan melupakan budaya kita sendiri.

Sekian dari ane, yuk berbagi pengalaman tentang serba-serbi Korea. Jangan lupa rate, komen dan cendolnya.

Terima kasih

sumber : Opini Pribadi.
Pic by
link gambarlink gambar
link gambar
link gambar
pic : SS dokpri
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh ymulyanig3
pejwan
adub ini yang mau aku bahas 😂

profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


wah ... keduluan yaemoticon-Ngakak
Quote:


Mudah mudahan aja lolos
Quote:


aamiiin, makasih sis
i see poster dr romantic 2 wkwkwkwkw, belom nonton tapi aneee huft
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


ane juga belum nonton, baru nonton yg crash landing ajaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post ymulyanig3
cloy katanya seru banget ya gan???


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di